nete sama cewe

Cara Memulai Keakraban Dengan Teman Pacar

Biasanya sebagian pria, apalagi jika pria yang sifatnya pemalu tidak akrab dengan teman pacar. Padahal kalian sebagai seorang pria tentunya ingin juga ingin akrab dengan teman pacar kalian. Mengapa? Karena tentu ada banyak keuntungan mengenal teman pancar, mulai dari tahu beberapa aktivitas pacar, tahu tentang kesukaannya yang tidak kamu sadari, bahkan tahu kalau pacar sedang […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Tindakan Saat Berbuat Salah Terhadap Kekasih

Terkadang banyak orang akan merasa berat dan sulit mengeluarkan kata “sorry” ketika melakukan hal yang salah. Seorang psikolog klinis dewasa mengatakan jika untuk meminta maaf sebetulnya kita tidak perlu takut karena saling memaafkan itu penting untuk kesehatan mental Anda dan hubungan ke depannya. Menurut psikolog ,kunci sukses mendapat maaf dengan pasangan tergantung niat Anda. Bila […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kerugian Saat Cinta dan Sayang Melebihi Batas

Ada yang mengatakan jika kita menyukai seseorang janganlah terlalu menyukainya karena suatu saat anda akan melupakannya namun berbeda dengan sesuatu yang kekal. Mungkin hal ini sebaiknya anda terapkan dalam hubungan cinta anda namun perkataan seperti ini jangan anda terapkan jika anda betul-betul sudah ada niat untuk menjadikan dia sebagia pelabuhan cinta anda yang terkahir. Kebanyakan […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Puisi Remaja: Derasnya Hujan Sederas Air Mataku

Hallo sobat rumah remaja, kali ini admin mau share sedikit bait puisi. Kesedihan memang adalah halyang tidak bisa di pungkiri jika semua orang pasti pernah merasakannya sedih karena abis putus sama pacar dan lain sebagainya… Oke deh langsung saja ya disimak puisi derasnya hujan sederas air mataku. Aku tak benci hujan.. Sungguh, jujur aku tak […]

Kategori Puisi Remaja :: 0 Komentar

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

Hidup ini kadang kejam dan tak adil, katanya ga ada perbedaan semua manusia sama, tapi kalo perbedaan masalah ganteng dan jelek hiks jadi miris rasanya Ini Dia Perbedaan Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya….. Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 4 Komentar

Persahabatan Tidak Sekedar Kumpul Bersama

Anda punya teman yang sangat akrab dengan anda atau dapat dikatakan sebagia sahabat, jika benar maka anda harus menjaganya karena sangat jarang orang mendapatkan sahabat apalagi tergolong sangat lama dan masih tetap akrab. Pertengkaran mungkin terjadi diatara anda dengan sahabat anda namun hal itu bukanlah alasan yang membuat persahabatan anda menjadi renggang. Jadi, sebenarnya bukan […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Beberapa Alasan Kebanyakan Pria di Tolak cewek

RUMAHREMAJA.COM – Kebanyakan pria merasa dirinya cukup ganteng dan memiliki materi yang cukup sehingga menggap dirinya cukup mudah untuk mendapatkan cewek idaman mereka. Namun ternyata banyak juga cewek tidak melihat pria dari kegantengan ataupun kekayaan mereka kecuali cewek yang hanya memandang pria dari tampan dan materinya saja. Kebanyakan cewek menolak pria karen mereka memiliki alasan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Mengapa Cinta Bersemi

RUMAHREMAJA.COM – Sudah lama rasanya admin tidak memberikan artikel seputar cerpen buat kalian para remaja. Terkadang membaca cerpen membuat perasaan kita legah dan juga dapat mengambil pelajaran yang positif darinya apakah itu bertemakan kesedihan, lucu, atau seputar cinta. Seperti pada cerpen di bawah ini dengan judul alasan mengapa cinta bersemi. Sudah 14 hari kau koma […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Menyikapi Kurangnya Perhatian Sang Kekasih

Dapat dikatakan jika semua orang ingin diperhatikan apalagi seorang wanita. Wanita yang memiliki kekasih tentu inginmendapatkan perhatian dari kekasihnya sehingga jika kurangnya perhatiaan yang diberikan seorang pria terhadap wanita maka rasa khawatir atau sebal menghapiri mereka para wanita. Namun terkadang kebanyakan pria tidak menyadari hal tersebut entah karena pengaruh pekerjaan, olahraga, lingkup sosial, atau memang […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Menjadikan Hubungan Cinta Sangat Bahagia dan Romantis

RUMAHREMAJA.COM – Setiap pasangan yang tenggelam dalam hubungan asmara cinta tentunya ingin selalu membuat hubungan cinta antara keduanya semakin baik, romantis dan bahagia selalu. Namun kenyataannya banyak pasangan sepertinya sulit mewujudkan hal semacam ini mungkin anda salah satunya. Terkadang jika kita melihat sebuah pasangan yang terlihat begitu romantis dan bahagia, pastinya akan sedikit membuat iri […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Khusus Agar Pacar Memperdulikan Penampilan

Semua pasangan yang menjalin cinta tentu ingin terlihat mempesona, cantik atau tampan dan menarik di hadapan pasangannya. Namun yang kita ketahui kebanyakan para pria masih sering cuek dengan penampilan. Oleh karena itu mereka lebih memilih untuk tidak banyak grooming atau berhias diri. Sayangnya, tidak semua kondisi ini bisa dimaklumi. Terutama pada mereka yang rambutnya gondrong […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Masa Remaja Berpacaran

Masa remaja adalah masa yang indah. Banyak hal yang terjadi pada masa transisi remaja dari masa kanak-kanak menuju dewasa. Satu proses masa yang semua anak manusia telah, sedang dan akan terjadi dalam sebuah proses tumbuh kembang remaja. Dunia remaja memang unik, sejuta peristiwa terjadi dan sering diciptakan dengan ide-ide cemerlang dan positif. Namun demikian tidak […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

Bim-Bim melaju dengan kecepatan penuh menembus hujan pagi itu. Dia tidak perduli dengan badannya yang telah basah kuyup di guyur hujan. Sesampainya Bim-Bim di sekolah, halaman sekolah sudah sepi. Ini menandakan kalau jam pelajaran telah dimulai. Bim-Bim dengan santai melangkahkan kakinya menuju kelasnya. Saat akan memasuki kelas, tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dan mengagetkannya. Dia adalah […]

Kategori Cerpen Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

Buat para cewek yang telah memiliki gandengan atau pacar sebaiknya anda membaca artikel yang sangat menarik ini karena hal ini menyangkut pikiran kekasih anda disaat anda tidak bersamanya. Hai ladies apakah pernah anda kesal dengan pacar anda karena sifat genitnya?  apalagi jika melihat wanita cantik. Mereka seolah tidak bisa menahan untuk tidak menatapnya hingga si […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Cewek Suka Berdandan

Hampir semua wanita/cewek memiliki kebiasaan ini : mandi, kemudian berdandan, minimal memulas bedak dan menyisir rambut. Rasanya kita tak cukup percaya diri untuk keluar rumah atau beraktivitas tanpa make up. Tapi pernahkah Anda bertanya mengapa kita, kaum hawa, senang atau butuh make up? Mungkin Anda akan menjawab, berdandan supaya terlihat cantik atau biar pede. Tapi […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Cewek Menolak Cowok

Setiap cowok tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang cewek harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali. Tidak Semua ungkapan Cinta berakhir diterima, Semua Orang mengetahui hal itu khususnya bagi seorang cowok. Nah Untuk itu mari kita Simak bersama sebenarnya apa saja […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

Dalam pacaran, kan sering juga kita melihat pasangan lain atau pacar kita sendiri suka ngambek tiba-tiba, padahal 5 menit lalu doi baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan mesra sama kamu. Bingung kan ? kok bisa ya gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Mengetahui Cewek Jomblo Atau Tidak

Jomblo. Kata yang menjadi momok untuk beberapa orang. Kata ini dipahami sebagai status seorang manusia entah lelaki atau perempuan yang tidak memiliki pacar. Jomblo terkadang disinonimkan dengan lajang atau single walaupun sebenarnya berbeda. Ada dua premis wajib yang harus diperhatikan sebelum mengartikan jomblo. Pacaran dan menikah. Jomblo adalah status seseorang yang tidak memiliki pacar dan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 3 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Menghancur Leburkan Hubungan Asmara Cinta

RUMAHREMAJA.COM – Sepertinya artikel yang akan kita bahas pada artikel ini sangat bertolak belakang dengan artikel sebelumnya. Jika artikel sebelumnya bagaimana cara membuat hubungan cinta semakin bahagia dan terlihat romantis, kali ini kita akan membahas bagiamana cara menghancur lebuarkan hubungan cinta. Artikel cinta kali ini tidak hanya menyoal tentang tujuannya saja, namun juga sebagai pembelajaran […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: