Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...Cowok Jelek menyendiri, Cewek-Cewek Bilang : Minder kali… Kalo Cowok Ganteng humoris, Cewek-Cewek Bilang : Orangnya asyik ya… Kalo Cowok Jelek humoris, Cewek-Cewek Bilang : CAPER(cari perhatian) tuh.. Kalo Cowok Ganteng belagu, Cewek-Cewek Bilang : Maklum beken… Kalo Cowok Jelek belagu, Cewek-Cewek Bilang : Muke lu jauh…!! Kalo Cowok Ganteng romantis, Cewek-Cewek Bilang : Ooh..so sweet… Kalo Cowok Jelek romantis,...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...ak bisa dan yang paling nyebelin adalah kalau guru lagi melemparkan pertanyaan dan kenapa anak-anak yang duduk di depan digariskan untuk menjawabnya terlebih dahulu, derita itu tak berhenti sampai disitu, berhubung waktu itu SMP masih mengunakan papan tulis jadi kalau gurunya selesai menerangkan di papan tulis pasti anak-anak yang duduk di depan yang disuruh menghapus dan apesnya tugas menghapus papan tulis selalu saja jatuh padaku. “Oh… jadi...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...ng pergi “Iss gitu amat tu anak, sok cool banget!” cetusku “Eh nin, si rendi tu ganteng banget ya… Rumahnya dimana ya?” Tanya Caca “Dia tetangga gue yang baru pindah dari Yogyakarta, iss anak jelek and sombong gitu lo Bilang ganteng?, apa gak salah tu mata lo?” cetusku dengan mulut monyong “Iya betul ganteng banget dia, loh kalau dia tetangga lo kan mantap tu, lo tiap hari bisa jumpa dia” Jawab Caca “Idih, tampang macam dia dilihatin? Hmm yang...

Tips Jitu Mencari Pacar di Facebook

Tips Jitu Mencari Pacar Di Facebook

...ya sudah asik PM-PMan atau chat di facebook? cobalah dengan nada iseng minta nomer telepon dia, jangan terlalu bernada serius, sampaikan alasan yang logis namun sedikit bercanda, ketika ia bertanya kenapa ia harus memberitau nomer teleponnya kepada anda. contohnya seperti “kuota internet udah mulai abis, jadi kayaknya enakkan SMSan aja kita, lebih asyik dan murah” atau dengan alasan klasik “agar bisa menjalin silaturahmi” 9. Selanjutnya terserah...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...eren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N : Kamu : kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu, qamu, etc. Aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,quh, etc. Maaf : mu’uph,muphs,maav,etc. Sorry : cowyie,cory,tory(?),etc. Add :...

Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan Pertama

...mbuat mereka jatuh cinta. Memperlihatkan Sikap Cuek Sekarang ini gaya remaja untuk mendaptkan wanita yang diinginkan sangat simple sekali cukup berkenalan lewat jejaring sosial, setelah catting satu dua topik, langsung minta nomer HP atau pin BB. Begitu malam tiba, di hari itu juga, langsung sms si cewek dengan basa basi bangsat sekedar untuk ngobrol tambah PDKT. Lalu beberapa hari kemudian, mulai mencari-cari cara untuk ngajak si doi ketemuan...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...an nih.” Pinta Anggun “Bim-Bim itu cuek karena ditinggal mati ma pacarnya.” Terang Rahma “Hah?? Kok bisa??” Kata Anggun kaget. “ “Gini ceritanya. Dulu Bim-Bim punya pacar, namanya Rusna. Mereka pacaran dari SMP, sekitar empat tahunn deh. Dulu mereka hampir aja mau tunangan. Rusna itu saudara kembarnya Viona. Rusna meninggal karena kecelakaan waktu dia mau jemput Bim-Bim. Bim-Bim syok banget waktu itu. Dia merasa bersalah atas...

