Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...Para putri dan wanita-wanita bangsawan menjerit ketakutan. Para prajurit mencabut senjata dan berusaha membunuh Lutung Kasarung. Namun, tidak seorang pun sanggup mendekatinya. Lutung Kasarung sangat lincah dan tangkas. Ia melompat- lompat kesana kemari, di tengah-tengah hadirin yang berlari menyelamatkan diri. Lutung Kasarung sengaja merusak barang-barang dan perlengkapan. Di melompat ke panggung tempat para putri menenun dan merusak...

Hal-Hal yang Membuat Anda Tidak Akur dengan Teman Kos

...di kos hanya akan mengganggu teman Anda. Kadang, mereka juga butuh ketenangan untuk sekadar tidur, membaca buku, ngerjain tugas, ataupun menelfon orang tua mereka. Jadi gunakan selalu earphone jika Anda tidak ingin merusak momen waktu mereka. Menerobos antrian mandi atau setrika Kalian tahu kan rumah kos tidak selalu menyediakan daya listrik yang besar. Alhasil, segala macam aktifitas kelistrikan dilakukan bergantian untuk mencegah terputusnya...

Kebiasaan Jorok Wanita

Kebiasaan Jorok Wanita

...bah, dan kemudian meninggalkannya entah untuk dibereskan siapa adalah salah satu kebiasaan yang menyusahkan juga. Jika dibiarkan, tentu makanan itu akan menjadi sampah, mengundang bau tak sedap dan semut. 7. Membiarkan kamar mandi kotor. Walaupun hanya digunakan sebentar-sebentar saja dalam satu hari, kamar mandi adalah tempat yang mudah kotor dan harus sering dibersihkan. Membersihkan kamar mandi memang membutuhkan kemauan dan keberanian untuk...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

...udinya orang Jangan dilupa walau sedikit Kisah hamba kisah cinta Sebak dada menahan gelora Kasih hamba jauh di mata Namun di jiwa rindu membara Sudahnya cinta materai janji Sudahnya hati memahat rasa Fitrah kasih kadangkala diuji Kelak di mata mengikat mesra Semoga Pantun Cinta di atas bisa membuat kamu semakin lengket sama pasangan kamu. Manjakan pasangan kamu dengan kata-kata romantis, karena pada dasarnya semua pasangan suka hal-hal yang...

Pria Cakep Yang Membuat Wanita Bertekuk Lutut Padanya

10 Alasan Yang Membuat Wanita Bertekuk Lutut Pada Pria

...enangkan hatinya. Air mata merupakan tanda keintiman ekstrem, dan fakta bahwa dia perduli dan mempercayai Anda. Sisi sensitif pria di balik tubuhnya menggambarkan kelembutan yang mampu membuat semua hati wanita meleleh. 4. Aroma. Aroma tubuh khas sehabis mandi, wangi aftershave, cologne dan aroma alami tubuh pria adalah sisi menarik seorang pria yang membangkitkan perasaan lawan jenis. . Kombinasi yang seringkali membuat wanita penasaran untuk...

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

...ng seorang model majalah itu tiba-tiba menghubunginya di nomor telepon yang biasa di gunakannya untuk urusan kantor. Ternyata Vera bosan disimpan terus. Vera ingin tampil ke muka bersama Wandi kekasihnya yang adalah seorang komisaris polisi. Telepon itu putus begitu saja. Siang itu Wandi sedang menangani sebuah kasus. Kasus jambret. Dua orang jambret itu sedang diproses di TKP. Mereka menjambret seorang perempuan muda yang sedang berjalan...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...penasaran . “Begini …” aku menceritakan kejadian kemarin termasuk ciuman pertamaku kepada Neny . Neny sangat terkejut dan tak percaya dengan apa yang kuceritakan . “Selamat ya Ana , kau tidak jomblo lagi … hmmm ngomong ngomong , kok ada bau brownies sich ? “ Ujar neny mengendus ngendus mencari asal bau yang sangat sedap itu. “Hehehehe “ aku hanya menjawab dengan senyuman . “hmmm , apa jangan jangan kau membuat ini untuk kak Arya ya ?...

