pacaran jaman sekarang

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Punya pacar dan pacaran kayaknya udah jadi hal lazim di kalangan Remaja jaman sekarang. Entah jaman yang udah modern atau pengawasan orang tua yang menganggap pacaran hal yang wajar sehingga menyebabkan pada usia dinipun sudah berpacaran. Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belum pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan oleh orang [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Hari gini ada cewek yang belum pernah pacaran? siapa percaya? tapi tentu saja ada, bahkan masih banyak kok. Kalau Anda mencari cewek seperti ini untuk dijadikan pacar dengan tujuan Anda akan mendapatkan cinta pertamanya, maka kenali dulu ciri-ciri cewek yang belum pernah pacara. Berikut ulasannya, namun hasil ini belum tentu membuktikan dan keakuratan data yang [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Masa Remaja Berpacaran

Masa remaja adalah masa yang indah. Banyak hal yang terjadi pada masa transisi remaja dari masa kanak-kanak menuju dewasa. Satu proses masa yang semua anak manusia telah, sedang dan akan terjadi dalam sebuah proses tumbuh kembang remaja. Dunia remaja memang unik, sejuta peristiwa terjadi dan sering diciptakan dengan ide-ide cemerlang dan positif. Namun demikian tidak [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Pergaulan Anak Remaja Sekarang Parah

Pergaulan Anak Remaja sekarang Parah Separah parahnya. Kebodohan yang di piara tanpa punya rasa bersalah. Bahkan dengan alasan apapun tentu tidak akan dibenarkan. Banyak yang bilang bila pergaulan remaja saat ini sudah sangat jauh berubah di bandingkan pada masa-masa sepuluh tahun silam. Remaja sekarang lebih mampu berekspresi pada emosi dan mengungkapkan perasaan tanpa sembunyi-sembunyi dan [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Dialah Risma atau biasa dipanggil Imma. Cantik, manis, dan pintar. Irwan terkadang merasa minder apabila berada di dekat Risma. Irwan bisa dibilang beruntung sekali bisa dekat dan akrab dengan Risma. Meskipun Irwan agak telmi tapi Risma tidak pernah bosan untuk memberikan advice atau nasehat-nasehat yang membuat Irwan semangat dan bangkit kembali. Duh, Risma di mata [...]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

Remaja, yang dalam bahasa aslinya disebut adolescence, berasal dari bahasa latin adolescere yang artinya ” tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan ”. Masa Remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat dibagi menjadi dua [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Mitos Mengenai Status Jomblo

Sebuah status yang penuh dengan kebebasan, bukan sebuah nasib yang menyedihkan. Status yang jauh dari kemaksiatan karena malam minggu tetap sendirian. Orang bilang jomblo itu ketinggalan jaman tetapi bagi sebagian orang jomblo itu ketenangan. Jomblo itu bukan preman, jomblo itu juga bukan pecundang tetapi jomblo itu hanya makhluk TUHAN yang masih belum di berikan Pasangan…. [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 3 Komentar

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

Dalam pacaran, kan sering juga kita melihat pasangan lain atau pacar kita sendiri suka ngambek tiba-tiba, padahal 5 menit lalu doi baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan mesra sama kamu. Bingung kan ? kok bisa ya gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Cowok Yang Selingkuh

Pernahkah Anda di selingkuhi oleh pasangan Anda? Banyak orang yang melakukan perselingkuhan dibalik sebuah ikatan (pacaran). Secara logika memang menyenangkan karena kita mendapat banyak kasih sayang dan perhatian lebih dari beberapa pihak. Semua orang berfikir kalau kita hidup untuk mencari yang terbaik. Tapi sungguh selingkuh itu sangat merepotkan di samping kita banyak dosa karena terus [...]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Hindari Cinta Buta Sebelum Patah Hati

Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling…. (saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian dll). Cinta itu sendiri sama sekali tidak dapat dipaksakan, cinta hanya dapat berjalan apabila ke-2 belah pihak melakukan “saling” tersebut… cinta tidak dapat berjalan apabila mereka mementingkan diri sendiri. Karena dalam berhubungan, pasangan kita [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