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

...asing-masing. Contohnya tarian dalam lagu milik Super Junior berjudul ‘Sori-Sori,’ lagu milik f (x) berjudul ‘Nu ABO,’ dan lagu ‘Run Devil Run’ milik SNSD. Tidak hanya mengandalkan tampang ganteng dan cantik, artis-artis k-pop umumnya melewati waktu yang panjang, yang memang telah dipersiapkan sejak muda untuk menerima kesuksesannya saat ini. Karena memang dipilih untuk dipersiapkan jadi bintang, tidak heran...

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

...nggun kerap dipandang seksi oleh pria dewasa saat ini. Namun sebenarnya ada kemanjaan yang dicari oleh pria, yakni kemanjaan ditempat tidur, tentunya ketika mereka sudah resmi suami istri. 4. Si pengatur. Terkait dengan poin nomer 2, wanita yang suka mengatur-atur pasangan biasanya adalah wanita yang terlalu cemburu atau khawatir akan pasangannya. Pria adalah mahluk mandiri yang sebenarnya memiliki jalan sendiri, ia cenderung tak suka...

Hindari Cinta Buta Sebelum Patah Hati

Hindari Cinta Buta Sebelum Patah Hati

...alah penghargaan tertinggi terhadap seseorang atau sesuatu”. Kita bisa juga mencintai sesuatu seperti peliharaan atau mainan. Saat mencintai maka kita akan mencurahkan seluruh perhatian dan kasih sayang kita. Misalnya ketika SMP aku sangat mencintai kucingku, memberinya makanan yang bermutu, memandikannya, dan bermain dengannya setiap saat. Cinta tumbuh dan berkembang dari pengorbanan sang PEMILIK. Kenapa banyak yang sakit hati? Jangan pernah...

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

...a mereka memilih untuk bedah plastik di usia yang masih muda. Sementara, gadis lain mengatakan mereka menginginkan operasi itu sebagai imbalan dalam meningkatkan nilai prestasi sekolah. Ahli bedah plastik memperkirakan siswa SMP sekarang banyak menjadi pasien mereka, sekira 20 sampai 30 persen dalam setahun terakhir ini. Tapi, melakukan operasi plastik terlalu dini dapat mengakibatkan komplikasi karena tubuh masih tumbuh sampai usia 18-20....

Skill yang Penting Bagi Mahasiswa Untuk Menambah Penghasilan

...i berikut ini yang bisa Anda asah, Anda gunakan, dan Anda manfaatkan untuk memenangkan diri Anda di arena kerja! Kemampuan Menulis Menulis, semua orang yang pernah menduduki meja sekolah pastinya sudah tahu menulis mulai SD, SMP sampai SMA setiap harinya disekolah hanya menulis pelajaran sekolah. Ya, memang demikinan namun kemampuan menulis yang kami maksud disini adalah Anda mampu menguasai cara-cara penulisan dasar seperti menulis surat,...

Senior Jangan Suka Membully Para Junior

...ang-wenang pada juniornya. Dari mulai suka melarang juniornya untuk melakukan ini-itu, suka sinis dan nyinyirin junior yang tidak disukai, sampai bullying. Sepertinya para senior sebaiknya kembali saja pada masa-masa sekolah SMP. Setiap orang yang menyandang identitas mahasiswa tentu para masyarakat sudah dianggap sebagia orang dewasa. Sehingga apa saja diperbuat pada orang lain imbasnya akan kembali pada diri sendiri. Jika ada mahasiswa senior...

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

...ngan cerpen remaja yang akan admin berikan pada kesempatan ini sungguh sakit dibuatnya. Cinta membuatku rapuh, lemah, dan terjebak di dalam kebingunganku sendiri. Kawan inilah kisahku bersamanya. Saat itu aku duduk di bangku SMP dan aku kelas VIII. Oh.. yah nama aku chaca dan umurku 14 tahun. Pada saat itu aku membencinya karena sikapnya yang super jutek dan menyebalkan membuatku kesal. Dan lebih menyebalkannya lagi dia selalu satu kelas...