Ingin Hubungan LDR Anda Bertahan Hindari 8 Hal Berikut ini

...iwaspadai! Karena kalau tidak, hubungan Anda dan pasangan bisa berakhir. 6. Jangan panik kalau dia balas pesan Anda lama “Aduh dia ke mana sih udah 6 jam belum balas-balas juga! Bukannya dia kalau kerja itu nggak boleh pegang HP ya? Kan hpnya dikumpulin ke atasannya. Kerja biasanya 8 jam, ntar lo hubungi lagi aja kalau udah lewat dari segitu. GAK BISA! Kalau dia kenapa-kenapa gimana? Aduh kayaknya kalau 15 menit lagi, temen-temen dan...

Hal yang Dilakukan Sebelum Mencoba Jatuh Lagi

...h pembelajaran agar tidak terulang lagi di masa depan. Mengembalikan Apa yang Penting untuk Dirimu Mungkin saja, hubungan Anda kandas pada masa lalu disebabkan karena pasangan tidak bisa menerima prinsip atau nilai yang Anda pegang. Memang, kita tidak bisa memaksa seseorang untuk menuruti atau menerima prinsip kita jika bertolak belakang dengan pemikirannya. Oleh karena itu, carilah seseorang yang bisa menerima prinsip Anda, sehingga Anda pun...

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

...ngandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga panas , dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat segera diredakan. 5. Cerewetisme. Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat...

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

...a budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat. 5. Lamanian Dandanitos. Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat...