Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...a animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja sama untuk menghasilkan sebuah anime yang berkualitas. Berikut sederet anime-anime yang saat ini populer di dunia : 1. Naruto. Berdasarkan manga oleh Masashi Kishimoto, Naruto adalah kisah tentang seorang ninja muda, termotivasi untuk belajar dan menjadi kuat dan mempunyai sesuatu yang gelap...

Profil Fatin Shidqia Lubis

Profil Terlengkap Fatin Shidqia Lubis

...milih setia tersebut masuk top Chart Tangga Lagu Indonesia. Berikut profil lengkap Fatin Shidqia Lubis plus akun Facebook dan Twitternya Fatin yang dapat kamu lihat di sini : Nama Top : Fatin (Fatin X Factor Indonesia 2013). Nama lengkap : Fatin Shidqia Lubis. Nama Panggilan : Fatin. Umur : 17 Tahun. Kelahiran : Jakarta, 30 Juli 1996. Nama Ayah-Ibu : Bahari Lubis – Nursea. Alamat : Kawasan Ampera Jakarta Selatan. Family : 3 Bersaudara...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...ay menjadi sebuah aktivitas yang marak di tampilkan di seluruh penjuru dunia. Nah, cosplay tidak hanya terbatas pada kostum atau pakaian saja, namun juga menyangkut ciri fisik seperti model rambut, bentuk tubuh, warna kulit, karakter wajah; bahkan juga ciri non-fisik seperti sifat dan pembawaan karakter tersebut. Di Jepang, peserta cosplay bisa di jumpai dalam acara yang di adakan perkumpulan sesama penggemar, seperti Comic Market, atau...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...” “yaa tapi ini gw ngerasa beda..,” “biasannya nic.., identitas akun-akun itu jelas.,, ada fotonya.,,, nomor telfonnya.., tapi ini nggk.,, akun ini Cuma berisi nama dan e-mail.,, nama dan e-mailnya juga nggk ada unsure-unsur nama seseorang,, nama akunnya “aQ sayang kamu.” Nah e-mailnya : [email protected],, hmmmm misterius banget nggk??” “iyaa juga sic..,, sangat misterius..” “nanti gw nggk tau apa lagi yang bakalan dia tulis di dinding...

Karakter Wanita yang Paling di Sukai Pria

...dunia ini. Namun pria juga dalam mencari wanita memiliki karakter tersendiri jika seorang pria telah menemukan karakter yang disukai dari seorang wanita maka pria tersebut tidak akan mencari wanita lain. Nah, lalu bagaimana karakter wanita yang paling di sukai pria? Berikut karakter tersebut yang diberikan oleh rumah remaja kali ini. 1. Mandiri Pria menyukai wanita yang bisa mengurus diri mereka sendiri, mandiri, dan bisa diandalkan. 2. Pintar...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Mau tau apa Arti nama anda? apa arti nama kamu? berikut arti huruf depan nama kamu. Sekedar iseng dan coba ngasih beberapa artikel atau info kali ya, yang mudah-maudahan berguna buat teman-teman. Artikel atau info ini saya temukan di beberapa forum. Boleh tidak percaya. Meskipun katanya, ‘banyolan’ di bawah ini hasil sebuah studi. Tentang identitas seksual yang katanya bisa terbaca lewat huruf pertama nama seseorang. Tapi, sebagai hiburan,...

Mengetahui Sifat Asli Kekasih dengan Beberapa Pengamatan Sepele

...k pernah mencoba untuk mengamati karakter asli kekasih sebagaimana harusnya, dan hal seperti ini akan membuat kebanyakan orang akan merasa kaget bahkan kecewa setelah membangun masa depan dengannya. Pasalnya belum tentu jika karakter yang selama ini ditunjukan oleh kekasih saat dalam masa berpacaran merupakan karakter aslinya. Dalam persoalan seperti demikian seringkali orang memberikan pertanyaan seputar bagaimana cara mengetahui sifat asli...

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

...jukkan kekuatan dan qualitas anda pada orang lain. 5. Berpakaian rapi. Walaupun pakaian tidak membuat orang lebih berkualitas, tapi dapat mempengaruhi cara berpikir kita terhadap diri kita sendiri. Ketika kita tidak terlihat bagus, maka perasaan anda juga tidak bagus. dan ini dapat merubah cara anda membawa diri anda sendiri dan berinteraksi dengan orang lain. Ini bukan berarti anda harus menyediakan uang yang banyak untuk belanja baju. Daripada...

Jodoh yang Serasi Dengan Karakter Zodiak

Jodoh yang Serasi Dengan Karakter Zodiak

...kut ini saya hanya sedikit menuliskan tentang pasangan jodoh kamu sesuai dengan bintang zodiak, siapa tahu kamu dan dia benar-benar berjodoh (bukan joro nah?) sampai maut memisahkan. Berikut pasangan yang cocok sesuai dengan karakter zodiak kamu masing-masing : 1. AQUARIUS (21 Januari – 19 Pebruari). Jodoh yang cocok untuk Aquarius adalah Taurus, Pisces, Capricorn, Virgo, Aries, Leo dan Cancer. 2. PICES (20 Pebruari -20 Maret). Pisces...

Cowok Cakep Yang Banyak Digilai Cewek

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

...todidak ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan kita dan dapat menghibur kita dalam kesedihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh dan segala karakter pribadi seseorang serta mengembangkan imajinasi kita. Setiap orang pasti memiliki hobi yang sesuai dengan kesenangan dan minat masing-masing individu. Apalagi hobi itu...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...erjadi atau tidak!). Meskipun saya tidak punya pengalaman hidup seperti jenis kehidupan yang diuraikan dalam buku ini, saya tidak punya masalah yang berkaitan dengan Sonia dan situasinya, saya hanya merasa seperti dia adalah karakter yang sangat relatable dan tampak cukup realistis. Sebagian besar karakter lain (kecuali ayahnya) yang pernah sekali waktu “mengganggu” saya dengan “drunklenya”, dan saya benar-benar tidak tahu bagaimana realistis...

Cerpen: Ketika ImpianKu Menjadi Kenyataan

...tahu tentang info klub sepak bola yang kemarin aku lihat di televisi.” Ku buka laptopku, kuhubungkan dengan internet lalu ku buka google dengan dengan keywoord “Squad klub Frenz United Malaysia.” Yeaaa, akhirnya aku temukan nama pemain yang bernomor punggung 11 dan 15. Ia bernama Haziq dan Haiqal. Lama kelamaan aku jadi ngefans sama klub yang satu ini. Seiring berjalannya waktu dari club Frenz United malaysia, aku beralih ke Frenz United...

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang ini kebanyakan remaja cenderung keluar malam di beberapa kota dan hal ini sudah menjadi trend gaya hidup seorang remaja di bandingkan pada siang harinya. Mengapa demikian, menurut penelitian sekitar 36 % remaja mereka keluar rumah dan tidak memberitahukan orang tua mereka hingga larut malam sedangkan usia mereka masih tergolong muda sekitar 15 tahunan. Orang tua seharusnya tahu jika remaja seharusnya diberikan...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...mau aku traktir ngak?” “loh kamu tau nama aku?” pertanyaan terbodoh yang pernah gue tanyain, tadikan jelas-jelas dia tau dari ms. Killer “ha?” cowok itu hanya tersenyum “kenapa kamu ngak Tanya nama aku aja. Kamukan belum tau namaku.” “ha iya benar. Nama…” “udah telat nanyanya. Langsung aku jawab aja nama aku piyu.” “he?” “udah ngak usah sok kaget gitu, nama aku emang kampungan tapi baguslah buat melestarikan bahasa betawi, oh ya kalau masalah...