ngentot di depan umum

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Mau tau apa Arti nama anda? apa arti nama kamu? berikut arti huruf depan nama kamu. Sekedar iseng dan coba ngasih beberapa artikel atau info kali ya, yang mudah-maudahan berguna buat teman-teman. Artikel atau info ini saya temukan di beberapa forum. Boleh tidak percaya. Meskipun katanya, ‘banyolan’ di bawah ini hasil sebuah studi. Tentang identitas […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Alasan Cewek Suka Berdandan

Hampir semua wanita/cewek memiliki kebiasaan ini : mandi, kemudian berdandan, minimal memulas bedak dan menyisir rambut. Rasanya kita tak cukup percaya diri untuk keluar rumah atau beraktivitas tanpa make up. Tapi pernahkah Anda bertanya mengapa kita, kaum hawa, senang atau butuh make up? Mungkin Anda akan menjawab, berdandan supaya terlihat cantik atau biar pede. Tapi […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

Dulunya ada yang bertanya pada admin jika disuruh memilih antara teman atau sahabat dengan pacar pilih yang mana? Admin memilih teman atau sahabat. mungkin jawan kalian juga sama dengan admin jika ditanya demikian. Lalu bagiamana jadinya jika ada teman kalian yang berkhianat kepada Anda? Masa sih masih ada teman seperti itu, tega merusak temannya sendiri, […]

Kategori Dunia Remaja, Persahabatan :: 0 Komentar

Kisah Remaja: Aku Selalu di Hatimu

Aku punya beberapa teman yang benar-benar baik, kami dari satu perguruan tinggi, dan setelah kami menyelesaikan pelajaran akhir, kami pindah tetapi semua masih saling berhubungan satu dengan yang lain. Biasanya kami rutin saling memanggil satu sama lain sekali seminggu, atau mengirim e-mail………… Setelah beberapa saat kami mulai masuk ke chat room Yahoo, kami adalah orang-orang […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Tips Jitu Mencari Pacar Di Facebook

Dunia maya alias internet memang memiliki 1001 manfaat bagi kita walaupun juga ada 1001 ancaman. Perkembangan internet yang cukup pesat dari tahun ke tahun di Indonesia memungkinkan kita melakukan berbagai hal termasuk urusan jodoh. Cukup banyak orang yang mendapatkan pacar dan jodoh lewat internet. Facebook merupakan salah satu media sosial populer saat ini di Indonesia, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Menyatukan Kembali Hubungan Cinta di Ambang Keputusan

RUMAHREMAJA.COM – Hai para sahabat rumah remaja anda mungkin sudah tahu jika hubungan asmara cinta itu tidak selamanya berjalan dengan apa yang kita inginkan sering kali terjadi hal-hal yang membuat hubungan hampir berakhir mungkin saja anda dan pasangan menghadapi masalah dan pertengkaran yang bertubi-tubi. Jika tidak secepatnya diatasi maka hubungan itu lambat laun akan berakhir […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Kata-Kata Ucapan Valentine Buat Kekasih Tercinta

Valentine day, yang biasa di sebut hari kasih sayang, yang dirayakan masyarakat dari berbagai negara di belahan dunia. Di negara-negara tertentu, valentine day dirayakan dengan cara yang unik. Valentine merupakan moment yang di tunggu-tunggu buat orang terutama yang memiliki pasangan, buat kamu yang lagi mencari ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih, saya […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Meike Tonapa Monica hanya terdiam, seakan tak percaya apa yang didengarnya.Kekasih yang selama ini ia sangat sayangi, dan ia sangat cintai,brniat memutuskan hubungan mereka. ‘’putus” hanya kata itu yang selalu terngiang ditelinganya….sedih,,bingung,,,bercampur baur menjadi satu. Tanpa terasa air mata mengalir dari tepian matanya yang indah.Sambil terbata-bata ia berucap ’’kenapa’’ dengan suara yang serak dan perlahan. […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Pergaulan Anak Remaja Sekarang Parah

Pergaulan Anak Remaja sekarang Parah Separah parahnya. Kebodohan yang di piara tanpa punya rasa bersalah. Bahkan dengan alasan apapun tentu tidak akan dibenarkan. Banyak yang bilang bila pergaulan remaja saat ini sudah sangat jauh berubah di bandingkan pada masa-masa sepuluh tahun silam. Remaja sekarang lebih mampu berekspresi pada emosi dan mengungkapkan perasaan tanpa sembunyi-sembunyi dan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Mencuri dan Mendapatkan Perhatian Mantan di Jejaring Facebook

RUMAHREMAJA.COM – Jejaring sosial Facebook adalah merupakan tempat kedua di mana orang bisa bertemu, bercanda, dan menjalin pertemanan. Bahkan, ada sebagian orang yang bertemu jodoh dan akhirnya menikah gara-gara sering komen-komenan dan akhirnya menjalin cinta dan menikah. Facebook dapat mempertemukan orang yang jaraknya terpisah jauh, atau bahkan mungkin sudah lama tidak berhubungan. Seperti misalnya mungkin […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Beberapa Alasan Kebanyakan Pria di Tolak cewek

RUMAHREMAJA.COM – Kebanyakan pria merasa dirinya cukup ganteng dan memiliki materi yang cukup sehingga menggap dirinya cukup mudah untuk mendapatkan cewek idaman mereka. Namun ternyata banyak juga cewek tidak melihat pria dari kegantengan ataupun kekayaan mereka kecuali cewek yang hanya memandang pria dari tampan dan materinya saja. Kebanyakan cewek menolak pria karen mereka memiliki alasan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Puisi Kesedihan karena Luka di Hati

Seseorang yang merasakan kesedihan dalam hatinya, tentunya memiliki faktor yang membuat hatinya terluka apakah dikarenakan masalah cinta, keluarga dan masih banyak lagi olehnya itu pada kesempatan ini admin rumah remaja akan memberikan kepada anda untain bait puisi kesedihan yang admin beri judul Kesedihan karena luka di hati. Cahaya mentari yang terasa membeku. Di balik kabut […]

Kategori Puisi Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

RUMAHREMAJA.COM – Cerpen yang akan admin bagikan kepada anda pada kesempatan ini adalah salah satu cerpen sedih jadi sebelum membaca cerpen ini sebaiknya sedikan tisu. Ok langsung saja nama ku Ririn usia ku 16 tahun, aku memiliki seorang sahabat bernama Dea yang sudah ku anggap sebagai saudara ku sendiri karena kebetulan aku juga tidak memiliki […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Izinkan Namaku Terukir di Belahan Hatimu

RUMAHREMAJA.COM – Apakah kejadian ini pantas dikatakan sebagai pertemuan, disaat tak terdengar ucapan tutur sapa hanya melihat dan mendengar sentakan kaki mu saat engkau lewat di hadapan ku. Senyumanmu membuat hatiku hilang kendali ku ingin rasanya mengobrol lama denganmu. Bukan hanya melihat tebar senyumnya ku merasa bahwa diriku ingin selalu dekat mu. Sekolah ini mempertemukan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

RUMAHREMAJA.COM: Langkah akhir yang ditempuh oleh perasaan hatiku adalah sebuah keikhlasan. Ketika sebuah ketulusan dipatahkan, terhempas oleh impian, terbias harapan seraya berucap tak bermakna. Saat lelaki idaman sejak kutahu cinta, tak hujung bersandar. Membuat hati kabung serta miris untuk dikenang, berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Pentingnya Peraturan Di Awal Hubungan Cinta

Semua terasa terkontrol jika ada peraturan yang mengikat. Tentunya banyak peraturan dalam kehidupan ini bukan saja peraturan seperti dilarang merokok, dilarang parkir, dilarang berhenti dan aturan-aturan lainnya. Dalam hubungan Anda pun harus ada peraturan agar hubungan cinta yang Anda jalani dapat bertahan lebih lama, teratur, tertib dan lebih awet. Sebaiknya sebelum Anda dan pasangan jauh […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Orang yang Tepat Ditemani Curhat Di Saat Putus Cinta

Apakah anda sedang sedih atau galau sekarang? Apa masalahnya, jangan bilang hati anda sedang sakit karena barusan anda mengalami hal yang tidak pernah anda sangka yaitu putus cinta dengan kekasih. Jangan sedih gitu dong! Anda harus tahu bahwa putus cinta memang membuat seseorang menjadi terpuruk dan tidak ingin melakukan apa-apa selain hanya bersedih. Menangis dan […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Tips Mendapatkan Perut Sixpack di Usia Muda

RUMAHREMAJA.COM – Sebelum kita membahas seputar pembentukan tubuh agar terlihat berotot, sebaiknya anda ketahui jika niat anda tidak sepenuhnya maka janganlah anda lakukan karena lama kelamaan tubuh anda akan kembali seperti semula. Orang yang memiliki tubuh berotot dan perut yang sixpack, tentu melalui proses yang panjang namun jika dilakukan secara konsisten dan terus menerus akan […]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: