Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...memberitahukan bahwa aku ada di rumah kak Arya semalam. “He’e “ aku mengangguk pelan . “Kau hebat Ana ! aku saja belum pernah menginap di ruma Ryan , malah kau sudah berani menginap di rumah cowok populer seperti kak Arya !“ Teriak Neny histeris kagum dengan apa yang aku lakukan. “Itu pun aku melakukannya terpaksa , mana mungkin aku tega meninggalkan kak Arya begitu saja “ jawabku pelan. “Bagaimana bisa kau kemarin bersamanya ?” Tanya Neny...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...uma tertawa, “Yah tak apa-apa kan? Lagipula mulai sekarang kita bisa pacaran beneran tak perlu pura-pura pacaran lagi.” Yah memang benar sih………. “Baiklah!” jawabku, “tapi pertama-tama beritahu namamu dulu dong.” “Jadi kamu belum tahu ya?” dia tampak capek. Dasar kau ini… “Namaku Rizal Arfandy.” Aku tersenyum. “Rizal.” Panggilku Dan mukanya memerah. Aku tertawa, ternyata cowok super dingin dan nyebelin ini pipinya juga bis...

Motivasi dan Puisi Bagi Anda untuk Melakukan CLBK

...a kini ku tlah lelah,semua Harapan hilang sudah Bila malam gelap tiba.ingin ku menatapnya,sinar penuh makna,makna sebuah CINTA,tak ingin ku lelap,tak ingin ku terlelap oleh angin malam yg mengajakku ke dunia Impian..ku ingin terus terjaga,ku ingin terus menatapnya..menatap indahnya sang Rembulan malam..oh dewi Rembulan,sinarmu menembus relung hatiku,hati yg sedang berbunga karna terbuai oleh Ucapan Cintanya Wahai lilin kecil ku,kau sangat cantik...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...tuk mencelakakan Purbasari. Ia segera menemukan jalan untuk mecelakakan adik bungsunya itu. Purbararang berpendapat bahwa para bangsawan Pasir Batang yang berpihak pada Purbasari tidak akan berani membantu adiknya itu secara terang-terangan. Oleh karena itu, Purbasari harus ditantang dalam pertandingan terbuka. Para bangsawan dapat membuatkan Purbasari taman, istana kecil, dan Jamban Salaka. Itu mereka lakukan sembunyi-sembunyi dalam waktu yang...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...ang jam berapa sih?” “Jam 8” “HAH?! Jam 8?? Kok Mama nggak bangunin David dari tadi sih, aduuh telat ni David, mana tugas gue belum selesai lagi, mampus deh gue..” dengan bergegas David memaksa matanya terbuka. PIP..PIP..PIP Tertera nama Dito di layar Ponsel itu. Tapi David hanya mendiamkan dan tidak memperdulikan ponselnya yang terus berbunyi itu. PIP..PIP..PIP..PIP..PIP.. “Ni anak masih aja gangguin gue.. masa bodo’ lo mau nelpone gue berapa...

Pria Yang Sering Dihindari Oleh Cewek karena itunya.....?!

Pria Yang Sering Dihindari Oleh Cewek

...a. Jika anda sudah mulai mata keranjang pada kencan pertama, anda langsung kehilangan kesempatan untuk menaklukkan wanita yang sedang anda dekati. Jika anda termasuk dalam tipe ini: Jika anda tidak bisa menahan kebiasaan ini terus-terusan, setidaknya berikan kesan pertama yang baik terhadap diri anda. Hindari main mata atau lirak-lirik sebelah. Jika wanita yang anda ajak kencan tak sanggup menahan anda untuk melirik wanita lain, mungkin saja...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...ntik, lincah dan pintar ini, rupanya hanya ingin memberi pelajaran ekstra kurikuler kepada sang play boy. Dia tidak ingin kecantikannya dimanfaatkan hanya untuk dipermainkan, termasuk Ivon yang telah menjadi korbannya. Walau terbilang anak baru, Lila termasuk cepat menyesuaikan keadaan dan peka dengan situasi perkembangan yang ada di sekolahnya, demikian juga dengan watak dan perilaku Boy yang sebaliknya akan menjadi korbannya. Ya, lantaran...