Cerpen: Ketika ImpianKu Menjadi Kenyataan

...bola, maka dari itu aku menonton pertandingan itu hingga waktu berakhir. Ku lihat dan ku amati terus selama pertandingan berjalan dan tiba-tiba pertandingan terhenti sementara karena ada salah satu pemain yang cedera. Ia bernomor punggung 11, sangat disayangkan padahal permainannya sangat bagus untuk menaklukkan lawan. Awalnya aku bertanya pada Mamaku, “Ini pertandingan bola apa yaa?” “Itu ada bacaannya.” sahutnya. Frenz Internasional Cup 2012,...

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...tan atas tipe cowok yang tidak di sukai cewek. Secara, cewek-cewek biasanya ingin di sayangi, bukan di sakiti dan di kasari. 3. Cowok yang jorok. Cowok-cowok seperti ini bikin cewek illfill. Dekil, bau , kucel, akibat jarang mandi dan sebagainya. Pantesan cowok-cowok seperti ini susah dapat pacar. dan dijauhi cewek. 4. Cowok jelek. Sebenarnya saya nggak tega menempatkan cowok ini dalam jajaran 10 tipe cowok yang susah dapat pacar. Tapi mau...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...Dering sms HP gue, ternyata ada nomor yang enggak gue kenal, dan tu orang bilang “hey” Dan gue langsung bales dengan “hey juga, ini siapa ya?” tanyaku “Aku tetangga barumu..!!” balasnya “Lo Rendi?” “Iya” “Darimana lo dapat nomer gue?” tanyaku “Gue minta sama si Caca tadi pas dia ngantarin lo pulang..” balasnya “Jadi ada keperluan apa lo minta nomor gue?” tanyaku “Gak ada gue cuman mau kawanan aja sama lo, boleh gue kawanan sama lo?” Tanya nya...

Cewek Suka Berdandan

Alasan Cewek Suka Berdandan

Hampir semua wanita/cewek memiliki kebiasaan ini : mandi, kemudian berdandan, minimal memulas bedak dan menyisir rambut. Rasanya kita tak cukup percaya diri untuk keluar rumah atau beraktivitas tanpa make up. Tapi pernahkah Anda bertanya mengapa kita, kaum hawa, senang atau butuh make up? Mungkin Anda akan menjawab, berdandan supaya terlihat cantik atau biar pede. Tapi ternyata alasan sebenarnya tak sesederhana itu. Sebenarnya ada dorongan dari...

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

...ak. Meike Tonapa Monica langsung bangun dan melihat jam beker “hah…. jam segini?” ternyata dia bangun kesiangan karna semalem gak tau dia tidur jam berapa, karna semalaman ia hanya menangis.Meike Tonapa Monica langsung mandi dan memakai seragam sekolahnya, lalu ia duduk didepan cermin merapihkan wajahnya, terlihat matanya sembab karna habis menangis semalaman. Masih terekam jelas diingatan Meike Tonapa Monica saat kemarin Imran memutuskan...

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

...pi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi. 6. Cemburunotomy. Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu. 7. Ngambekilation. Gejala hampir sama...

Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

...jung atau sering menerima tamu karena suasana rumah yang tenteram, damai dan tenang. Kalau orang yang bernaung di bawah nomor ini, dia seorang yang berani. Mempunyai pendirian yang kukuh, memiliki kekuatan fisik dan mental. Nomor 2. Nomor ini bersifat pasangan seperti sejuk lawannya panas. Ia simbol pengesahan, penyaksian, perkaitan, syarat menemukan jawaban semula jadi dan jodoh. Bagi seseorang yang sukar mendapat jodoh, berlindunglah di bawah...