Trik Jitu Mengajak Pacar Berkencan Saat Kantong Kering

...wok untuk mengajak pacarnya kencan adalah masalah keuangan. Para cowok tentunya ingin menyenangkan hati pacarnya dengan mengajaknya ke tempat yang disukai pacarnya. Tidak sedikit yang kehabisan uang setelah mengajak pacarnya jalan-jalan. Bahkan untuk mencukupi kebutuhan sampai akhir bulan juga kurang cukup. Lalu bagaimana caranya supaya bisa mengajak pacar jalan-jalan namun uang tidak habis? Berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan...

Kenanganku di Jalan Ini

Cerpen Remaja: Kenanganku di Jalan Ini

...dalam hidupku, menyisakan belenggu hidup. Benar, jatuh cinta itu mudah, tapi ditinggal oleh cinta selalu membutuhkan sedikit pekerjaan untuk menyembuhkan. Asalkan bekerja pada hubungan yang benar, terasa semua berakhir menyenangkan. Kadang-kadang, semua yang Anda butuhkan adalah perasaan romantis, begitu manis disetiap momen dan kemudian membiarkan kekasih Anda tahu masih ada banyak cinta mengambang di udara. Cintaku pertama berlabuh dijalan...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...ngaruhi mental kita yang menjadi-jadi dan semakin parah, mungkin ada diantara kita semua sifat-sifat di bawah ini, ya sifat-sifat Alay seperti di bawah ini : Selalu ngerasa paling tau tentang musik. Tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok, yang cowok godain cewe yang lagi lewat). Kalo di mall selalu bawa headset buat dengerin lagu lewat handphone (suka pamer ga jelas dan sok asik gitu deh). please deh, kan ada lagu2 yang...

Cerpen Tentang Cinta

Cerpen Remaja: Mountain – Sized Love

...i sisi jalan lain – bukan karena kami sudah lelah, tapi karena kami menangis. Gambaran ini tidak cukup menjelaskan keindahan yang terkandung dalam momen tunggal. Saya belajar ada keagungan cinta. Semua membisu, melalui jalan berliku-liku, dimata kami semua kelihatan besar – dan hanya ada satu jalan kecil untuk menunjukkan. Seperti pada detak roda pedati seorang petani yang juga melintasi kami, jalan perlahan-lahan beringsut menaiki...

Sungguh Kasihan wanita Cantik Namun Menyandang Status Galau

Status Galau Karena Cinta

...u pun punah begitu liat kamu jalan sama dia Cicak di atas makan ketapang gosong, cinta jangan kasih aku harapan kosong Buat apa kamu bikin terbang dengan harapan-harapan indah-indah jika ternyata akhirnya kamu sama yang lain Jalan-jalan sambil makan, tidak lupa melihat pulau, plisss jangan kasi aku harapan, kalau cuma bikin aku tambah galau Hari ini, jam ini, menit ini dan detik ini aku takkan mau lagi di kenal kalau hanya untuk disakiti....

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...a, terus kita kepepet ga ada uang kecil buat bayar parkir yang cuma Rp. 2000/4000 masa gamau juga? Emang dasar medit. 8. Gamau diajak hidup ala Rock n’ Roll. Maksudnya ala Rock n’ Roll disini, doi gamau kita ajak jalan naek angkutan umum mau taksi kek, bus, metro mini, getek, bajaj, bemo, eleng-eleng dan semacamnya. Maunya naek mobil sekalinya mau naek motor, minimal harus CBR, terus kalo jalan harus ke mall-mall besar atau tempat...

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre 2012-2015

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

...onominyanya (jika kamu sudah dekat) kira-kira tidak mungkin dengan kondisinya si dia sekarang, kecuali kalau cewek itu bener-benar anak orang kaya. Si cewek mempunyai prinsip everyday is holiday, tiap hari maunya fun melulu, jalan-jalan ke mall, belanja dsb, tapi cari duitnya OGAH Ajak dia ngobrol apakah nyambung ama kamu atau tidak , atau Si Dia hanya sangat jago cerita mengenai tempat-tempat clubbing yang bagus, tahu tentang barang-barang...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

...temu Cintaku hanya untukmu Meski aku sudah kenyang Tetap harus minum jamu Perempuan yang ku sayang Bolehkah aku bertamu Anak beruk di kayu rendang Turun mandi di dalam paya Hodoh buruk di mata orang Cantik manis di mata saya Jalan-Jalan Ke Kota Paris Banyak Rumah Berbaris-Baris Biar mati di ujung keris Asal dapat adik yang manis Lama sudah tidak ke ladang Padi sudah dililit kangkung Selama tuan tidakku pandang Putus hati pengarang jantung Indung...

Tanda Jika Dia Memberi Lampu Hijau Untuk Anda

...n jika Anda melihat-lihat hapenya saling tukaran dan akhirnya foto bareng. 3. Eksklutif Ada kalanya jika lagi PDKT, orang-orang juga jadi eksklusif pada saat jalan bersama teman-teman yang akhirnya mulai berduaan. Mulai dari jalan-jalan ke Mall bersama dan ujung-ujungnya bukan lagi jalan ke mall tapi sudah bisa dijemput dirumahnya sekalian kenalan sama orang tuanya. 4. Ketemu Om dan Tante Biar semakin kenal dengan orang tua gebetan dia...

Mengais Diam-Diam Yang Biasa Di Lakukan Pria Bila Patah Hati

10 Cara Pria Untuk Menyembuhkan Patah Hatinya

...ka akan segera mencari game-game baru untuk mengisi waktu kosong yang biasa mereka habiskan bersama Anda. Jika si dia suka ototmotif, maka mereka akan lebih memerhatikan kendaraan kesayangannya seperti kekasihnya sendiri. 9. Jalan dengan Perempuan Baru. Bisa kenalan dengan perempuan yang menarik, apalagi mengajaknya jalan merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi pria yang sedang dilanda patah hati. Menurutnya, ini merupakan cara jitu untuk...

Mengetahui Cewek Jomblo Atau Tidak

...enting yang kudu kalian perhatikan cara mengidentifikasi seorang wanita yang sedang Jomblo biar kalian gak pada ngejomblo mulu : 1. Cewek jomblo biasanya suka jalan-jalan berdua sama temennya, entah itu shooping atau sekedar jalan-jalan di tempat keramaian, kemungkinan jomblonya 70%. 2. Cewek jomblo biasanya memakai pakaian dengan warna mencolok atau sedikit menonjol. Contohnya pink, hijau, atau merah, kemungkinan jomblonya 60%. 3. Cewek Jomblo...

Cerpern Favorit Pungguk Merindukan Bulan

Pungguk Merindukan Bulan

...ingin tahunya jauh lebih besar. Dan apa tadi? Mereka lagi ngomong soal gebetannya Anhas. Wah….. Wah…. “Jadi bener nih, dia tinggal di jalan Tumbuhan?” tanya teman Anhas. Deg, Ellhy nyaris tersentak. Bukankah itu jalan tempat ia tinggal? Jalan itukan kecil, jadi ia kenal hampir semua penghuninya. Kayaknya nggak ada yang seumuran dia, rata-rata sudah kuliah dan kerja. Rasa ingin tahunya semakin memuncak. “Iya, anak kelas tiga juga....

Tindakan Jika Pasangan Sudah Mulai Bersikap Dingin

...an hal-hal sehari-hari. Padahal hal ini penting untuk kesehatan mental masing-masing. 3. Mencari Aktivitas Lain Untuk menghangatkan kembali hubungan yang sudah mulai ‘dingin’, luangkan waktu untuk melakukan aktivitas khusus bersama pasangan yang menyenangkan. “Atau mungkin kalian mengalami kejenuhan dalam hubungan dan membutuhkan sesuatu aktivitas bersama yang baru untuk menyegarkan hubungan. Misalnya: mengubah tempat...

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

...lternatif untuk dekat dengan anak. Bermain bersama mau pun berolah raga bersama bisa anda lakukan di saat senggang. Banyak kegiatan olah raga yang bisa anda lakukan bersama anak, seperti misalnya berenang, futsal, badminton, jalan pagi, atau pun lari pagi. Beri mereka ruang privasi Disaat usia remaja, anak membutuhkan ruang privasi untuk mereka sendiri. Sebagai orang tua, terkadang kita memiliki kebiasaan terus-menerus melakukan omelan pada...