Cerita Pendek Berjudul O.K!

...alu bergandengan itu memang benar adanya. Tapi kan..!!! masalahnya itu, pemberitahuan kemarin itu menyangkut dirinya juga Safa. “Lo tau nggak, pemberitahuan kemarin itu, pemberitahuan siapa aja yang masuk tim inti buat lawan SMU Harapan! Dan lo sama gue termasuk tim inti Safaaa!!!” Safa mendongak kaget dengan mata melotot dan mulut terbuka. Masuk tim inti putri dan ikut pertandingan? Apa nggak salah denger? Perlahan senyumnya mengembang membuat...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...teriak adik kelasku sambil memasuki ruang klub balet yang aku ikuti. “Fitri Aulia!” katanya dengan nafas terengah. “Ada apa, Ike? Kau tampak kelelahan.” Kataku dengan nada seanggun mungkin yang biasa kugunakan di sekolahku, SMU Tunas Harapan, sekolah khusus putri, untuk menunjukkan posisiku sebagai seorang putri keluarga kaya yang bermartabat tinggi. “Ada yang mencari Fitri Aulia, seorang pria tampan dari SMU Meraih Mimpi.” Jawabnya terpesona....

Cucu Adam Jatuh Cinta Lalu Pata Hati

Cucu Adam Jatuh Cinta Lalu Patah Hati

...lah tingkah. Debar membuat lututku bergetar, dan sendi-sendi serasa copot. Kata menjadi kaku, karena lidah ini telah kelu. Aku pertama jatuh cinta pada seorang teman sekelas ku….yang bernama Rusna. Itu terjadi pada awal-awal SMU ku, dari kelas 1 hingga tamat. Dan cinta kedua pun terjadi di awal aku menempuh perguruan tinggi . Cinta keduaku ini aku sebut saja : Sang Puteri. Baik dengan Rusna, maupun Sang Puteri, aku pupus. Kalau diingat lucu....

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...eh rumah remaja. Pada suatu hari, Boy lagi ngebet banget sama Lila, adik kelasnya yang baru aja menjadi siswi di sekolahnya. Padahal saat itu, Boy sudah memiliki gandengan (kayak truk aja pake gandengan segala), si Ivon anak SMU 2. ”Jek, gua naksir banget nih ame anak baru,” kata Boy curhat dengan sobatnya Jaka yang biasa dipanggil Jek. ”Ah! Elo kagak boleh melihat barang baru apalagi yang cantik-cantik dan mulus-mulus,” jawab Jek. ”Tuh! Ada...