Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...curi-curi waktu, kadang-kadang doi suka nawarin nginep dirumahnya atau maen ke rumahnya waktu orang-orang rumahnya lagi kosong (Biasanya otak-otak kaya kaskuser pasti pada ga nolak dengan tawaran macam ini). 5. Maennya sama cowo-cowo, ya 70% temennya cowok semua. Kalo lagi nongkrong pasti banyakn cowoknya dari pada ceweknya. Nah biasanya kalo abis nongkrong gini ujung-ujungnya pada mabok, nah ente tau sendiri kan kalo cewek diajak mabok sama...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...ke. Anda siapa? Apa Fadley ada?” “Fadley siapa? Saya Monica maaf ini bukan nomor hp Fadley dan disini gak ada yang namanya Fadley. “tapi,,” “Ya sudah mbak mungkin mbak salah sambung. Permisi ya mbak saya banyak pekerjaan. Assalamualaikum..” Perempuan itu langsung menutup teleponnya. Aku tak bisa berbuat apa-apa. Malam itu aku hanya duduk termenung sambil mendengarkan musik. Tiba-tiba hp ku berdering bertanda ada pesan baru yang masuk. Secepatnya...

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

...mau ga? 8. “bermimpilah setinggi langit..” Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya 9. Jd jomblo tu serba salah. Jaga jarak dibilang Sombong. Jaga image dibilang Sok Cool. Jaga komplek dibilang Satpam. 10. Pengalaman adalah guru yang baik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman. 11. Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri 12. Wanita emank bikin bingung Bila kesalahannya...

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

...pirinya dan berniat ingin menghiburnya “Hey… udah jangan berlarut dalam kesedihan biarkan dia bahagia di Surga. Kalau kamu sedih diapun tidak akan tenang di alam sana.” Vian pun mulai tersenyum lagi dan menatap mataku dalam-dalam hal itu membuatku salting. Vian mulai ceria lagi dan aku mulai mendekati Vian dan bertanya “Apakah kamu… akan membuka hatimu untuk orang lain?” vian menjawab “Memang aku akan membuka hatiku untuk orang lain...

Hal-hal yang Mendatangkan Zina di Bulan Puasa

...ngotori susu sebelanga karena nila setitik. jangan sampai puasa kita batal, cuma karena tidak bisa melawan hawa nafsu yang kita anggap simple. Sentuh menyentuh Teringat salah satu sabda Rasulullah SAW, “Sungguh bila kepala salah seorang ditusuk dengan besi panas lebih baik daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya” (HR.Thabrani). Bagaimana menurut Anda dengan hadits ini? Terdengar sangat mengerikan bukan? Seperti yang kita...

Kata-Kata Ngetrend Saat Ini "Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu"

Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu

...itu?” populer digunakan terutama oleh anak-anak remaja Indonesia. Biasanya, kalimat ini muncul sebagai respon atas suatu hal yang mengherankan menurut orang lain, namun biasa saja menurut orang yang merespon. Berikut adalah cara menggunakan kalimat Terus gue harus bilang wow, gitu : Terus gue harus nari-nari di jalan sambil bilang wow gitu? Terus gue harus bilang wow abis lihat lu makan beling gituu?? Terus gue harus pake celana cut bray...

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

...kaftan paling di tiru se indonesia. Memang bukan tanpa sebab pelantun aku tak biasa itu di jadikan sebagai salah satu trendsetter busana muslim tanah air, penampilannya yang kerap tampil cantik dengan menggunakan baju kaftan ala Syahrini, membuatnya di labeli sebagai salah satu trend fashion paling berpengaruh di bulan Ramadhan ini. Lalu apa efeknya?? Tentu saja para pen Jual Kaos Muslimah pun kebanjiran order pesanan jelang beberapa minggu...

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

...hingga kini masih menyihir para anak remaja pada umumnya, tengok saja jika kita ke mall atau pusat perbelanjaan di kota-kota besar Indonesia, seakan tak bergeming meskipun masanya telah lewat, jenis baju korea anak remaja adalah jenis trend fashion yang paling bertahan hingga kini. Sebenarnya jika kita mau merunut lebih dalam lagi, trend baju seperti ini sebenarnya sudah ada beberapa waktu silam, jika dulu demam J-style (Japanese style)...

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

...na pakaian yang dikenakannya? Apakah suaranya? Nah, coba tebak, rahasia yang membuat seorang cewek seksi ada di sini. Hal sederhana yang akan membuat Cewek seksi : Istirahatkan lidah Anda. Cewek diyakini suka mengoceh. Ini adalah salah satu sifat cewek yang kebanyakan cowok tidak suka. Berbicara tanpa henti hanya akan membuat Anda tampak seperti tong kosong. Jika Anda dapat mendengar bukan hanya berbicara, Anda akan menjadi seperti angin segar...

Cara Khusus Agar Pacar Memperdulikan Penampilan

...hargai setiap usahanya, karena laki-laki itu sering berusaha di belakang layar tanpa kita sadari. Jangan pula membandingkannya dengan pria lain, bahkan meski hanya idola Anda. Jangan Kelihatan Berbelit-Belit Pria tidak suka kalau dia sedang ‘disetting’ agar begini dan begitu. Jadi kalau Anda ingin memujinya, pujilah dengan tulus. Hal ini memang tergantung pada pintar-pintarnya kita membimbingnya demi kebaikan dirinya sendiri. Selama...