model muka rumah

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

Siang itu di sebuah kantor kepolisian, seorang lelaki yang tampan bertubuh kekar tampak sedang gelisah. Lelaki itu sedang galau, galau memikirkan sesuatu yang membuat dia tak tahu harus berbuat apa. Wandi tampak lemas. Barusan ditelepon sama pacar gelapnya Vera. Siapa yang tak mau menyimpan Vera? Tubuh aduhai dengan wajah manis adalah salah satu alasan Wandi […]

Kategori Cerpen Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

SMS Galau Memakai Bahasa Inggris

Rumah Remaja kali ini akan menulis tentang SMS galau bahasa Inggris. Jika ada di antara kalian atau teman kalian sedang galau, tidak susah untuk mencari kata-kata galau memakai bahasa Inggris. Rumah Remaja juga menyertakan artinya biar kalian mengerti apakah sudah cocok atau tidak sebelum mengirimnya.hehehhehe…. SMS galau bahasa Inggris Every dark light is followed by […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Dialah Risma atau biasa dipanggil Imma. Cantik, manis, dan pintar. Irwan terkadang merasa minder apabila berada di dekat Risma. Irwan bisa dibilang beruntung sekali bisa dekat dan akrab dengan Risma. Meskipun Irwan agak telmi tapi Risma tidak pernah bosan untuk memberikan advice atau nasehat-nasehat yang membuat Irwan semangat dan bangkit kembali. Duh, Risma di mata […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Di setiap momen-momen tertentu, semua orang ingin menampilkan atau berpenampilan yang terbaik. Salah satu momen yang tepat bagi para wanita utamanya para remaja adalah pada saat hari lebaran. Banyak remaja pada masa kini ingin terlihat cantik dan seksi dengan pakaian model terbaru apalagi pada saat lebaran, mereka ingin memakai baju dengan model-model terbaru agar penampilan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

Pada bulan Ramadan, produk fashion busana muslim mulai memenuhi tempat berbelanjaan. Busana muslim, terutama untuk kaum wanita khususnya para remaja, tampil dalam berbagai jenis dan model. Model kaftan, yang sudah menjadi trend tahun lalu, masih tersedia. Tapi tampil lebih glamour dengan aksesoris batu yang rapat dan banyak di bagian dada. Trend busana muslimah di bulan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Persahabatan :: 1 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

Masalah fashion tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap kalangan anak remaja, apalagi mereka yang sering mengikuti trend fashion disetiap tahunnya. Trend fashion setiap tahun memang mengalami pergantian yang signifikan karena pasar dunia akan selalu berkembang dan bersaing untuk membuat rancangan- rancangan busana atau fashion yang memiliki keindahan dan bentuk desain yang berbeda- beda. Sehingga para […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Persiapan Saat Jodoh Datang Menghampiri

Menanti datangnya seorang yang akan menghiasi hari-hari anda yaitu seorang kekasih idaman adalah impian dari semua orang. Namun ternyata jodoh pun tak kunjung menghampiri anda namun bisa jadi pula anda yang belum siap untuk menyambut jodoh itu. Ada yang mengatakan bahawa jodoh atau belahan jiwa itu akan lebih mudah datang jika kita sudah benar-benar mempersiapkan […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

RUAMAHREMAJA.COM – Seseorang yang mengalami rasa benci kepada seseorang apakah membenci karena sifatnya yang kurang bagus atau benci dikarenakan pribadi orang tersebut memang tidak baik. Namun jangan sangka jika seorang pria dan wanita yang membenci terkadang akan berakhir dengan perasaan cinta. Seperti dengan cerpen yang admin akan berikan pada kesempatan kali ini di baca baik-baik […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Kehidupan remaja sekarang ini begitu aktif dengan banyak kegiatan. Remaja masa kini juga sering tertarik dengan mengikuti mode Kaos atau Baju yang sedang menjadi trend. Tampil Gaya dengan memperhatikan penampilan, itulah sedikit gambaran mengenai remaja saat ini. Agar penampilan menarik tentu ada faktor lain yang harus di perhatikan saat seorang remaja memilih model kaos atau […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

Siapapun ingin sekali punya penampilan yang sempurna. Wanita bisa menarik perhatian orang lain dengan penampilan mereka. Oleh karena itu menjaga penampilan wajah dan kulit sangatlah penting untuk wanita. Wanita biasanya melakukan banyak hal untuk menjaga penampilan mereka. Wanita bahkan mau tinggal beberapa jam di salon kecantikan untuk memoles wajah dan penampilan mereka. Semua wanita juga […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Gaul

Menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),  gaul adalah hidup berteman atau bersahabat. Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Seperti yang kita ketahui bersama, apa apabila menjelang hari kemenangan tiba atau kata umumnya dinamakan dengan hari lebaran, semua orang menginginkan baju baru atau baju lebaran. Jauh sebelum hari lebaran tiba, ada sebagian orang telah mempersiapkannya untuk membeli baju baru. Para wanita khususnya anak-anak dan remaja putri, sangat mengingikan atau mendambakan baju baru atau baju […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Kata PlayBoy bagi kalian tentunya tidak asing lagi apalagi bagi seorang wanita yang dikenal dengan seorang yang memiliki pasangan cinta yang tidak cukup cuman satu. Bicara tentang cinta, ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

RUMAHREMAJA.COM – Mengapa move on itu sulit? Karena saat hati terluka, pikiran jadi buta tidak tahu harus melangkah ke mana. Jangankan melihat ke depan, berfikir apa yang harus dilakukan detik ini, menit ini, jam ini pun rasanya sulit. Sahabat rumah remaja boleh beri saran hal itu tetapi semuanya hanya enak didengar dan kembali tidak membantu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

RUMAHREMAJA.COM – Cerpen yang akan admin bagikan kepada anda pada kesempatan ini adalah salah satu cerpen sedih jadi sebelum membaca cerpen ini sebaiknya sedikan tisu. Ok langsung saja nama ku Ririn usia ku 16 tahun, aku memiliki seorang sahabat bernama Dea yang sudah ku anggap sebagai saudara ku sendiri karena kebetulan aku juga tidak memiliki […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Boneka Barbie: Dunia Realistis atau Rasis?

Ada lebih dari 200 Barbie di koleksi Boneka Mattel Dunia, semua mengenakan kostum yang menunjukkan penghormatan kepada negara yang berbeda. Koleksi debutnya pada tahun 1980 dengan Paris, Boneka Inggris, dan Italia dan ditujukan pada anak-anak dan kolektor dewasa, dengan gaya yang sama. Tetapi versi terbaru, terutama yang mewakili Amerika Latin, yang menyebabkan kontroversi online. Yang […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang ini kebanyakan remaja cenderung keluar malam di beberapa kota dan hal ini sudah menjadi trend gaya hidup seorang remaja di bandingkan pada siang harinya. Mengapa demikian, menurut penelitian sekitar 36 % remaja mereka keluar rumah dan tidak memberitahukan orang tua mereka hingga larut malam sedangkan usia mereka masih tergolong muda sekitar 15 […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: