Mengintip Reaksi Seorang Wanita Setelah Selingkuh

...um yang lebih sering Hasrat seks sebenarnya bisa terlihat dari ekspresi wajah. Menurut pakar psikologi sosial Rachel Reeves dari Universitas Oxford, ketika nafsu seks bangkit, senyuman pasti akan lebih sering tampak seperti “anjing melihat tulang!”, dan kontak mata akan lebih lama dari yang biasanya. Lihat warna kulit yang mencolok Cukup dengan melihat tekstur dan warna kulitnya. Pasalnya, Roy Levin, psikolog dari Universitas Sheffield...

Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

...LO yang belum kebagian cinta Cinta itu kaya kembang api,bersinar indah tapi nggak tahan lama (kaya apaan gitu? Tahan lama?) Manusia itu tak boleh mencintai Sesama jenis, Maka bercintalah dengan lain jenis, kaya monyet, babi ,anjing dan binatang lainnya Kalo macet ga usah klakson2,, Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar? Kamseupay banget sih jadi Sopir! Orang kalo botak didepan,, artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.....

Jatuh Cinta

Cerpen Remaja: Suatu Hari Yang Indah

..., kami bersama-sama bertemu saat melakukan interview di kantor real estate ini. Dia menjadi sekretaris dan aku ditempatkan di bagian marketing. Semua telah lebih dari setahun berlalu. Kita hidup bersama sekarang dan memiliki anjing kecil yang manis juga. Kami memiliki argumen tentu saja, dan perkelahian beberapa kali tapi aku tahu bahwa aku tidak bisa lebih bahagia dari itu. Hidup saya telah benar-benar berubah. Aku meninggalkan negara saya,...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...y yang lain. Itu lagu terbaik tersisa di kepala saya selama seminggu setelah kami berbicara malam itu. Ini masih mengingatkan saya pada malam itu, setiap kali saya memainkan lagu itu. Anda berbicara tentang keluarga Anda dan anjing Anda dan apa yang Anda ingin lakukan dengan hidup Anda. Saya benar-benar terkesan. Anda tampaknya memiliki segalanya bersama-sama. Anda tahu apa yang Anda ingin lakukan dan Anda melakukan hal itu. Saya sedikit...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...ki. Kalo cewek biasanya pake baju yang sok-sok kebuka warna ngejreng yang menarik perhatian (mau muntah), kadang pake sepatu plastik transparan. Jika anda perhatikan aksesoris mereka, memakai kalung rantai yang biasa di pake anjing, gelang yang astaga banyaknya kayak dukun gypsi, dan kadang ada juga yang pake rantai dompet penghubung kemaluan dengan bokong mereka yang tujuannya entah untuk apa. Kalo berhadapan dengan lawan jenis biasanya...