Keperawanan adalah sesuatu hal yang sangat berharga bagi setiap kaum perempuan yang masih gadis. Masih memiliki keperawanan bagi seorang gadis tentu saja membuat sang perempuan tersebut memiliki tingkat derajat yang lebih tinggi daripada gadis yang lainnya. Menjaganya tentu saja adalah hal yang gampang-gampang susah. Untuk mengetahui apakah sang gadis itu masih perawan atau tidak, diperlukan [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

Bim-Bim melaju dengan kecepatan penuh menembus hujan pagi itu. Dia tidak perduli dengan badannya yang telah basah kuyup di guyur hujan. Sesampainya Bim-Bim di sekolah, halaman sekolah sudah sepi. Ini menandakan kalau jam pelajaran telah dimulai. Bim-Bim dengan santai melangkahkan kakinya menuju kelasnya. Saat akan memasuki kelas, tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dan mengagetkannya. Dia adalah [...]

Kategori Cerpen Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Di setiap momen-momen tertentu, semua orang ingin menampilkan atau berpenampilan yang terbaik. Salah satu momen yang tepat bagi para wanita utamanya para remaja adalah pada saat hari lebaran. Banyak remaja pada masa kini ingin terlihat cantik dan seksi dengan pakaian model terbaru apalagi pada saat lebaran, mereka ingin memakai baju dengan model-model terbaru agar penampilan [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Masalah yang Paling Sering Terjadi Selama Masa Percintaan

Konflik dalam sebuah relationship adalah hal yang wajar. Dengan diri sendiri saja bisa konflik, apalagi bila ada dua individu digabung jadi satu. Bagaimana seseorang harus bersikap dalam menghadapi masalah dalam sebuah hubungan akan menentukan ending dari konflik tersebut. Apakah hubungan tersebut akan terus semakin kuat atau malah menjadi makin goyah hingga akhirnya tidak terselamatkan. Berikut [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Seputih Cinta Jasmine

James terbang ke Paris untuk mencari tahu pacarnya Eliza. Dia menemukan seorang perancang mode misterius bernama Lea dan asistennya Claire, dan ternyata Lea adalah teman Eliza di Paris. Lea bilang kepada James bahwa Eliza akan segera menikah dengannya dan mereka akan pindah dari Paris. Versi lain, aku mendengar kabar bahwa Lea mempunyai mitra bisnis Vittorio, [...]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tips Persiapan Study Tour

Belajar di lapangan dengan melihat keadaan dan realita bagi sebagian besar siswa sungguh mengasyikkan sekali dan hal itulah yang paling ditunggu dari waktu jaman sekolah dulu sampai sekarang. Tidak perduli tujuan tempatnya kemana yang jelas disetiap perjalanan itu selalu memberikan kesan yang sulit dilupakan. Studi tour adalah salah satu program yang dilakukan di sekolah. Tujuan [...]

Kategori Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Pelabuhan Hati

Bertahun-tahun yang lalu, ketika saya sedang menulis blog tentang kesialan saya berkencan, saya menerima komentar reguler dari seseorang bernama Gadis, yang memiliki blog dengan nama yang sama. Dia juga sedang menulis tentang perjalanannya melalui dunia kencan. Itu adalah sebagian besar tentang bagaimana mengatasi frustasi, dan bagaimana ia akhirnya menyadari bahwa ia sudah muak dengan semua [...]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Alasan Cewek Menolak Cowok

Setiap cowok tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang cewek harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali. Tidak Semua ungkapan Cinta berakhir diterima, Semua Orang mengetahui hal itu khususnya bagi seorang cowok. Nah Untuk itu mari kita Simak bersama sebenarnya apa saja [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

Siang itu di sebuah kantor kepolisian, seorang lelaki yang tampan bertubuh kekar tampak sedang gelisah. Lelaki itu sedang galau, galau memikirkan sesuatu yang membuat dia tak tahu harus berbuat apa. Wandi tampak lemas. Barusan ditelepon sama pacar gelapnya Vera. Siapa yang tak mau menyimpan Vera? Tubuh aduhai dengan wajah manis adalah salah satu alasan Wandi [...]

Kategori Cerpen Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: