Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...rlalu pengecut atau mungkin aku memang tidak ditakdirkan untuk bisa bersamanya, bercanda bareng, ngerjakan PR bareng atau bahkan sekedar ngobrol dengannya. Semua itu terasa jauh bagiku karena waktu kelas dua pun kita tidak sekelas, dia masuk di kelas 2 F dan aku masuk dikelas 2 C. Arggghhh… kenapa sih gak bisa sekelas dengan dia. Dan lagi-lagi aku hanya bisa memandanginya dari jauh. Melihatnya lewat di depanku saja sudah membuat jantungku...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...ami masuk yaa..” kata Nina dengan muka yang sok sok sedih “Oke, besok-besok kalian jangan pernah ngulangin lagi” kata satpam itu sambil membuka gerbang sekolah Gue dan caca bergegas lari menuju kelas dan tiba di persimpangan kelas tiba-tiba gue nabrak rendi, “eh sory ya gua gak sengaja!!.” tanpa jawaban dari rendi gue dan caca langsung lari Sesampai di kelas rupanya Pak salim sudah masuk Aduh..! “Gimana ni?” Tanya caca Hmm, dengan beraninya gue...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...yang ngelihat bola gue ngak?” “Nih bolanya”. “Thanks ya”. “Dea mumpung loe lagi megang kamera fotoin kita bareng Redo dong. Buat kenang-kenangan”. Tanpa menghiraukan permintaan Mela, ehhh si Dea malah berjalan masuk ke dalam kelas. “DEAAAA”. “TUh cewek anak baru?” “Nggak kok”. “Kok gue baru ngelihat dia ya!!” “Masa sih. Dea sih emang jarang keluar kelas, tapi kan dia sering juara fotografi di sekolah”. “mungkin gue yang kuper”. “Ngak mungkin lah...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...bersama Aldo, tapi sampai sekarang Aldo tidak mengetahui perasaanku yang sebenarnya. Namun, selama itu pula Aldo memberikan perhatiannya dan selalu ada untukku. Aku merasa ia benar-benar menyayangiku. Sebentar lagi kenaikan kelas. Kemungkinan aku tidak akan sekelas lagi dengannya, karna adanya moving class. Ternyata benar, hasil pengumuman mengatakan bahwa aku tak sekelas lagi dengannya. Aku berada di kelas XI IPA-1 , sedangkan Aldo berada...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...PACAR AKU?” Kau tau rasanya di tembak seseorang? Seneng banget kata iklan di tv sih serasa melewatin atmosfer cinta dan menuju rasi bintang paling manis. “iya piyu aku mau…” “mau apa Sari? He? Kamu tidur lagi ya? Keluar dari kelas SE KA RANG” “ha? Apa buk? Kok saya di kelas buk? Piyunya mana buk?” “piyu-piyu kamu keluar SEKARANG” Yeee jadi tadi Cuma mimpi? Tapi kok mimpi aku panjang banget rasanya dan anehnya kayak nyata aja. Mimpi yang manis....

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...singkat “ni anak macem gak pernah sekolah ya? Ya upacara lah! Ini kan hari senin” kata silvi “lupa aku loh, namanya dah lama gak sekolah haha” Sambil menuju ke loby untuk upacara. Upacara pun selesai kami bergegas menuju ke kelas “we, hari ini banyak yang masuk gak ya?” tanyaku “semoga aja banyak, kenapa mul?” tanya silvi “gak papa, hehe” dengan nada yang canggung. Sesampai di kelas silvi bertanya padaku “kau kenapa mul?” tanya silvi “ha? Gak...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...u kantin sekolah. Sahabat Meike Monica pun ikut keluar… “heiii,, udah selesai 30 halamannya..” Tanya Bim-Bim sahabat Meike Monica. “boro-boro 30 halaman.,, 1 halaman aja belom Full..” “lagian kenapa sic loe bisa ketiduran di kelas???” “emmmmm,, gw ceritanya jangan disini yaa..” “trus dimana??” “di kantin aja..” “ya udah yuk..” “yuk..” “sekarang loe cerita kenapa loe bisa sampe ketiduran di kelas tadi??” “gini Ko.,, semalaem gw kan online.,, trus...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...wel, tadi kehujanan. Maklum Saya kan naik motor, bukan kayak elu yang naik mobil. Tumben loe telat.” Jawab Bim-Bim “Saya kesiangan bangun tadi. Udah yuks masuk.” Ajak Viona “Yuukss..” Mereka berdua memasuki ruang kelas. Seorang gadis menghampiri dan menyapa mereka berdua. Dia adalah Anggun, murid baru di kelas mereka. “Hai..” Sapa Anggun “Hai juga” Balas Bim-Bim dan Viona bingung. “Nama kalian siapa? Saya Anggun,...

Kejadian Pada Masa-Masa SMA

Masa-Masa Ketika SMA

.... Masa dimana Anda berbagi suka duka bersama teman atau sahabat Anda. Masa dimana Anda menertawai atau ditertawai, juga saat Anda terpergok sedang tidur di kelas. Juga saat Anda kucing-kucingan dengan guru karena telat masuk kelas. Pada masa-masa SMA Anda tentunya sudah pernah melakukan hal-hal yang seperti di bawah ini : 1. Paling malas pas bangun pagi siap-siap ke sekolah, apalagi kalau cuaca mendung atau gerimis, banyak yang berharap hujan...

Persiapan Study Tour

Tips Persiapan Study Tour

...ses yang sebenarnya, orang dan obyek. Tour diadakan karena kebutuhan siswa untuk mendapatkan pengalaman dari tangan pertama. Hal tersebut diadakan karena tidak mungkin menghadirkan atau memanfaatkan setiap peristiwa ke dalam kelas untuk dipelajari dan diamati. Kunjungan singkat beberapa menit keluar kelas atau sekolah, seperti pergi mengamati pepohonan, jalan raya, juga termasuk dalam kategori studi tour. Selain kunjungan singkat, kegiatan yang...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...?” Ujar laki-laki seumuran ayahku “Nama saya sarah om. Maaf nama om siapa?” “Saya dharmawan, panggil saja om darma. Anak saya itu namanya Reyhan.” “Oh, iya om.” “Kamu duduk di kelas berapa? Di mana sekolah kamu?” “Saya masih kelas 2 sma om. Di sma 17 ******” “Oh, reyhan anak saya duduk di kelas 3 sma. Sekolah yang sama dengan nak sarah.” “Oh gitu, iya om.” “Oh iya, saya minta maaf atas sifat reyhan yang seperti itu sama nak sarah. Dia memang...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...it putus asa dengan keadaannya, akhirnya David memutuskan untuk berlari kekampus demi tugas di dalam tasnya. Dengan tergesa-gesa David menuju kelas Pak Reno, sampai-sampai panggilan Dito pun tidak diperdulikan. Saat memasuki kelas, David kebingungan melihat kelasnya yang kosong tanpa ada seorang pun di dalamnya. David melirik jam tangannya. “Adduuh udah jam setengah 10 pantes aja kelas kosong, pasti Pak Reno udah di kantor ni..” David mulai...

Agar Anak Dapat Membiasakan Diri di Sekolah Menengah

...genalkan tetang dena sekolah yang akan dia tempati nantinya tentunya hal ini sangat membantu. Anda dapat melakukan ini setelah anak anda memiliki jadwal kelas mereka di tahun mendatang. Dengan cara ini mereka dapat menemukan kelas mereka dan memperhatikannya sebelum hari pertama mereka. 4. Temui guru mereka Jika anda memiliki kesempatan, tidak ada salahnya jika anda menemui guru-guru yang akan mengajar anak anda dan biarkan anak anda bertemu...

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

...duk di bangku SMP dan aku kelas VIII. Oh.. yah nama aku chaca dan umurku 14 tahun. Pada saat itu aku membencinya karena sikapnya yang super jutek dan menyebalkan membuatku kesal. Dan lebih menyebalkannya lagi dia selalu satu kelas denganku. Akan tetapi setelah aku dekat dengannya ternyata dia orangnya perhatian dan lembut kepada perempuan. Nama cowo ini adalah Vian. Setelah ku tahu sifat aslinya aku berharap dan ingin menjadi kekasih hatinya....