Profil Fatin Shidqia Lubis

Profil Terlengkap Fatin Shidqia Lubis

...asil mengalahkan Penyanyi dalam negeri lainnya yang sudah eksis lama seperti Agnes Monica (Yang Masuk dalam Ranking 3) , Anggun (Yang Masuk dalam Ranking 6) ,Nike Ardila (Yang Masuk dalam Ranking 9) dan Penyanyi Asia lainnya termasuk Penyanyi terbaik asal Filipina Charice Pempengco (Yang masuk dalam Ranking 2). Demikian sobat, sekilas tentang idola kita Fatin Shidqia Lubis, semoga kamu-kamu suka, nikmati terus tembang-tembang indah Fatin di...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...temaram, dan pikiran romantis menaikkan gairah kamu. Kamu berfantasi tetapi tidak mudah jatuh cinta. Ketika sedang kasmaran, kamu romantis, idealis, menggelegak, dan amat bersemangat. Kamu menikmati saat pikiran dan perasaan terdorong, terangsang dan tergoda. Kamu adalah orang yang mahir dalam bermain mata. Kamu mampu membuat hubungan seperti mimpi. ” U ” Kamu antusias dan idealis ketika sedang jatuh cinta. Kamu jatuh pada...

Kebiasaan yang Wanita Lakukan dan Disukai Pria

RUMAHREMAJA.COM – Walaupun wanita merupakan makhluk terindah yang pernah tercipta, namun terkadang mahkluk terindah ini sering melakukan tingkah laku yang kebanyakn pria menggapnya aneh seperti tertawa lebar, makan terlalu banyak, kemarahan yang tiba-tiba meledak, semua itu membuat para pria menjauh dan tidak ingin mendekat. Namun apakah kalian para pria tidak sadar jika keanehan yang dilakukan wanita tersebut dapat menjadi cara Anda...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...1; Dia melirik sekitar balkon. “Seperti aku akan melemparkan jika saya bahkan tidak memiliki satu lilin sialan pun di salah satu mejaku ?” Nah, persetan, pikirku. Dia menghirup rokoknya dalam-dalam ke mulutnya, matanya tertutup terbuka, dan meriah ekspresi wajahnya seperti menyimpan kenangan dunianya yang glamor dulu. Aku tidak bisa membantu banyak seperti yang dia harapkan. Dia memakai make-up hampir sempurna, kontras dengan semua wanita...

Cara Membuat Anak Remaja Terbiasa Bangun Pagi

...r jam biologis sepanjang hari, sehingga ia akan memiliki jam tidur yang teratur. 3. Tetap tidur dan bangun di jam yang sama meski akhir pekan Meski di akhir pekan tidak ada kewajiban untuk bangun pagi, namun bila Anda bangun terlalu siang dan tidur terlalu malam di akhir pekan bisa mengganggu jam biologis tubuh sehingga menyulitkan Anda bangun di Senin pagi. Remaja boleh saja bangun agak siang, tapi sebaiknya tidak lebih dari 2 atau 3 jam agar...

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

...gaimana yang memang indah untuk dikenang? 1. Cinta Pertama. Cinta pertama adalah pengalaman yang wajib Anda miliki. Pada umumnya cinta ini juga terkadang disebut cinta monyet, karena pada usia puber, remaja selalu memiliki ketertarikan dengan lawan jenis. Terbayangkan serunya ketika Anda masih malu-malu dengan pasangan Anda. Harapan dan keinginan yang selalu muncul dan bunga-bunga yang selalu menghiasi kepala Anda. Kata orang dunia seakan milik...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...dan pastinya lagu itu dipersembahkan untuk Dea seorang hahai. Di akhir lagunya Redo pun berjalan mendekati tempat duduk Dea. “Loe fikir loe keren?” “Pastinya”. “Nggak…” “Jangan bohong deh, semua disini tau gue itu keren!!!” “terserah…” “De gue Cuma pingin loe terima gue, mungkin untuk jadi temen dulu aja deh, gue terima kok”. “Gimana ya? Boleh deh”. “Ya, Hahai”. “Tapi tunggu gue punya foto loe yang paling keren”. Dea pun memperlihatkan foto Redo...