no hp temen mesra

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

Remaja, yang dalam bahasa aslinya disebut adolescence, berasal dari bahasa latin adolescere yang artinya ” tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan ”. Masa Remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat dibagi menjadi dua [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

Cerpen ini menceritakan sebuah kisaah nyata cinta remaja anak sekolah yang bernama Meike yang tinggal di daerah wasuponda, namun cinta mereka usai karena sang kekasih telah pergi dari kehidupan sang gadis. Betapa sedih hati yang dirasakan sang gadis namun dia tetap yakin bahwa hatinya tetap untuk sang kekasih walau sang pujaan hati telah tiada di [...]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

Dalam pacaran, kan sering juga kita melihat pasangan lain atau pacar kita sendiri suka ngambek tiba-tiba, padahal 5 menit lalu doi baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan mesra sama kamu. Bingung kan ? kok bisa ya gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Pergaulan Anak Remaja Sekarang Parah

Pergaulan Anak Remaja sekarang Parah Separah parahnya. Kebodohan yang di piara tanpa punya rasa bersalah. Bahkan dengan alasan apapun tentu tidak akan dibenarkan. Banyak yang bilang bila pergaulan remaja saat ini sudah sangat jauh berubah di bandingkan pada masa-masa sepuluh tahun silam. Remaja sekarang lebih mampu berekspresi pada emosi dan mengungkapkan perasaan tanpa sembunyi-sembunyi dan [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

Dari dulu hingga sekarang, pantun masih menjadi senjata yang ampuh untuk mengungkapkan isi hati. Banyak orang menggunakan pantun untuk berbagai tujuan. Misal hanya sekedar seru-seruan, untuk menasehati orang, untuk membangkitkan motivasi, untuk mengungkapkan rasa cinta, dsb. Ungkapkan rasa sayang kamu untuk kekasih hati melalui pantun cinta yang romantis, kalau bisa saling bergantian antara kamu dengan [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Masa-Masa Ketika SMA

Mungkin jika ada kesempatan, banyak dari Anda yang ingin kembali ke masa SMA, meski itu hanya sehari. Tidak perlu ditanya lagi, karena masa-masa itu disebut-sebut sebagai salah satu masa paling indah. Rugi rasanya jika sehari saja melewatkan masa-masa tersebut. Saya yakin Anda masih ingat jelas. Masa-masa dimana Anda memiliki banyak teman, setiap hari selalu bersama. [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Jika cewek sudah jadi pacar orang apakah itu jalan buntu? Ilmu Cinta rupanya jauh lebih mencengangkan dari yang saya duga. Cinta karena tantangan ternyata akan jauh lebih menggelora ketimbang Cinta karena PDKT. Jangan cermati Cinta hanya dari sudut pandang saja! Berikanlah sedikit waktu untuk menyelami fantasi asmara terliar wanita. Hhihii… lagi pengen deket sama seseorang [...]

Kategori Cinta Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

Keperawanan adalah sesuatu hal yang sangat berharga bagi setiap kaum perempuan yang masih gadis. Masih memiliki keperawanan bagi seorang gadis tentu saja membuat sang perempuan tersebut memiliki tingkat derajat yang lebih tinggi daripada gadis yang lainnya. Menjaganya tentu saja adalah hal yang gampang-gampang susah. Untuk mengetahui apakah sang gadis itu masih perawan atau tidak, diperlukan [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Alasan Cewek Menolak Cowok

Setiap cowok tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang cewek harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali. Tidak Semua ungkapan Cinta berakhir diterima, Semua Orang mengetahui hal itu khususnya bagi seorang cowok. Nah Untuk itu mari kita Simak bersama sebenarnya apa saja [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Hari gini ada cewek yang belum pernah pacaran? siapa percaya? tapi tentu saja ada, bahkan masih banyak kok. Kalau Anda mencari cewek seperti ini untuk dijadikan pacar dengan tujuan Anda akan mendapatkan cinta pertamanya, maka kenali dulu ciri-ciri cewek yang belum pernah pacara. Berikut ulasannya, namun hasil ini belum tentu membuktikan dan keakuratan data yang [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Gaul

Menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),  gaul adalah hidup berteman atau bersahabat. Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Kriteria Kekasih Sempurna

Indahnya hubungan percintaan, selalu lekat dengan perilaku hangat dan kata-kata manis. Tapi cukupkah itu semua? Apa yang sebenarnya kita butuhkan, jika berbicara tentang sosok kekasih pria yang sempurna. Kalau menurut Anda, kekasih sempurna itu yang seperti apa sih? Oke, setiap orang pasti punya kriteria yang berbeda-beda. Tetapi, bisa disimpulkan kekasih yang sempurna itu seperti : [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

Hidup ini kadang kejam dan tak adil, katanya ga ada perbedaan semua manusia sama, tapi kalo perbedaan masalah ganteng dan jelek hiks jadi miris rasanya Ini Dia Perbedaan Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya….. Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 3 Komentar

Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

Seperti layaknya roda yang berbentuk bulat dan selalu berputar, kehidupan manusia juga begitu adanya. Dengan berpegangan pada paandangan tersebut diharapkan kita selalu melihat ke bawah saat kita sedang berada diatas dan memandang keatas saat kita sedang berada dibawah. Hanya dengan cara tersebut kita bisa menjalani kehidupan kita dengan  tanpa lupa bersyukur atas kehidupan yang diberikan [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Punya pacar dan pacaran kayaknya udah jadi hal lazim di kalangan Remaja jaman sekarang. Entah jaman yang udah modern atau pengawasan orang tua yang menganggap pacaran hal yang wajar sehingga menyebabkan pada usia dinipun sudah berpacaran. Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belum pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan oleh orang [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

Saat ini memang kebanyakan para cowok/pria menginginkan seorang pasangan hidup ataupun seorang kekasih/pacar sexy (seksi) dan cantik yang memiliki kecantikan dan menarik juga pastinya. Biasanya kalau kita ketemu cewek cantik dan sexy, tiba-tiba langsung jatuh cinta , dan kehilangan akal sehat, memang kalau kita ketemu pertama kali seseorang pasti yang kita lihat adalah packaging, bukan [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Meike Tonapa Monica hanya terdiam, seakan tak percaya apa yang didengarnya.Kekasih yang selama ini ia sangat sayangi, dan ia sangat cintai,brniat memutuskan hubungan mereka. ‘’putus” hanya kata itu yang selalu terngiang ditelinganya….sedih,,bingung,,,bercampur baur menjadi satu. Tanpa terasa air mata mengalir dari tepian matanya yang indah.Sambil terbata-bata ia berucap ’’kenapa’’ dengan suara yang serak dan perlahan. [...]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: