Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

Hidup ini kadang kejam dan tak adil, katanya ga ada perbedaan semua manusia sama, tapi kalo perbedaan masalah ganteng dan jelek hiks jadi miris rasanya Ini Dia Perbedaan Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya….. Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang : Wiii gila, sixpack!…seksi bo! Kalo Cowok Jelek bodynya berotot, Cewek-Cewek...

Keadaan yang Tidak pas Buat Minta Putus

Keadaan yang Tidak pas Buat Minta Putus

...mengalami penurunan omset bisnis ataupun diberhentikan dari tempat kerjanya sehingga dia mengalami masalah keuangan. Dan ketika masalah ini terjadi, akan lebih baik jika Anda mendampinginya dan mencari solusi, bukannya malah minta putus. Disaat Terpisah Jarak Kekasih Anda mungkin mendapatkan beasiswa ataupun pekerjaan yang mengharuskan dia ke luar kota atau bahkan luar negeri dalam jangka waktu yang cukup lama. Melihat hal ini, Anda kemudian...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...a Dering sms HP gue, ternyata ada nomor yang enggak gue kenal, dan tu orang bilang “hey” Dan gue langsung bales dengan “hey juga, ini siapa ya?” tanyaku “Aku tetangga barumu..!!” balasnya “Lo Rendi?” “Iya” “Darimana lo dapat nomer gue?” tanyaku “Gue minta sama si Caca tadi pas dia ngantarin lo pulang..” balasnya “Jadi ada keperluan apa lo minta nomor gue?” tanyaku “Gak ada gue cuman mau kawanan aja sama lo, boleh gue kawanan sama lo?” Tanya nya...

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...curi-curi waktu, kadang-kadang doi suka nawarin nginep dirumahnya atau maen ke rumahnya waktu orang-orang rumahnya lagi kosong (Biasanya otak-otak kaya kaskuser pasti pada ga nolak dengan tawaran macam ini). 5. Maennya sama cowo-cowo, ya 70% temennya cowok semua. Kalo lagi nongkrong pasti banyakn cowoknya dari pada ceweknya. Nah biasanya kalo abis nongkrong gini ujung-ujungnya pada mabok, nah ente tau sendiri kan kalo cewek diajak mabok sama...

Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan Pertama

...Anda dan Anda. Bagaimana finishingnya? Tunjukkan semua ketertarikan Anda kepada si doi beberapa menit sebelum pulang. Ya, semua rasa tertarik yang sejak tadi Anda tahan, dari rasa tertarik ngobrol sampai rasa tertarik untuk minta nomer/pin BB si doi, lepaskan di menit-menit terakhir sebelum berpisah. Admin pribadi melakukan finishing dengan 3-4 kalimat saja sebelum beranjak pergi. Admin mulai dengan lelucon ringan dulu yang membuat dia ketawa....

Tips Jitu Mencari Pacar di Facebook

Tips Jitu Mencari Pacar Di Facebook

...lah dengan topik umum seperti artikel yang baru anda dengan dia disuksikan atau hal-hal yang menarik perhatiannya. 8. Saatnya Bereaksi. Anda dengannya sudah asik PM-PMan atau chat di facebook? cobalah dengan nada iseng minta nomer telepon dia, jangan terlalu bernada serius, sampaikan alasan yang logis namun sedikit bercanda, ketika ia bertanya kenapa ia harus memberitau nomer teleponnya kepada anda. contohnya seperti “kuota internet udah mulai...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...Hai Nggun.” Sapa Bim-Bim “Hai juga Bim.” Kata Anggun. Rahma dan Anggun bingung melihat sikap Bim-Bim. “Kata-kata loe kemaren ada benernya, Nggun. Nggak seharusnya saya bersikap antipati sama orang-orang. Saya mau minta maaf atas kejadian kemaren. Loe mau kan maafin saya. Oya Rahma, Saya juga mau minta maaf sama loe. Saya sering jutek ma loe.” Ucap Bim-Bim “Iya Bim, kita maafin loe kok.” Kata Anggun dan Rahma sambil tersenyum....

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

...6. Ternyata alasan Obama berkunjung ke Indonesia tidak lebih dari 24 jam, karena takut klo lebih dari 1x24jam harus lapor RT setempat 17. Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran : karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta 18. “Pengangguran terjadi bukan karena sempitnya lapangan kerja, tapi karena sempitnya jiwa untuk bekerja dengan hati yang lapang” Bagaimana para pembaca sekali Status FB diatas, cukup...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...ergi ke taman untuk mengobrol. “Meike kalo aku ungkapin perasaan ku sama kamu malam ini aku termasuk cowo kurang ajar gak yah?” “Ngomong apaan sih kamu? Gak ngerti aku. “ Meike, aku suka ma kamu. Terserah kamu mau anggap aku cowo brengsek atau apapun itu yang penting sekarang kamu tau perasaanku sama kamu.” “Tapi Fadley,,” “ Ok aku tau, masalahnya ada dijarak kan? “ “Hmppp,, ia.” Aku terdiam bingung entah jawaban apa yang harus aku pilih. Otak...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...loh sama gue hahaha lucu banget ya? Ga lucu!) Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N : Kamu : kamuh, kammo, kamoh,...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...u naik ke atas karena jurang itu berbentuk sudut 90°. Aku sungguh takut, aku menangis. Sangat gelap, gelap sekali. Aku berteriak minta tolong “tolong, tolong, ayah bunda bantu aku. Siapa saja tolong aku!” Aku terus berteriak minta tolong. Aku mendengar suara mobil, namun suara itu berhenti. Mungkin melihat motor yang tergeletak di sisi dekat jurang atau mendengar suaraku. Aku terus meminta tolong, walaupun suaraku sudah habis. Cahaya senter...

Ide Surprise Lamaran Termanis Buat Calon Istri

...mantis seperti ” Sudikah awak menjadi yang halal untuk saya ?” Pada kotak piza bahagian dalam .Ini juga salah satu cara mudah untuk melamar. Semestinya gadis yang ingin dilamar tidak akan menjangkakan kejutan seperti ini. 4. Minta Bantuan Teman Serumah Minta bantuan teman serumah, ibu atau kakaknya menyarungkan cincin pada jari manisnya ketika dia sedang lelap tidur. Kemudian anda boleh hantar pesanan teks ke telefon bimbitnya apabila dia bangun...

Tindakan Saat Berbuat Salah Terhadap Kekasih

...kasi bukan disebabkan oleh perbuatan Anda. Semua orang tidak senang jika orang yang dianggap salah membela diri. Meminta maaf atau membela diri? Kecuali miscommunication baru kita omongin berdua tidak usah memaksa orang lain minta maaf sama kita atau kita minta maaf ke dia. Pada saat kita tidak merasa salah maka kita jelaskan dulu duduk permasalahannya maka di situlah baru kita boleh membela diri. Tidak perpanjang masalah Memperpanjang masalah...

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

...kapnya yang super jutek dan menyebalkan membuatku kesal. Dan lebih menyebalkannya lagi dia selalu satu kelas denganku. Akan tetapi setelah aku dekat dengannya ternyata dia orangnya perhatian dan lembut kepada perempuan. Nama cowo ini adalah Vian. Setelah ku tahu sifat aslinya aku berharap dan ingin menjadi kekasih hatinya. Setiap kali aku melihatnya pasti hatiku berbunga-bunga, aku bertanya-tanya “Apakah ini yang dinamakan cinta?”. Setelah ku...