Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...n Indonesia. Sejarah Cosplay. Sejak paruh kedua tahun 1960-an, penggemar cerita dan film fiksi ilmiah di Amerika Serikat sering mengadakan konvensi fiksi ilmiah. Peserta konvensi mengenakan kostum seperti yang yang dikenakan tokoh-tokoh film fiksi ilmiah seperti Star Trek. Budaya Amerika Serikat sejak dulu mengenal bentuk-bentuk pesta topeng (masquerade) seperti dalam perayaan Haloween dan Paskah. Tradisi penyelenggaraan konvensi fiksi ilmiah...

Profil Fatin Shidqia Lubis

Profil Terlengkap Fatin Shidqia Lubis

...milih setia tersebut masuk top Chart Tangga Lagu Indonesia. Berikut profil lengkap Fatin Shidqia Lubis plus akun Facebook dan Twitternya Fatin yang dapat kamu lihat di sini : Nama Top : Fatin (Fatin X Factor Indonesia 2013). Nama lengkap : Fatin Shidqia Lubis. Nama Panggilan : Fatin. Umur : 17 Tahun. Kelahiran : Jakarta, 30 Juli 1996. Nama Ayah-Ibu : Bahari Lubis – Nursea. Alamat : Kawasan Ampera Jakarta Selatan. Family : 3 Bersaudara...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...” “yaa tapi ini gw ngerasa beda..,” “biasannya nic.., identitas akun-akun itu jelas.,, ada fotonya.,,, nomor telfonnya.., tapi ini nggk.,, akun ini Cuma berisi nama dan e-mail.,, nama dan e-mailnya juga nggk ada unsure-unsur nama seseorang,, nama akunnya “aQ sayang kamu.” Nah e-mailnya : [email protected],, hmmmm misterius banget nggk??” “iyaa juga sic..,, sangat misterius..” “nanti gw nggk tau apa lagi yang bakalan dia tulis di dinding...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Mau tau apa Arti nama anda? apa arti nama kamu? berikut arti huruf depan nama kamu. Sekedar iseng dan coba ngasih beberapa artikel atau info kali ya, yang mudah-maudahan berguna buat teman-teman. Artikel atau info ini saya temukan di beberapa forum. Boleh tidak percaya. Meskipun katanya, ‘banyolan’ di bawah ini hasil sebuah studi. Tentang identitas seksual yang katanya bisa terbaca lewat huruf pertama nama seseorang. Tapi, sebagai hiburan,...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...gadis ini, lama sekali. Biar aku menggendongnya, hujan akan turun.” “Ya sudah, hati-hati nak.” Dia pun menggendongku sampai ke rumahnya, dia dudukan aku di sofa. “Oh iya nak. Siapa nama kamu?” Ujar laki-laki seumuran ayahku “Nama saya sarah om. Maaf nama om siapa?” “Saya dharmawan, panggil saja om darma. Anak saya itu namanya Reyhan.” “Oh, iya om.” “Kamu duduk di kelas berapa? Di mana sekolah kamu?” “Saya masih kelas 2 sma om. Di sma 17 ******”...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...mau aku traktir ngak?” “loh kamu tau nama aku?” pertanyaan terbodoh yang pernah gue tanyain, tadikan jelas-jelas dia tau dari ms. Killer “ha?” cowok itu hanya tersenyum “kenapa kamu ngak Tanya nama aku aja. Kamukan belum tau namaku.” “ha iya benar. Nama…” “udah telat nanyanya. Langsung aku jawab aja nama aku piyu.” “he?” “udah ngak usah sok kaget gitu, nama aku emang kampungan tapi baguslah buat melestarikan bahasa betawi, oh ya kalau masalah...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...ngukir nama pacarnya di Tangan menggunakan benda tajam. Yang ini lebih ngeri lagi dibanding poin ke-2, cewek lukai tangannya untuk mengukir nama pacarnya demi menunjukkan kesetiaan dan rasa cinta abadi? well… beruntung kalau nama cowoknya hanya “Budi”, “Aep”, atau “Parjo”. Nah kalau nama cowoknya itu: “Teguh budi aep parjo ingin bersamanya celalu dalam duka dan suka walau badai menghadang” ? nah lho! Cara ini juga tak efektif menjamin pasangan...

Foto Asli Anak SD yang di Ranjang Beredar

...osmed itu merupaka foto lama yang telah di upload kembali. Menurut sumber yang kami temukan, nama nononk dalam akun facebook merupakan akun palsu yang dibuat oleh mantannya, sedangkan akun aslinya adalah Dinda Meilandary dan nama ini Anda dapat temukan di facebook Anda. Dinda Meilandary sangat kecewa untuk orang yang telah menyebarkan foto itu, karena beritanya Dinda Meilandary sekarang sudah berkeluarga bahkan sudah memiliki anak. Seperti yang...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...in gue selama pertandingan ya!!!” “Iya deh!!!” Pertandingan pun berlangsung Dea cukup menggambil gambar dari depan kelasnya. Dia tidak mau terganggu oleh sorakkan para gadis-gadis di sekolahnya yang terus-menerus meneriakkan nama Redo dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay banget deh!!” Pertandingan pun berakhir, Dea dan teman-temannya sedang berjalan menuju ke gerbang sekolah. “De tadi gue lihat loe...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...Tidak mungkin. Mungkin ini nomor yang salah. Tapi kemudian, saya telah menerima pesan teks dari Anda. “Ini adalah Brian. Saya adalah mixer koktail di rumah Mar, Sabtu malam yang lalu. Anda tidak perlu memberitahu saya nama Anda. Aku ingat nama Anda ketika teman Anda memanggil Anda … Dan saya sangat mengingat wajah Anda, disamping teman Anda yang cantik ” Kau! Kamu harus bilang aku telah membuat malam Anda indah waktu itu...

Cerpen: Ketika ImpianKu Menjadi Kenyataan

...tahu tentang info klub sepak bola yang kemarin aku lihat di televisi.” Ku buka laptopku, kuhubungkan dengan internet lalu ku buka google dengan dengan keywoord “Squad klub Frenz United Malaysia.” Yeaaa, akhirnya aku temukan nama pemain yang bernomor punggung 11 dan 15. Ia bernama Haziq dan Haiqal. Lama kelamaan aku jadi ngefans sama klub yang satu ini. Seiring berjalannya waktu dari club Frenz United malaysia, aku beralih ke Frenz United...

Pacar Baru Aktor Korea Kim Bum

Profil Lengkap Aktor Korea Kim Bum

...rungi cewek-cewek sampai histeris dan jatuh pingsan. Apakah Kim Bum sudah punya pacar belum ya? Ah, mau sudah punya pacar atau belum yang penting kamu baca dulu profil Kim Bum biar kamu lebih tahu tentang dia. Profil Kim Bum Nama Populer : Kim Bum. Nama Lengkap : Kim Sang Bum. Profesi : Aktor. Tanggal Lahir : 07 Juli 1989. Tinggi Badan : 181 cm. Berat Badan : 63 kg . Zodiak : Cancer. Hobi : Nonton TV, rap, main playstation, jago maain bola dan...

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

...ata besar menjadi hal baru yang menyenangkan untuk dilihat. Di bidang fesyen atau gaya berpakaian, gaya berpakaian penyanyi Korea Selatan ini menawarkan gaya berpakaian yang Unik. Tidak seperti gaya Harajuku yang terkenal di Jepang, namun tidak bisa diterapkan di Indonesia. Gaya Harajuku dari Jepang, cenderung terlalu ekstrim dan masih tidak wajar untuk di gunakan di Indonesia. Sedangkan gaya berpakaian yang dibawa dari negeri Ginseng, meskipun...