Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

...tepat bagi para wanita utamanya para remaja adalah pada saat hari lebaran. Banyak remaja pada masa kini ingin terlihat cantik dan seksi dengan pakaian model terbaru apalagi pada saat lebaran, mereka ingin memakai baju dengan model-model terbaru agar penampilan mereka terlihat cantik, seksi dan tidak ketinggalan jaman. Namun banyak para wanita khususnya remaja bingung memilih baju seperti apa motifnya, modelnya baju lebaran tahun 2013 yang akan...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...ambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos karena model desainnya, Anda bisa melihat contoh model model kaos yang keren yang mungkin menarik buat Anda dan ingin memilikinya untuk menambah kolekasi kaos yang sudah Anda miliki sebalumnya. Karena desain kaos sekarang ini juga kian menarik dan modelnya juga keran...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...kapun akhirnya mempunyai tujuan yang sama yaitu membikin kapok dan mempermalukan si Boy, yang emang nggak punya rasa malu. Sabtu, sehari sebelum rencana Lila dan temen-temennya dilaksanakan, mereka bertiga sengaja ngumpul di rumah Lila, karena hari itu rencananya Boy akan datang ke rumah Lila. ”Sebentar lagi Boy akan datang. Ntar kalian berdua ngumpet aja dulu di kamarku sambil nguping,” kata Lila mengatur strategi awal. ”Siplah!” jawab Kania....

Remaja Cewek Cantik Dengan Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

...gamis bahan kaos yang bisa memberikan penampilan resmi. Karena sekarang banyak gamis bahan kaos dengan desain menarik yang bisa dikenakan pada acara-acara resmi. 2. Dari segi model baju muslim gamis Kalau ditinjau dari segi model baju gamis, Saat ini masih banyak model yang ditawarkan kepasaran, Dan pilihan konsumenpun masih beragam. Namun secara umum model gamis basic dengan krah shanghai dan model pinggang langsing namun tidak ketat lebih...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...idak dapat menemukan seorang gadis pun yang kakinya cocok dengan gelang kaki itu. Penampilan ratu memang sedemikian rupa sehingga tidak ada yang menyamainya. Lalu salah seorang perempuan tua itu berkata, “Kita telah memasuki rumah setiap gadis di negeri ini kecuali rumah putri raja sendiri. Mari kita pergi ke istana.” Ketika mereka memasukkan gelang kaki itu ke kaki putri, ukurannya benar-benar pas, seakan-akan gelang tersebut memang dibuat...

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

...aju model ini juga sangat cocok untuk remaja yang mempunyai aktivitas padat karena baju ini selain tidak panas akan menyerap keingat, sehingga Anda tidak akan malu ketika Anda berkeringat yang sangat banyak dalam tubuh. Baju model kaos polos Baju model ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai sifat maskulin, karena baju polos tetapi mempunyai merk, akan membuat tubuh anda terlihat atletis sehingga anda akan lebih percaya diri dan nyaman ketika...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...s di Meksiko bersama neneknya dan sepupunya untuk mempelajari pentingnya sebuah kehangatan dan kasih sayang keluarga. Meskipun musim panasnya di Meksiko jauh lebih baik daripada yang dia bayangkan sebelumnya, Sonia datang ke rumah untuk situasi yang lebih buruk daripada saat ia meninggalkan rumah sebelumnya – sementara, ibunya telah melahirkan adik kembar, Samantha dan Sammy, yang membuat Sonia sibuk tiga kali dari waktu sebelumnya yang hanya...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...i angka 6. “Aduuuh kakak lupa, kamu tunggu kakak ya..” Setelah menjemput adiknya, David terpaksa harus menunda tugasnya. Bukan lagi karena Dito, mama ataupun adiknya Oding. Tapi Vita, cewek cantik yang baru tadi siang pindah rumah tepat di samping rumanya dan malam ini sedang bertamu ke rumah David bersama kedua orangtuanya, dalam rangka makan malam bersama tetangga dan syukuran rumah baru. “Kak David bukannya kakak lagi sibuk ngerjain tugas...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...lu, cuek cuek bebek sama orang.” Aku tertawa terbahak-bahak. “Kamu juga sama kaya dulu sarah, ketawanya juga sama. Beda banget sama adit yang pendiem.” Om dharma pun tertawa terbahak-bahak. Om dharma mengantarkanku pulang ke rumah, malam itu aku menginap di rumah om dharma. Pagi-pagi sekali aku meminta om dharma mengantarkanku, karena aku takut orangtuaku khawatir. Aku juga sudah menceritakan semuanya kepada om dharma, dia sangat menghawatirkan...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...yang sinis “Iya, sory ya tadi gue gak sengaja nabrak lo soalnya gue udah telat, sory banget yaa” sahutku “Iya” dan dia langsung pergi “Iss gitu amat tu anak, sok cool banget!” cetusku “Eh nin, si rendi tu ganteng banget ya… Rumahnya dimana ya?” Tanya Caca “Dia tetangga gue yang baru pindah dari Yogyakarta, iss anak jelek and sombong gitu lo Bilang ganteng?, apa gak salah tu mata lo?” cetusku dengan mulut monyong “Iya betul ganteng banget dia,...

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

...r ini Vera curiga dengan perubahan tubuhnya. Vera takut dirinya hamil. Makanya buru-buru diteleponnya Wandi. Meskipun tak yakin Wandi akan melakukan permintaannya, Vera tetap berharap mudah-mudahan Wandi mau. Wandi pulang ke rumahnya. Rumah itu rumah yang indah. Banyak pepohonan dan taman yang sedap dipandang. Diana dan Ichal keluar menyambut Wandi. Diana berumur 5 tahun dan Ichal berumur 3 tahun. Anak-anak yang ganteng dan cantik buah...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...pintu untuknya. Saat kubuka pintunya, terlihat wajah Keisha beserta senyumannya yang sok manis itu. Hahaha. “tumben ni, pagi-pagi udah datang kerumahku?” ujarku. “yee, emang nggak boleh ya? Aku mau nemenin kamu aja, lagian dirumahku juga sepi, orang rumah pada pergi. Jadi yaa daripada BT di rumah, bagus aku main ke tempatmu” jelas Keisha panjang lebar. “kok diam aja sih, aku nggak disuruh masuk ni? Masa iya aku berdiri terus didepan kamarmu?...

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

...pada anak anda. Kenali juga teman-temannya Sebagai orang tua, anda dapat mengajak teman dari anak anda untuk mampir ke rumah. Ijinkan anak untuk mengundang teman-temannya untuk berkumpul atau pun mengadakan acara bersama di rumah anda misalnya acara malam tahun baru yang bisa diadakan di halaman rumah. Kegiatan ini dapat membuat anda mengenali juga teman-temannya, berbaur dengan mereka dan meningkatkan kualitas hubungan anda dengan anak....

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

Deliquency atau kenakalan remaja adalah label perilaku-perilaku, seperti menjauh/menghindar dari sekolah, dari kebosanan, dari orang tua yang menterlantarkan, dari kesulitan diri, dari rumah yang bermasalah, dari situasi rumah yang membosankan, dari rumah yang tidak bahagia, dari kehidupan yang sulit, dan dari kesulitan yang satu ke kesulitan yang lain. Perilaku mereka berkisar dari perilaku agresi pasif (bolos sekolah) ke perilaku kenakalan...