Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

...njung atau sering menerima tamu karena suasana rumah yang tenteram, damai dan tenang. Kalau orang yang bernaung di bawah nomor ini, dia seorang yang berani. Mempunyai pendirian yang kukuh, memiliki kekuatan fisik dan mental. Nomor 2. Nomor ini bersifat pasangan seperti sejuk lawannya panas. Ia simbol pengesahan, penyaksian, perkaitan, syarat menemukan jawaban semula jadi dan jodoh. Bagi seseorang yang sukar mendapat jodoh, berlindunglah di bawah...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...ah satu dosen yang sedang istirahat. “Sebelah sana..” Dosen itu menunjuk ke sebuah ruang di depannya. “Makasih Bu” David melihat ruangan itu juga kosong dan dia kembali bertanya kepada dosen tadi. “Eehm.. Bu, kok ruang Pak Reno kosong ya?” “Hari ini Pak Reno tidak ke kantor, istrinya masuk rumah sakit tadi pagi” David tercengang. “Ooh gitu ya Bu, terima kasih Bu..” David meninggalkan kantor dengan langkah gontai tanpa semangat. Kertas di...

Profil Fatin Shidqia Lubis

Profil Terlengkap Fatin Shidqia Lubis

...emukau hati para juri lewat lagu yang ia nyanyikan berjudul Grenade dari Bruno Mars. Berkat lagu itu ia makin dikenal oleh banyak masyarakat di Indonesia, bahkan sampai terkenal di tangan pemilik asli lagu tersebut, yakni Bruno Mars, pada saat itu pula fatin dipublikasikan melalui situs resminya Bruno Mars. Tidak hanya itu saja, perjalanan karir Fatin Shidqia Lubis sebagai bintang entertainment makin mapan saja. Fatin makin populer ketika ia...

Contoh Perilaku Remaja Tidak Normal Maladjustment

...uhi kriteria diagnostik sindrom klinis yang lain seperti gangguan kecemasan. Menggolongkan ”gangguan penyesuaian” sebagai sebuah gangguan mental yang memunculkan beberapa kesulitan, karena tidak mudah mendefinisikan apa yang normal dan tidak normal dalam konsep gangguan penyesuaian. Bila ada krisis dalam pekerjaan, saat dituduh melakukan kejahatan, mengalami kebanjiran, gempa atau badai, bisa dimengerti bila kita mengalami kecemasan atau...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...e 300 lebih padahal cuman foto DIRINYA SENDIRI. Diam diam mengidolakan : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...lagi. Aku males tau nggak?!” Tiba-tiba Hp-ku berdering. New message, dari Aldo. Aku pun membiarkannya, dan tidak membalasnya. Tidak lama kemudian, Hp-ku berdering lagi. Aldo menelfonku. Tak ku hiraukan. Hingga beberapa kali Hp-ku berdering, tak juga ku hiraukan. Sampai akhirnya Hp-ku tak berdering lagi. “va, kok nggak diangkat? Mungkin dia mau ngomong sesuatu” saran Keisha. “males, Kei” “kenapa kamu menghindar darinya? Mau sampai kapan begitu?”...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...lasan dari dia aku coba telpon nomornya. Tak lama kemudian terdengar suara perempuan. “Halo” “ Halo” “Dengan siapa ya?” Tanya perempuan itu. “Saya Meike. Anda siapa? Apa Fadley ada?” “Fadley siapa? Saya Monica maaf ini bukan nomor hp Fadley dan disini gak ada yang namanya Fadley. “tapi,,” “Ya sudah mbak mungkin mbak salah sambung. Permisi ya mbak saya banyak pekerjaan. Assalamualaikum..” Perempuan itu langsung menutup teleponnya. Aku tak bisa...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...ya charging telepon saya di dalam mobil sementara saya menyelesaikan beberapa sisa pekerjaan di kantor saya. Setelah semua kelar, saya kembali kedalam mobil dan menemukan saya memiliki satu panggilan tidak terjawab. Itu dari nomor yang saya tidak tahu. Aku bertanya-tanya apakah itu dari Anda. Atau itu call center? Tidak mungkin. Mungkin ini nomor yang salah. Tapi kemudian, saya telah menerima pesan teks dari Anda. “Ini adalah Brian. Saya...

Tempat-Tempat yang Aman Untuk Melakukan Seks Bebas

Cara Mencegah Terjadinya Seks Bebas

...dampak negatif dari globalisasi yang ditelan mentah-mentah oleh remaja Indonesia. Seks bebas berarti melakukan aktivitas seks dengan pasangan tanpa diikat perkawinan. Melakukan seks bebas sangat dilarang oleh agama manapun. Norma-norma di masyarakat juga menyatakan seks bebas merupakan perbuatan yang terlarang. Pasangan yang melakukan seks bebas akan mendapat hukuman, baik secara hukum negara, agama maupun hukum masyarakat/adat. Namun, sampai...

Alasan Mata Cowok Sukanya Melirik-lirik

...u nonton tv sambil menelepon. Kalau lagi fokus pada sesuatu, laki-laki akan seketika menjadi “tuli” apalagi kalau nonton bola. Sedangkan wanita masih bisa melakukan beberapa hal sekaligus, baca buku sambil denger musik, atau nonton tv sambil memasak, dsb. Jadi, buat cowok-cowok, kalau pasangan anda nonton tv saat ditelepon, tidak perlu tersinggung, karena mereka memang bisa melakukannya sambil tetap mengikuti pembicaraan di telepon. Tapi buat...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur… “wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama “aQ sayang kamu” mengirim sesuatu ke dinding nya.. “haee.,, kamu cantik banget…” Mata Meike Monica langsung terbuka...

Sungguh Kasihan wanita Cantik Namun Menyandang Status Galau

Status Galau Karena Cinta

...ewek ataupun cowok, akan memiliki sifat yang hampir sama. Karena secara garis besar, mereka adalah orang yang hanya suka mendekati lawan jenisnya namun tidak berani untuk berkomitmen secara serius. Biasanya, modus awal dari PHP iini akan mengejar orang yang dia sukai dan melakukan segala cara untuk mendapatkan perhatian dari orang yang dia sukai. Tetapi setelah orang yang di sukainya jatuh hati, maka para PHP ini akan menghilang dan menghindari....

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...ginep dirumahnya atau maen ke rumahnya waktu orang-orang rumahnya lagi kosong (Biasanya otak-otak kaya kaskuser pasti pada ga nolak dengan tawaran macam ini). 5. Maennya sama cowo-cowo, ya 70% temennya cowok semua. Kalo lagi nongkrong pasti banyakn cowoknya dari pada ceweknya. Nah biasanya kalo abis nongkrong gini ujung-ujungnya pada mabok, nah ente tau sendiri kan kalo cewek diajak mabok sama cowok rame-rame mau diapain. 6. Sering banget cabut...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...mengatakan tanpa ragu karyanya adalah salah satu anime terbaik. Anda akan menemukannya dalam dekade ini. Didistribusikan oleh FUNimation, seri perdana di Spike TV pada tahun 2006 dan dalam bentuk DVD di tahun 2007. 4. Death Note. Berdasarkan manga oleh penulis Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata artis, Death Note adalah kisah tentang seorang mahasiswa muda yang menemukan sebuah buku mistik yang memberikan kekuasaan atas hidup dan mati. Keputusan...