no hp temen mesra

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

Remaja, yang dalam bahasa aslinya disebut adolescence, berasal dari bahasa latin adolescere yang artinya ” tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan ”. Masa Remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat dibagi menjadi dua […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

Cerpen ini menceritakan sebuah kisaah nyata cinta remaja anak sekolah yang bernama Meike yang tinggal di daerah wasuponda, namun cinta mereka usai karena sang kekasih telah pergi dari kehidupan sang gadis. Betapa sedih hati yang dirasakan sang gadis namun dia tetap yakin bahwa hatinya tetap untuk sang kekasih walau sang pujaan hati telah tiada di […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

Dalam pacaran, kan sering juga kita melihat pasangan lain atau pacar kita sendiri suka ngambek tiba-tiba, padahal 5 menit lalu doi baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan mesra sama kamu. Bingung kan ? kok bisa ya gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

RUMAHREMAJA.COM – Mengapa move on itu sulit? Karena saat hati terluka, pikiran jadi buta tidak tahu harus melangkah ke mana. Jangankan melihat ke depan, berfikir apa yang harus dilakukan detik ini, menit ini, jam ini pun rasanya sulit. Sahabat rumah remaja boleh beri saran hal itu tetapi semuanya hanya enak didengar dan kembali tidak membantu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Pembuktian Jika Cintanya Tidak Sesaat

Ketika seorang pria dan wanita sedang menjalin cinta dan terlihat sangat mesra dan saling menjaga. Biasanya pada saat awal-awal pacaran, terlihat sangat mesra dan saling menjaga satu sama lain mungkin sahabat rumah remaja sudah pengalaman dalam masalah ini. Namun kebanyakan juga pria dan wanita yang menjalin hubungan, salah satu diatara mereka apakah pria atau wanitanya […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Jika cewek sudah jadi pacar orang apakah itu jalan buntu? Ilmu Cinta rupanya jauh lebih mencengangkan dari yang saya duga. Cinta karena tantangan ternyata akan jauh lebih menggelora ketimbang Cinta karena PDKT. Jangan cermati Cinta hanya dari sudut pandang saja! Berikanlah sedikit waktu untuk menyelami fantasi asmara terliar wanita. Hhihii… lagi pengen deket sama seseorang […]

Kategori Cinta Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Pergaulan Anak Remaja Sekarang Parah

Pergaulan Anak Remaja sekarang Parah Separah parahnya. Kebodohan yang di piara tanpa punya rasa bersalah. Bahkan dengan alasan apapun tentu tidak akan dibenarkan. Banyak yang bilang bila pergaulan remaja saat ini sudah sangat jauh berubah di bandingkan pada masa-masa sepuluh tahun silam. Remaja sekarang lebih mampu berekspresi pada emosi dan mengungkapkan perasaan tanpa sembunyi-sembunyi dan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

Dulunya ada yang bertanya pada admin jika disuruh memilih antara teman atau sahabat dengan pacar pilih yang mana? Admin memilih teman atau sahabat. mungkin jawan kalian juga sama dengan admin jika ditanya demikian. Lalu bagiamana jadinya jika ada teman kalian yang berkhianat kepada Anda? Masa sih masih ada teman seperti itu, tega merusak temannya sendiri, […]

Kategori Dunia Remaja, Persahabatan :: 0 Komentar

Sosmed Berlebihan Menandakan Tidak Bahagia Dalam Asmara

Sahabat rumah remaja, mungkin Anda merasa iri ketika melihat teman-teman Anda sering sosmed dan terlihat romantis dan mengumbarnya di dunia maya. Jangan cepat mengambil keputusan karena ternyata terlalu sering mengumbar kemesraan atau sosmed adalah penanda inscure. Orang-orang yang sering memperlihatkan kemesraannya di sosmed bisa jadi tidak begit bahagia karena mereka merasa tidak aman dengan hubungannya. […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tindakan Saat Berbuat Salah Terhadap Kekasih

Terkadang banyak orang akan merasa berat dan sulit mengeluarkan kata “sorry” ketika melakukan hal yang salah. Seorang psikolog klinis dewasa mengatakan jika untuk meminta maaf sebetulnya kita tidak perlu takut karena saling memaafkan itu penting untuk kesehatan mental Anda dan hubungan ke depannya. Menurut psikolog ,kunci sukses mendapat maaf dengan pasangan tergantung niat Anda. Bila […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Menjadikan Hubungan Cinta Sangat Bahagia dan Romantis

RUMAHREMAJA.COM – Setiap pasangan yang tenggelam dalam hubungan asmara cinta tentunya ingin selalu membuat hubungan cinta antara keduanya semakin baik, romantis dan bahagia selalu. Namun kenyataannya banyak pasangan sepertinya sulit mewujudkan hal semacam ini mungkin anda salah satunya. Terkadang jika kita melihat sebuah pasangan yang terlihat begitu romantis dan bahagia, pastinya akan sedikit membuat iri […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Kata PlayBoy bagi kalian tentunya tidak asing lagi apalagi bagi seorang wanita yang dikenal dengan seorang yang memiliki pasangan cinta yang tidak cukup cuman satu. Bicara tentang cinta, ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ketika Berada Dikalangan Sahabat yang Telah Menikah

Bagaimana perasaan anda jika mengetahui sahabat-sahabat sejati anda semuanya telah memiliki pasangan dan telah menikah bahkan sudah ada yang memiliki anak? Tentunya anda yang masih jomlo akan merasa berbeda jika berada dikalangan sahabat anda. Intinya disini admin katakan jangan pernah merasa canggung. Anda masih dapat menjadi sahabat terbaik mereka. Santai saja untuk mengajak atau ikut […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Masa-Masa Ketika SMA

Mungkin jika ada kesempatan, banyak dari Anda yang ingin kembali ke masa SMA, meski itu hanya sehari. Tidak perlu ditanya lagi, karena masa-masa itu disebut-sebut sebagai salah satu masa paling indah. Rugi rasanya jika sehari saja melewatkan masa-masa tersebut. Saya yakin Anda masih ingat jelas. Masa-masa dimana Anda memiliki banyak teman, setiap hari selalu bersama. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Cewek Menolak Cowok

Setiap cowok tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang cewek harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali. Tidak Semua ungkapan Cinta berakhir diterima, Semua Orang mengetahui hal itu khususnya bagi seorang cowok. Nah Untuk itu mari kita Simak bersama sebenarnya apa saja […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

Keperawanan adalah sesuatu hal yang sangat berharga bagi setiap kaum perempuan yang masih gadis. Masih memiliki keperawanan bagi seorang gadis tentu saja membuat sang perempuan tersebut memiliki tingkat derajat yang lebih tinggi daripada gadis yang lainnya. Menjaganya tentu saja adalah hal yang gampang-gampang susah. Untuk mengetahui apakah sang gadis itu masih perawan atau tidak, diperlukan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kriteria Kekasih Sempurna

Indahnya hubungan percintaan, selalu lekat dengan perilaku hangat dan kata-kata manis. Tapi cukupkah itu semua? Apa yang sebenarnya kita butuhkan, jika berbicara tentang sosok kekasih pria yang sempurna. Kalau menurut Anda, kekasih sempurna itu yang seperti apa sih? Oke, setiap orang pasti punya kriteria yang berbeda-beda. Tetapi, bisa disimpulkan kekasih yang sempurna itu seperti : […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: