Arti Mimpi Tentang Seks

Arti Mimpi Tentang Seks

Beberapa orang menyebut mimpi sebagai bunga tidur. Mimpi dianggap sebagai pemanis di kala sedang terlelap. Dianggap tidak mempunyai arti. Namun pada beberapa orang mimpi juga dianggap sebagai pertanda. Mimpi bisa menjadi petunjuk yang menandakan kondisi seseorang, termasuk mimpi tentang seks. Penelitian seputar mimpi yang berhubungan dengan seks berikut ini, menjelaskan makna dari pengalaman di alam bawah sadar. Berikut ini makna-makna mimpi...

Hal-Hal yang Membuat Anda Tidak Akur dengan Teman Kos

...s tertentu di kos, dan berbuat semena-mena pada penghuni baru. Kebiasaan Anda ini hanya akan membuat Anda dibenci seluruh penghuni kos. Tidak suka pergaulan di kos dan mengurung diri di kamar selama 24 jam Mungkin, bagi Anda teman-teman kos hanyalah parasit atau virus berbahaya bagi kelangsungan hidup Anda. Memilih mengurung diri di kamar dan menjauhi segala macam bentuk sosialisasi hanya membuat Anda tidak punya teman. Anda pun akan menjadi...

Seberapa Bahaya Wanita Tidur Memakai Bra?

...ingin menghindari kanker payudara harus memakai bra dalam waktu sesingkat mungkin dan sebaiknya kurang dari 12 jam per hari. “Waktu yang paling tepat untuk mengistirahatkan payudara dengan tanpa memakai bra adalah saat tidur. Jangan tidur dengan bra,” kata Sydney Singer, seperti dilansir dari Chetday. Menurut Sydney Singer, menggunakan bra terlalu lama dapat meningkatkan suhu jaringan payudara dan perempuan yang memakai bra memiliki...

Keuntungan Memiliki Sahabat yang Sedikit Gila

...erada di antara mereka. Anda juga tidak perlu gengsi di dekat mereka, karena sudah pasti mereka bisa menerima dengan baik keadaan Anda. Memberikan Dukungan Teman yang cukup gila disinyalir akan selalu mendukung apapun impian teman-temannya termasuk impian Anda. Ketika orang lain mengatakan impian Anda mungkin tidak bisa terwujud, teman-teman yang berkepribadian cukup gila inilah yang akan selalu memberikan motivasi dan dukungan maksimal. Sebuah...

Bukti Jika Mantan Pacar Lebih Baik Ketimbang Mantan Teman

...alkan teman. Dan, beberapa pula bahkan ada yang menyatakan bahwa mantan pacar ternyata lebih baik daripada mantan teman. Mengapa demikian berikut alasannya: Berdampak dengan teman yang lain Saat ada masalah dengan salah satu teman, sering teman lain juga ikut-ikutan. Mereka jarang sekali bisa netral dan cenderung memihak salah satu. Entah berada di pihak Anda atau memihak mantan teman. Hal ini tentu membuat pertemanan jadi renggang. Tentang...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...engecualian kami belum punya masalah dalam bercinta, tapi kadangkala aku dibakar oleh kecemburuan, yang kadang-kadang membuat saya berperilaku tidak normal dan ini sangat menggangguku. Lalu dihari yang lain, kami mengunjungi teman-teman kita pada banyak kesempatan dan sering saya merasa seperti wanita dengan “tangan kedua” bukan karena suami saya menyinggung saya atau sesuatu, tapi aku melihat dia mengagumi keindahan tubuhnya yang...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...ul “Pertama dan Terakhir” yang mencertakan kisah cewek paling cuek dan cowok paling keren disekolah. Penasaran dengan cerpennya? Langsung saja ya bacanya…!!! Dea sedang duduk santai di depan kelasnya bareng teman teman gengnya yang lagi pada ngerumpi. “Lihat deh ke lapangan si Redo cakep banget ya”. “Apalagi kalau lagi main Basket gitu. Meleleh gue ngelihatnya”. Tanpa menghiraukan teman-temannya Dea terus saja fokus dengan...

Budaya Traktir - Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

...n hanya peristiwa ulang tahun yang membuat Anda mentraktir teman-teman. Diangkat jadi pegawai tetap, naik jabatan, baru pulang dari perjalanan dinas, memenangkan penghargaan, punya pacar baru, sampai kucing Anda beranak pun, teman-teman berteriak, “Asiiiik…! Traktir!” Mau tak mau, entah karena memang ingin merayakannya atau sekadar memenuhi tuntutan tersebut, kita pun memenuhi permintaan mereka. Budaya traktir paling sering ditemui pada...

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

...kerja, teman sewaktu kecil, dan teman lainnya. Ada pula yang disebut dengan teman biasa dan juga sahabat sejati. Apakah seorang sahabat sejati sulit ditemukan? Apa yang membuat seorang sahabat begitu spesial dibanding dengan teman-teman yang lain? Berikut ini ciri-ciri dari seorang sahabat sejati : Menginginkan yang terbaik untuk Anda. Seorang sahabat sejati akan bahagia ketika melihat anda berhasil dalam hidup dan mencapai tujuan yang...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...senang-senang. Sedangkan sahabat selalu ada disaat kita susah, tapi belum tentu ada disaat kita senang. Berikut kategori teman yang tidak cocok untuk dijadikan sahabat Mempermalukannya di depan orang lain Terkadang kejahilan teman-teman Anda tidak bisa anda terima dan menjadi salah katergori teman yang tidak baik dijadikan sahabat sahabat yang baik sebaiknya tidak mempermalukan Anda Katakanlah, kamu sedang jalan bareng dengan teman-temanmu. Lalu...

Cara Membuat Anak Remaja Terbiasa Bangun Pagi

...ngun. Berikut beberapa cara yang bisa membuat remaja terbiasa bangun pagi yang sempat admin rangkum dari beberapa sumber: 1. Suruh remaja tidur lebih awal Kesulitan bangun di pagi hari sering diakibatkan karena remaja kurang tidur dan tidur terlalu larut malam. Menyuruh remaja tidur lebih awal dan memastikannya mendapatkan 8 sampai 9 jam tidur setiap malam dapat membantu membangunkan remaja di pagi hari dengan lebih mudah. 2. Buka tirai dan...

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

...liki, makanya jangan menilai orang lain sesuka hati lo, percuma lo bela diri, udah kecium bangkai busuk yang lo bungkus dengan kotak kulkas murahan. somprett Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan teman teman gue.. apalagi smpe lo fitnah2 segala !! Terserah elo mau Bilang bilang apa tentang gue, bodo ah, yang penting gue gak bakal pernah ngerasa seperti yang lo omongin, dasar mulut kebun binatang.. Elo kalo jadi orang...

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

...ki yang beragama dan taat beribadah. Karena lelaki yang shalih sangat berpotensi mampu memberi jaminan rasa aman kepada masa depan keluarganya dan bertanggung jawab dalam membina rumah tangga serta mendidik anak-anak nya. 2. Lelaki Berkepribadian Tangguh Berpendirian Teguh dan Suka Bekerja Keras. Wanita sangat mencinrtai lelaki yang berkepribadian tangguh dan berpendirian teguh. Karena tabiat wanita yang lemah dan membutuhkan pendamping yang...

Cucu Adam Jatuh Cinta Lalu Pata Hati

Cucu Adam Jatuh Cinta Lalu Patah Hati

Percaya atau tidak, banyak di dunia ini lelaki yang menjadi prajurit kalah perang. Mereka adalah lelaki-lelaki yang tertusuk hatinya lantas patah. Asa mereka menggelepar. Hati mereka hancur berkeping. Lutut mereka bergetar. Mata menangis. Mereka patah hati. Aku pernah menjadi bagian dari mereka dan bahkan hampir selalu. Untuk urusan cinta, aku memang selalu kalah, sampai saat ini. laksana pepatah , aku ini seperti keledai dengan kelamin jantan....