Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Punya pacar dan pacaran kayaknya udah jadi hal lazim di kalangan Remaja jaman sekarang. Entah jaman yang udah modern atau pengawasan orang tua yang menganggap pacaran hal yang wajar sehingga menyebabkan pada usia dinipun sudah berpacaran. Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belum pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan oleh orang tua, faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...usah dibahas lagi, gara-gara tugas ini nih sampe gue nggak sempet sarapan, laper banget ni gue sekarang.. sialan. Mana motor gue ngadat lagi..” keluhan David dibarengi suara keroncongan dari perutnya. “Udah bro yang penting sakarang lebih baik lo nenangin pikiran lo dulu okey, gue rekomendasiin caffe baru deket kampus, tempatnya enak banget, mendingan kita kesana gimana?” “Nongkrong aja pikiran lo, ya udah lah..” jawab David pasrah. David dan...

Stres pada Pertumbuhan Masa Remaja

...sebuah penelitian yang melibatkan sekitar 2000 orang, masa-masa terberat (stres) adalah saat berusia 1/4 hidup (20-an tahun). Neil Shah, pimpinan dari The Stress Management Society mengatakan bahwa pengalaman stres remaja di jaman sekarang bahkan jauh lebih buruk dibandingkan dengan pendahulu mereka, yakni 20-30 tahun yang lalu. Sebenarnya Stres pada masa remaja ini dapat dihindari dengan beberapa cara seperti : Melakukan hobi yang menyenangkan,...

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

...ikan tisu. Ok langsung saja nama ku Ririn usia ku 16 tahun, aku memiliki seorang sahabat bernama Dea yang sudah ku anggap sebagai saudara ku sendiri karena kebetulan aku juga tidak memiliki saudara. Kita sudah berteman sejak jaman SD dulu. Kemana-mana selalu bersama, apa yang kita lakukan juga selalu berbarengan, namun sayang dalam urusan cinta tidak selalu sama kriteria cowok kamipun berbeda-beda. Dan itulah kami. Ku dengar teriakan dea dari...

Cara Khusus Agar Pacar Memperdulikan Penampilan

...an sampai dia ilfeel dengan durasi belanja Anda dan menganggap perawatan ala kita itu merepotkan. Puji Penampilannya Yang Ganteng Mungkin Anda melihatnya lebih rapi saat akan ke undangan pernikahan, atau Anda melihat fotonya jaman SMA yang lebih fresh. Coba deh puji penampilannya itu. Ini bisa menjadi kode halus baginya untuk lebih memperhatikan penampilan atau menjadi motivasi agar dia mau merawat dirinya. Hindari Omelan Penampilan adalah hal...

Bahayanya Jika Anak Ikut dalam Perayaan Halloween

...tunglah kita, di Indonesia tradisi ini tidak ditiru. Ucapan itu secara tidak sadar mengajarkan anak untuk memberi ancaman kepada orang lain, bila keinginannya tidak dipenuhi. 4. Tidak ada tujuan di balik sebuah perayaan Bila jaman dulu acara tersebut adalah perayaan musim panen, atau merayakan hari arwah untuk mereka yang percaya, mengapa kita juga harus merayakannya? Tidak ada konteks yang sesuai untuk kita. 5. Pemborosan Alasan ke-5 ini...

Moral ABG Lebih Hina daripada Seorang Pelacur

Moral ABG Lebih Hina daripada Seorang Pelacur

...lakukan semua itu hanya untuk mencari sesuap nasi, bahkan demi untuk mencukupi kebutuhan keluarganya mereka rela mengorbankan harga dirinya di injak-injak oleh orang lain dengan alasan keluarganya bisa bahagia. Tapi para ABG jaman sekarang, kalian cari apa? Mereka tak menyesal? Mereka sama sekali tidak merasa kasihan sama orangtua yang membesarkannya bekerja dari pagi sampai matahari terbenam hanya untuk membahagiakan keluarga. Dan yang paling...

Alasan Mata Cowok Sukanya Melirik-lirik

...mengapa hampir semua cowok jelalatan? apakah mereka memang didesain seperti itu? Inilah alasan ilmiahnya Meskipun manusia sudah mengalami perubahan dengan evolusi selama jutaan tahun, tetapi insting dasarnya masih ada. Pada jaman dulu, laki-laki harus pergi berburu mencari makanan dan wanita tinggal dirumah untuk memasak hasil buruan atau menjaga anak-anaknya. Pembagian tugas seperti ini masih berlaku juga untuk sekarang. Akibatnya, ada...

Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

...pada masa kini ingin terlihat cantik dan seksi dengan pakaian model terbaru apalagi pada saat lebaran, mereka ingin memakai baju dengan model-model terbaru agar penampilan mereka terlihat cantik, seksi dan tidak ketinggalan jaman. Namun banyak para wanita khususnya remaja bingung memilih baju seperti apa motifnya, modelnya baju lebaran tahun 2013 yang akan menjadi trend. Mungkin ini merupakan pertanyaan yang sering keluar pada saat-saat...

Mencari Kekasih Menurut Petunjuk Nenek Moyang

Mencari Kekasih Menurut Petunjuk Nenek Moyang

...akan menjadi kepala keluarga, tetapi tak semua tanggung jawab harus dibebankan padanya seorang diri kan? Yah syukur-syukur kalau pekerjaannya memberikan rejeki yang cukup sehingga kita tak harus bekerja juga. Tetapi, wanita jaman sekarang kan harus bisa mandiri dan membantu meringankan beban pria. Sekalipun tak harus kerja kantoran, setidaknya Anda punya skill yang nanti bisa dimanfaatkan. 4. Tergiur kata teman. Diperkenalkan oleh seorang...

Mitos Mengenai Status Jomblo

Mitos Mengenai Status Jomblo

Sebuah status yang penuh dengan kebebasan, bukan sebuah nasib yang menyedihkan. Status yang jauh dari kemaksiatan karena malam minggu tetap sendirian. Orang bilang jomblo itu ketinggalan jaman tetapi bagi sebagian orang jomblo itu ketenangan. Jomblo itu bukan preman, jomblo itu juga bukan pecundang tetapi jomblo itu hanya makhluk TUHAN yang masih belum di berikan Pasangan…. So, yang belum punya pacar alias jomblo jangan bersedih yah....

Rayuan Maut Wanita Masa Kini

Rayuan Maut Wanita Masa Kini

...tus Anda single atau sedang berkomitmen. Tapi bagi Anda kaum pria, tahukah Anda seperti apa bahasa tubuh wanita saat ingin merayu Anda? Merayu adalah salah satu cara yang cukup efektif untuk membuat seseorang jatuh cinta. Di jaman modern seperti sekarang ini merayu bukan lagi di donimasi kaum adam saja, banyak wanita yang lebih berani menunjukan rasa percaya dirinya untuk menarik perhatian para pria. Layaknya seperti menyatakan cinta,...

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

...Banyak orang tua yang tidak berani mengatakan tidak terhadap anak-anak mereka supaya tidak dicap sebagai orangtua yang tidak mempercayai anak-anaknya, untuk tidak dianggap sebagai orangtua kolot, konservatif dan ketinggalan jaman. 3. Memberikan pendampingan, perhatian dan cinta sejati. Ada begitu banyak orangtua yang mengira bahwa mereka telah mencintai anak-anaknya. Sayang sekali bahwa egoisme mereka sendiri menghalang-halangi kemampuan mereka...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...purbasari kembali ke Kerajaan di dampingi oleh suaminya, Guruminda. Purbararang dan Indrajaya di hukum dan di pekerjakan sebagai tukang sapu di taman istana. Rakyat merasa lega. Mereka kembali bekerja dengan rajin seperti di jaman pemerintahan Prabu Tapa Agung. Berkat bantuan Guruminda, Purbasari memerintah dengan cakap dan sangat bijaksana. Rakyat Kerajaan Pasir Batang merasa terlindungi, suasana aman dan tentram sehingga mereka bisa bekerja...