ngentot pinggir jalan

Cerpen Remaja: Kenanganku di Jalan Ini

Kisah ini terjadi lima tahun yang lalu. Saat aku lelah menunggu waktu berlalu. Akhirnya, aku menjadi orang yang bebas dari belenggu. Aku tidak bisa menghadapi kerasnya cinta lagi untuk yang kesekian kalinya, tapi aku sedikit khawatir untuk mencoba sekali lagi. Aku takut untuk pindah, takut apakah aku akan mampu bertahan hidup di dunia yang penuh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

Saat ini memang kebanyakan para cowok/pria menginginkan seorang pasangan hidup ataupun seorang kekasih/pacar sexy (seksi) dan cantik yang memiliki kecantikan dan menarik juga pastinya. Biasanya kalau kita ketemu cewek cantik dan sexy, tiba-tiba langsung jatuh cinta , dan kehilangan akal sehat, memang kalau kita ketemu pertama kali seseorang pasti yang kita lihat adalah packaging, bukan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Ciri-Ciri Anak Gaul

Menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),  gaul adalah hidup berteman atau bersahabat. Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Pria Yang Sering Dihindari Oleh Cewek

Sekarang belum punya pacar? Dan selalu ditinggalkan setelah kencan pertama?. Memilih teman wanita sebagai pasangan hidup tidak cukup dengan hanya melihat dari penampilannya yang memikat. Perhatikan juga kepribadiannya , apakah kepribadian dan penampilan juga sama-sama memikat. Atau jangan-jangan anda masuk dalam golongan pria yang dihindari. Selamatkan diri sebelum terlambat!! Inilah beberapa alasannya : 1. Pria […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tanda Jika Dia Memberi Lampu Hijau Untuk Anda

Orang bilang, pada masa PDKT biasanya lebih indah dari pada masa pacaran, karena masa PDKT masih terlihat manis di depan gebetan. Namun ternyata tidak terkadang ada pria orang yang aslinya lebih seru setelah jadi pacar, dibalik manis-manisnya dan baiknya sewaktu PDKT. Kenapa kebanyakan pria berkata manis-manis pada saat PDKT? Jawabannya karena pria ingin mendapatkan lampu […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Status Galau Karena Cinta

Saat ini, banyak sekali trend dalam pergaulan anak muda, salah satunya adalah pemberi harapan palsu atau yang biasanya di sebut PHP. Kebanyakan para PHP ini, baik cewek ataupun cowok, akan memiliki sifat yang hampir sama. Karena secara garis besar, mereka adalah orang yang hanya suka mendekati lawan jenisnya namun tidak berani untuk berkomitmen secara serius. […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Alasan Mata Cowok Sukanya Melirik-lirik

RUMAHREMAJA.COM – Pastinya di antara anda sudah ada yang tau atau bahkan sudah hafal dengan lagu yang di nyanyikan cantik Juwita Bahar dengan judul buka dikit joss dan juga sebuah ungkapan mengatakan bahwa kecepatan mata lelaki sama dengan kecepatan wanita berjalan. Judul lagu dan ungkapan tentu ada benarnya jika melihat wanita cantik pasti kemanapun dia […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri Seorang Wanita Mengajak untuk Selingkuh

RUMAHREMAJA.COM -  Selama ini yang biasa kita dengar jika kebanyakan pria yang melakukan perselingkuhan dibandingkan seorang wanita baik dalam urusan rumah tangga atau pun masih dalam percintaan. Sejumlah penelitian yang telah dilakukan jika kebanyakan wanita ternyata mencari kemesraan bersama pria lain dan diluar pernikahan. Fenomena ini bukan semata-mata berarti meningkatnya jumlah wanita tidak setia, menurunnya […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tingkah Wanita Membuat Pria Ilfil Saat PDKT

Sahabat rumah remaja apakah dekat-dekat ini Anda akan PDKT dengan seorang wanita atau seorang pria? Jika Anda mengajak orang yang temani PDKT jalan-jalan, sebaiknya Anda perhatikan beberpa hal di bawah ini. Karena dalam proses PDKT yang punya akal sehat tentuya bukan hanya Anda, tetapi dia juga. Si dia dapat berpikir apakah kamu wanita yang tepat […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

Dari dulu hingga sekarang, pantun masih menjadi senjata yang ampuh untuk mengungkapkan isi hati. Banyak orang menggunakan pantun untuk berbagai tujuan. Misal hanya sekedar seru-seruan, untuk menasehati orang, untuk membangkitkan motivasi, untuk mengungkapkan rasa cinta, dsb. Ungkapkan rasa sayang kamu untuk kekasih hati melalui pantun cinta yang romantis, kalau bisa saling bergantian antara kamu dengan […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Mengetahui Cewek Jomblo Atau Tidak

Jomblo. Kata yang menjadi momok untuk beberapa orang. Kata ini dipahami sebagai status seorang manusia entah lelaki atau perempuan yang tidak memiliki pacar. Jomblo terkadang disinonimkan dengan lajang atau single walaupun sebenarnya berbeda. Ada dua premis wajib yang harus diperhatikan sebelum mengartikan jomblo. Pacaran dan menikah. Jomblo adalah status seseorang yang tidak memiliki pacar dan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 3 Komentar

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

Terkadang banyak wanita yang tidak sadar jika sifat-sifatnya membuat pria merasa tidak nyaman berada di dekatnya hal ini akan membuat pria tidak senang berada di sisi wanita itu. Wanita sulit dimengerti ya mungkin..? Banyak sikap wanita yang tidak akan kita (laki laki) mengerti. Bukan bermaksud apa-apa, cuma agar para lelaki juga tahu wanita itu perlu […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Mitos Mengenai Status Jomblo

Sebuah status yang penuh dengan kebebasan, bukan sebuah nasib yang menyedihkan. Status yang jauh dari kemaksiatan karena malam minggu tetap sendirian. Orang bilang jomblo itu ketinggalan jaman tetapi bagi sebagian orang jomblo itu ketenangan. Jomblo itu bukan preman, jomblo itu juga bukan pecundang tetapi jomblo itu hanya makhluk TUHAN yang masih belum di berikan Pasangan…. […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 3 Komentar

Cerpen Remaja: Mountain – Sized Love

Ditulis oleh: Nila Utami Kadang-kadang, cinta adalah seperti sebuah tanjakan curam. Anda mendapatkan sedikit nafas, dan tubuh Anda ditantang untuk bergerak terus. Anda mungkin harus berhenti sebentar untuk menangkap napas dan mengingatkan diri sendiri mengapa Anda berada di jalan ini di tempat pertama kali bertemu. Tapi kemudian Anda melihat orang di sebelah Anda, mengingat ketika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tips Menentukan Pilihan Cinta Ketika Bingung Memilih

Salah satu hal yang menyenangkan saat single adalah bisa dekat dengan lawan jenis manapun, tanpa ada yang melarang atau mengawasi. Menyandang status jomblo, tentunya membuat anda bebas melakukan apa pun dan dengan siapa pun. Ladies, pernah tidak anda dihadapi dengan situasi sedang dekat dengan beberapa pria kemudian bingung harus memilih yang mana? Sepertinya ketiganya sama-sama […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Tips Mendapatkan Perut Sixpack di Usia Muda

RUMAHREMAJA.COM – Sebelum kita membahas seputar pembentukan tubuh agar terlihat berotot, sebaiknya anda ketahui jika niat anda tidak sepenuhnya maka janganlah anda lakukan karena lama kelamaan tubuh anda akan kembali seperti semula. Orang yang memiliki tubuh berotot dan perut yang sixpack, tentu melalui proses yang panjang namun jika dilakukan secara konsisten dan terus menerus akan […]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tindakan Jika Pasangan Sudah Mulai Bersikap Dingin

Jika anda memiliki seorang kekasih yang sangat perhatian terhadapmu adalah suatu keindahan tersendiri. Namun anda harus terus waspada karena memiliki pacar tentu ada liku-likunya dibalik semua itu ada masalah yang menghapiri hubungan anda. Jika ia tiba-tiba bersikap cuek sebaiknya anda harus cepat bertindak apa penyebabnya atau mungkin dia tidak ingin menggagu aktifitas anda apalagi jika […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: