Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...Cowok Jelek menyendiri, Cewek-Cewek Bilang : Minder kali… Kalo Cowok Ganteng humoris, Cewek-Cewek Bilang : Orangnya asyik ya… Kalo Cowok Jelek humoris, Cewek-Cewek Bilang : CAPER(cari perhatian) tuh.. Kalo Cowok Ganteng belagu, Cewek-Cewek Bilang : Maklum beken… Kalo Cowok Jelek belagu, Cewek-Cewek Bilang : Muke lu jauh…!! Kalo Cowok Ganteng romantis, Cewek-Cewek Bilang : Ooh..so sweet… Kalo Cowok Jelek romantis,...

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

...is tanah air, kali ini Korean style menjadi suksesor trend fashion tersebut. Trend seperti ini biasanya tak berlangsung lama dalam kurun waktu 5 tahun, bisa di lihat dari sudah mulai berkurangnya Intensitas tayangan berjenis korea, grup boyband ala Korean style yang sudah mulai redup di dunia music tanah air, dan pasti yang terakhir trend baju korea anak remaja yang bakal di gusur dalam waktu dekat. Kita sendiri tak bisa meramal dan menebak...

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

...daratan Eropa. Jika awalnya sedikit orang yang berani mengakui suka mendengarkan lagu-lagu Korea, kini tidak sedikit orang yang bahkan menggunakan kata-kata berbahasa Korea dasar, yang bisa didapatkan dari mendengarkan lagu korea maupun melihat drama korea. Saat ini, dengan mudah kita bisa menemui remaja banyak menggunakan kata-kata seperti oppa-panggilan adik perempuan untuk kakak laki-laki, omo-ungkapan kasihan atau kekagetan yang biasa...

Pacar Baru Aktor Korea Kim Bum

Profil Lengkap Aktor Korea Kim Bum

...n negeri Ginseng, tentunya kamu tahu aktor-aktor korea yang membuat kebanyakan cewek jatuh pingsan saat memberikan ciuman jarak dekat. Kim Bum, si cowok imut ini bernama asli Kim Sang Bum. Kim Bum ini adalah salah satu aktor Korea Selatan yang pernah muncul dalam beberapa seri Korea televisi dan drama, seperti Unstoppable High Kick dan Timur dari Eden. Namun nama dan foto Kim Bum mulai melejit bak meteor setelah melakoni peran So Yi Jung pada...

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

...ni bedah plastik bukan lagi hal yang tabu. Semakin banyak wanita di seluruh dunia yang melakukan perubahan pada wajah ataupun badan mereka melalui bedah plastik. Tindakan bedah plastik sudah menjadi hal yang lumrah di negara Korea Selatan. Banyak remaja yang melakukannya hanya untuk mewujudkan fantasi mereka memiliki wajah seperti bintang idolanya. Tidak hanya itu, bedah plastik juga dilakukan oleh mereka yang ingin masuk ke industri showbiz...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...ng pergi “Iss gitu amat tu anak, sok cool banget!” cetusku “Eh nin, si rendi tu ganteng banget ya… Rumahnya dimana ya?” Tanya Caca “Dia tetangga gue yang baru pindah dari Yogyakarta, iss anak jelek and sombong gitu lo Bilang ganteng?, apa gak salah tu mata lo?” cetusku dengan mulut monyong “Iya betul ganteng banget dia, loh kalau dia tetangga lo kan mantap tu, lo tiap hari bisa jumpa dia” Jawab Caca “Idih, tampang macam dia dilihatin? Hmm yang...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...hahaha lucu banget ya? Ga lucu!) Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N : Kamu : kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu,...

Kehidupan Remaja Terancam Oleh Digital Dementia

...eputar penurunan daya ingat. Dengan adanya bantuan teknologi sebetulnya memberikan kita keuntungan tetapi buat otak kiri saja namun otak kanan tidak akan berkembang dengan baik hal ini telah dipaparkan oleh seorang ahli dari Korea Selatan mengapa hal ini dapat terjadi? Karena jika kita keseringan bergantung pada teknologi canggih, maka otak kanan tidak lagi di gunakan untuk berfikir keras. Apabila otak kanan tidak pernah lagi di paksa untuk...

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

...trend pada masa kini, berikut adalah penjabarannya: Baju model sweater Baju model ini sekarang sangat di gandrungi oeh anak-anak muda, karena baju yang mempunyai style simple nan elegan ini banyak di pakai oleh artis- artis korea sehingga para remaja terutama remaja Indonesia, ingin meniru gaya berpakaian artios idolanya. Selain itu juga model baju jenis ini tidak akan membuat Anda merasa gerah dan kepanasan karena baju model ini mempunyai...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...ena toni merupakan pria yang luar biasa yang tak pernah meninggalkan ibadahnya dan teguh pendirian serta mau bekerja. Wajahnyapun wajah indonesia asli, karena aku memang lebih senang hal-hal yang bersifat lokal bukan sok-sok korea. He,He.. Ketika kulihat fhoto yang tersenyum, Subhanallah betapa manisnya senyuman itu, madu saja yang konon paling manis dari madura, rasanya lebih manis senyuman toni, bahkan aku merasa hanya aku yang memiliki pujian...

Tips Paling Ampuh Dalam Menaklukan Hati Pria Super Cuek

...g menyukai tantangan, memiliki pasangan yang karakternya “tidak umum” tentu akan lebih menyenangkan lagi. Hal ini misalnya dengan mengincar pria yang cuek dan dingin seperti yang sering kali digambarkan pada tokoh-tokoh film Korea. Untuk itu, rasanya anda perlu mencoba trik khusus sebagai cara untuk menaklukkan hati pria yang super cuek dan dingin. Jadilah Wanita yang Unik Tips ini mengarahkan anda untuk tidak menjadi wanita yang sikapnya...

Cara Khusus Agar Pacar Memperdulikan Penampilan

...arkan. Hal ini bisa memotivasinya membeli produk yang tepat baginya. Tapi tentukan durasi belanja. Jangan sampai dia ilfeel dengan durasi belanja Anda dan menganggap perawatan ala kita itu merepotkan. Puji Penampilannya Yang Ganteng Mungkin Anda melihatnya lebih rapi saat akan ke undangan pernikahan, atau Anda melihat fotonya jaman SMA yang lebih fresh. Coba deh puji penampilannya itu. Ini bisa menjadi kode halus baginya untuk lebih...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...ai. Aku pun lekas meninggalkan kelas dan segera menuju samping garasi sepeda motor. Ku lihat anak laki-laki itu menghampiri sebuah sepeda motor warna abu-abu metalik. Di tengah siang bolong seperti ini pun dia masih terlihat ganteng. Dia masuk di kelas 1 C dan disitu dia menjadi ketua kelas. Ah sayang aku tak sekelas dengan dirinya karena aku di kelas 1 F jadinya aku tidak bisa mengenalnya lebih jauh. Tapi entah mengapa hari demi hari aku...

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

...remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga “IMPOTEN” ya “HOMO” 2. Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat. hilang satu tumbuh empat hilang dijidat tumbuh dipantat 3. elama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar...