Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...Cowok Jelek menyendiri, Cewek-Cewek Bilang : Minder kali… Kalo Cowok Ganteng humoris, Cewek-Cewek Bilang : Orangnya asyik ya… Kalo Cowok Jelek humoris, Cewek-Cewek Bilang : CAPER(cari perhatian) tuh.. Kalo Cowok Ganteng belagu, Cewek-Cewek Bilang : Maklum beken… Kalo Cowok Jelek belagu, Cewek-Cewek Bilang : Muke lu jauh…!! Kalo Cowok Ganteng romantis, Cewek-Cewek Bilang : Ooh..so sweet… Kalo Cowok Jelek romantis,...

Merayakan Hari Kelulusan SMA dengan Benar

Merayakan Hari Kelulusan SMA dengan Benar

Setelah melakukan ujian akhir di sekolah tentunya yang ditunggu-tunggu adalah hari pengunguman kelulusan buat remaja SMA. Tetapi terkadang kita melihat dan mendengar bukannya pengunguman itu yang ditunggu akan tetapi acara apa yang akan dilakukan setelah kelulusan. Sebetulnya tidak salah jika para remaja SMA merayakan kelulusan, hal tersebut wajar dan merupakan tanda syukur atas prestasi yang sudah diraih. Sekarang yang jadi permasalahan adalah...

Kejadian Pada Masa-Masa SMA

Masa-Masa Ketika SMA

Mungkin jika ada kesempatan, banyak dari Anda yang ingin kembali ke masa SMA, meski itu hanya sehari. Tidak perlu ditanya lagi, karena masa-masa itu disebut-sebut sebagai salah satu masa paling indah. Rugi rasanya jika sehari saja melewatkan masa-masa tersebut. Saya yakin Anda masih ingat jelas. Masa-masa dimana Anda memiliki banyak teman, setiap hari selalu bersama. Masa dimana Anda berbagi suka duka bersama teman atau sahabat Anda. Masa...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...ya!!!” “Iya deh!!!” Pertandingan pun berlangsung Dea cukup menggambil gambar dari depan kelasnya. Dia tidak mau terganggu oleh sorakkan para gadis-gadis di sekolahnya yang terus-menerus meneriakkan nama Redo dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay banget deh!!” Pertandingan pun berakhir, Dea dan teman-temannya sedang berjalan menuju ke gerbang sekolah. “De tadi gue lihat loe ngambil gambar selama...

Cerpen Izinkan Namaku Terukir di Belahan Hatimu

...kat mu. Sekolah ini mempertemukan kita dimana kita saling tidak tau nama. Kita sama-sama menjadi siswa baru yang tentunya akan melakukan beberapa tahap untuk memulai sekolah di SMA pilihan kita begitu pendatang siswa baru di SMA ini. Namun betapa ku merasa cinta yang kurasa mungkin takkan terbalas saat ku melihat sosok wanita yang cantik, pintar dan sangat menawan itu. Dan ku berpikir akan membuang perasaan bodoh ku ini, karena ku sadar namaku...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...eren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N : Kamu : kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu, qamu, etc. Aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,quh, etc. Maaf : mu’uph,muphs,maav,etc. Sorry : cowyie,cory,tory(?),etc. Add :...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...ng pergi “Iss gitu amat tu anak, sok cool banget!” cetusku “Eh nin, si rendi tu ganteng banget ya… Rumahnya dimana ya?” Tanya Caca “Dia tetangga gue yang baru pindah dari Yogyakarta, iss anak jelek and sombong gitu lo Bilang ganteng?, apa gak salah tu mata lo?” cetusku dengan mulut monyong “Iya betul ganteng banget dia, loh kalau dia tetangga lo kan mantap tu, lo tiap hari bisa jumpa dia” Jawab Caca “Idih, tampang macam dia dilihatin? Hmm yang...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...eumuran ayahku “Nama saya sarah om. Maaf nama om siapa?” “Saya dharmawan, panggil saja om darma. Anak saya itu namanya Reyhan.” “Oh, iya om.” “Kamu duduk di kelas berapa? Di mana sekolah kamu?” “Saya masih kelas 2 sma om. Di sma 17 ******” “Oh, reyhan anak saya duduk di kelas 3 sma. Sekolah yang sama dengan nak sarah.” “Oh gitu, iya om.” “Oh iya, saya minta maaf atas sifat reyhan yang seperti itu sama nak sarah. Dia memang seperti itu tapi...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...n itu dan kulihat judulnya, “Surat penyewaan Bodyguard?” “Benar! Coba kau lihat fotonya.” Aku membukanya dengan malas-malasan. Tapi bukannya bapak-bapak bermuka sangar yang kulihat, tapi seorang cowok bermuka imut berseragam SMA. “Hah? Kau pasti bercanda kan yah?” “Tidak! Aku sudah menyesuaikan Bodyguardmu dengan selera anak muda, dan yang paling penting aku sudah menyuruhnya untuk tidak terlihat sebagai bodyguardmu melainkan pacarmu. Kau senang...

Profil Fatin Shidqia Lubis

Profil Terlengkap Fatin Shidqia Lubis

RUMAHREMAJA.COM – Siapa yang tak mengenal Fatin Shidqia Lubis, gadis SMA yang tiba-tiba sukses dan terkenal terkenal lewat debutnya di X Factor Indonesia 2013. Fatin Shidqia Lubis memiliki suara emas yang unik dan merdu menjadi idola baru bagi remaja Indonesia ditahun 2013. Ketika audisi di X Factor Indonesia 2013, Fatin memukau hati para juri lewat lagu yang ia nyanyikan berjudul Grenade dari Bruno Mars. Berkat lagu itu ia makin dikenal...

Cara Khusus Agar Pacar Memperdulikan Penampilan

...arkan. Hal ini bisa memotivasinya membeli produk yang tepat baginya. Tapi tentukan durasi belanja. Jangan sampai dia ilfeel dengan durasi belanja Anda dan menganggap perawatan ala kita itu merepotkan. Puji Penampilannya Yang Ganteng Mungkin Anda melihatnya lebih rapi saat akan ke undangan pernikahan, atau Anda melihat fotonya jaman SMA yang lebih fresh. Coba deh puji penampilannya itu. Ini bisa menjadi kode halus baginya untuk lebih...

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

...asing-masing. Contohnya tarian dalam lagu milik Super Junior berjudul ‘Sori-Sori,’ lagu milik f (x) berjudul ‘Nu ABO,’ dan lagu ‘Run Devil Run’ milik SNSD. Tidak hanya mengandalkan tampang ganteng dan cantik, artis-artis k-pop umumnya melewati waktu yang panjang, yang memang telah dipersiapkan sejak muda untuk menerima kesuksesannya saat ini. Karena memang dipilih untuk dipersiapkan jadi bintang, tidak heran...

Cerpen Apakah Aku Harus Menunggu

...jalan tanpa arah itulah hubungan kami. Tapi, sebenarnya ini terjadi bukan sepenuhnya salah halmu. Tapi ini karena prinsipku juga yang menjadi benalu hubungan kita. Aku berjanji pada diriku tidak akan berpacaran sebelum lulus SMA. akan tetapi, keadaan berkata lain, sebelum aku lulus hatiku telah jatuh pada seseorang. Aku mencintai Halmu, tapi… Aku pun tidak mau melanggar prinsipku. Hingga suatu ketika ku katakan hal ini padanya. “aku mengerti..”...

Beginilah Katanya Kalo Mau Jadi Anak Gaul

Ciri-Ciri Anak Gaul

...main ke mall juga masih aja ditenteng tuh helm. Mau pamer apa jaga biar ga ilang sih ? Emang pada ga kenal tempat penitipan barang ya ? Di motor juga kan udah disediain clip buat naro helm di bawah jok . 4. Rokok. Hari gini SMA gak ngeroko ? Kalo ini gobloknya uda stadium 4 kayanya. Sok sok-an rokonya marlboro,di tenteng kemana mana, kalo lagi ngeroko asepnya di mainin sok asik. Keren ? Norak iya ! Duit masih minta ortu aja blagu, kalo jatahnya...