Tips Paling Ampuh Dalam Menaklukan Hati Pria Super Cuek

...emannya juga Anda bisa mencari info lengkap tentang dirinya. Siapakah dia, sudah punya kekasih atau belum, dan hal-hal lain yang memang ingin Anda ketahui tentangnya. Santai saja Jangan bersikap dingin dan membalasnya dengan sikap cuek juga. Mungkin memang ia adalah tipe pria yang cuek dan bukan sekedar dibuat-buat. Untuk itu Anda harus bisa jauh lebih ramah serta hangat menyapanya. Membuka pembicaraan terlebih dahulu bukan langkah memalukan...

Cara Mengatasi Pasangan Yang Bersikap Cuek

Cara Mengatasi Pasangan Yang Bersikap Cuek

...han sifat kekasih yang akan muncul di kepala kita. Namun berhentilah berfikir negatif. Banyak dari para wanita yang mengeluhkan bahwa pasangannya terlalu cuek dalam hubungan asmara entah itu pacar ataupun suami. Pria yang bersikap cuek merupakan awal dari hubungan yang kurang harmonis, apalagi dalam sebuah hubungan tersebut ada komitmen yang harus dipenuhi. Komitmen dalam sebuah hubungan harus dijalankan dan dipertahankan bersama, tidak bisa...

Cara Melihat Keseriusan Cinta Cowok Cuek

...embawa banyak berkas tugas, dia tiba-tiba saja menawarkan bantuan. Itu tanda kalau di mulai ada rasa sama kamu. Namun biasanya setelah membantu kamu, dia akan kembali pura-pura cuek padahal sebenarnya dia cinta sama kamu. 4. Cuek tapi merhatiin Dia mungkin cuek saat berpapasan dengan kamu. Tapi jika di belakang kamu dia ternyata diam-diam suka merhatiin kamu, itu tanda kalau dia suka sama kamu. Hal ini wajar saja, karena cowok cuek itu sok jual...

Perilaku Aneh Pria Cuek Ketika Mencintai Wanita

...as tugas, dia tiba-tiba saja menawarkan bantuan. Itu bertanda jika di mulai ada rasa kepada Anda. Namun biasanya setelah membantu Anda, dia akan kembali pura-pura cuek padahal sebenarnya dia bahagia dan cinta kepada Anda. 4. Cuek namun merhatiin Dia mungkin terlihat cuek saat berpapasan dengan Anda. Namun jika di belakang Anda dia ternyata diam-diam suka merhatiin Anda, itu tandanya jika dia suka kepada Anda. Hal ini sangatlah wajar, karena...

Cara Merubah Sifat Cuek Agar Lebih Peduli

...Tapi, berilah ide atau masukan yang bener. Hilagkan sifat tidak ingin tahu itu. Anda harus tahu dan berusaha ikut serta dalam kejadian sekitar. Mendengarkan Jika ada family atau teman Anda ingin bicara atau curhat, jangan bersikap cuek atau tidak tertarik dengan ucapan mereka. dengarkan secara tulus, timbulkan empati Anda di sini. Dengan begitu, Anda bisa memberi input yang berner kepada orang yang curhat sama Anda. Dia pasti anggap Anda peduli...

Sikap Kebanyakan Cewek Membuat Pria Tersiksa

...ya membuat pria selingkuh beneran. Cengeng banget Untuk meluluhkan hati pria, kadang wanita sering mengandalkan air matanya. Tapi terlalu sering Anda menangis padanya, maka akhirnya hanya membuat dirinya merasa tidak nyaman. Cuek Terlalu cuek pada pria cuma hanya membuat dia tidak betah dengan Anda. Sesekali memberikannya perhatian lebih dan itu bukanlah masalah apalgi buat pria yang Anda sayang. Terlalu tulalit Wawasan itu penting, jangan...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...nggaan ama Bim-Bim, Nggun.” Kata Rahma sambil meminum es jeruknya. “Saya juga rahma. Tapi kayaknya Bim-Bim nggak peduli gitu deh, Saya tetangga dia atau bukan. Padahal ortunya baik banget. Bim-Bim kenapa sih Rahma, kok cuek en’ dingin gitu sikapnya? Kemaren Saya tanya sama Viona, tapi Viona nggak mau bilang.” Terang Anggun “Hmm.. Bim-Bim sebenarnya anak yang ceria en’ bersemangat. Saya tahu kok kenapa sikap Bim-Bim begitu. Semua...

Menghadapi Sikap Kekasih yang Terlalu Curiga

...5. Mengajaknya Konseling Jika sikap curiganya sudah begitu menganggu dan sudah sampai pada tahap posesif, sebaiknya si dia berkonsultasi dengan konseling. Hal ini sangat penting dilakukan jika Anda dan dia ingin melangkah ke jenjang pernikahan, karena masalah tersebut bisa berlanjut lebih besar ketika menikah nanti. “Jika menikah, sebagai suami dan istri, kalian tetap harus mampu bersikap independen. Cobalah bujuk pacar kamu untuk...

Cowok Anda Cuek, Inilah Penyebabnya

...nan ia sedang tertarik dengan cewek lain sehingga pikirannya menjadi teralihkan dari diri anda. Meski belum tentu selalu karena selingkuh, akan tetapi anda harus coba menelusuri apa yang sedang terjadi. Bukan hanya tiba-tiba cuek dengan anda, namun biasanya sikapnya agak berubah. Seperti tiba-tiba terlalu bersemangat namun tidak antusias menjalani hari dengan anda dan kepengin cepat-cepat selesai. Atau tiba-tiba ia menyembunyikan atau mengunci...

Sikap yang Tepat Saat Tiba-tiba Bertemu Mantan

...hal itu hanya akan membuat Anda terlihat belum bisa move on dan masih suka padanya. Akan lebih baik jika Anda tersenyum duluan dan menyapanya, layaknya teman yang sudah lama tidak Anda temui. Setelah itu, tetaplah berjalan. Sikap Anda Saat Bertemu Mantan Jika tanpa sengaja anda bertemu dengan mantan anda jangan pernah merasa panik, kaget atau mencoba lari darinya cobalah tetap tenang dan santai kontrollah diri Anda. Anggap saja Anda sedang...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...pria mendekati seharusnya kubiarkan saja, kan bukan berarti pria tersebut ingin menjadi pacarku. Mungkin saja ingin berteman atau mungkin mau berbagi rezeki, Ha,Ha. Padahal salah satu cara memiliki banyak teman adalah dengan sikap ramah karena pada prinsipnya ramah belum tentu murah, ramah adalah sikap terpuji. Dan aku bisa membedakan mana hal yang berkualitas dan yang tidak, aku juga bisa membedakan mana yang pantas digemari dan mana yang...

Ingin Hubungan LDR Anda Bertahan Hindari 8 Hal Berikut ini

...sesuatu boleh saja, tetapi jangan sampai menganggap mudah perasaan pacar yang pasti marah, atau setidaknya akan bertanya-tanya, mengapa Anda tidak memberikan kabar. Lama-lama dia lelah jika Anda gampangin terus. 2. Jangan bersikap cuek Kunci dari keharmonisan pasangan LDR adalah komunikasi. Hal itu harus diingat dan sudah sepantasnya melekat di kepala Anda dan pasangan agar hubungan bertahan lama. Hubungan Anda dengan dia sekarang sudah...

Cara Terbaik Meredakan Perasaan Hati Pasangan yang Sedang Ngambek

...pacar yang sedang ngambek atau marah. Mengoreksi diri sendiri Mengoreksi diri sendiri merupakan hal yang terpenting Anda lakukan. Ketika kekasih yang tiba-tiba marah, ngambek atau diam kepada Anda, maka bisa jadi itu adalah sikap protes darinya atas perlakukan Anda selama ini. Atau mungkin saja ada yang salah dengan sikap Anda sehingga pacar Anda tidak ingin berbicara dengan Anda. Oleh sebab itu, koreksilah diri dan mencoba mencari penyebab...

Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang Kekasih

...ertanya pada keluarga dia bagaimana dia selama ini, bagaimana sikapnya sejak kecil, selama sekolah hingga sekarang. Di sanalah anda dapt membuat perbandingan tentang omongan di luar dengan cerita dari keluarganya. Perhatikan Sikapnya Selama ini Anda mungkin sudah mendengar segelintiran cerita tentang pasangan anda sendiri. Coba lihat bagaimana sikap dia selama ini. Mungkin saja memang apa yang dikatakan oleh orang-orang tentang dia benar adanya....