Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Punya pacar dan pacaran kayaknya udah jadi hal lazim di kalangan Remaja jaman sekarang. Entah jaman yang udah modern atau pengawasan orang tua yang menganggap pacaran hal yang wajar sehingga menyebabkan pada usia dinipun sudah berpacaran. Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belum pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan oleh orang tua, faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja...

Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...ernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka. 5. Kurang percaya diri. Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

...bisa jadi langsung mencari tempat yang sepi dan tersembunyi untuk mencari yang sembunyi-sembunyi. Kalau sudah begini sudah overdosis, pelu diberi obat penawar nafsu. Lihatlah diri Anda, sudah sampai tahap ke berapa aktivitas pacaran yang telah Anda lakukan hingga sekarang. Itulah faktanya yang tidak perlu dibuktikan karena Anda juga pasti mengiyakan. Untuk cara pacaran yang baik tidak dibahaspun Anda sudah tahu. Intinya selama Anda dan orang...

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

...’ pertanyaan bodoh. Namun pertanyaan itu akhirnya terkabul juga. Kemarin sore saat rian mengantar ku pulang ke rumah dia berhenti di sebuah taman bunga dan menyatakan perasaannya padaku, aku pun menjawab ya dan akhirnya kami pacaran dan sekarang aku telah memiliki seorang kekasih yang selama ini aku harapkan. Terasa indah bisa memiliki rian dan terasa nyaman saat bersamanya. Buatku rian lah yang terbaik sebab dia mampu menghapus kesedihanku...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...pa-ngapain” dengan kekasih anda. Selain itu status palsu ini akan membuat anda malu ketika tiba-tiba putus dari sang kekasih, tentunya ini akan menimbulkan cemoohan publik facebook. yang wajar dan jujur sajalah, status masih pacaran ya tulis saja berpacaran. 7. Wanita Menyerahkan keperawanannya sebagai tanda cinta dan percaya kepada pasangannya. Ini merupakan puncak dari tren gaya berpacaran yang negatif. Memang terdengar cukup tak bisa...

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

...lama masa pacaran. 1. Menutup aurat dan menjaga pergaulan dengan para lelaki. Gunakan kerudung dan jilbab saat memasuki kehidupan umum di mana kaum lelaki banyak berkeliaran di sana. 2. Jangan pernah tergoda dengan keindahan pacaran sebelum nikah. Kebanyakan remaja wanita merasa sakau dan gelisah kalo gak punya pacar. Harga diri serasa jatuh kalo gak punya pacar… apalagi kalo sampe dikatain gak laku. Nah, ini yang kadang membuat wanita rela...

Trik Berpacaran di Bulan Puasa Ramadhan

...kasih. Sebagai manusia pasti ada hasrat untuk bermesraan dengan kekasih. Namun hal itu tidak sejalan dengan makna bulan Ramadan yang harus mampu menahan dan menghindari dari segala jenis godaan. Dalam ajaran agama islam kata pacaran tidak dikenal yang dikenal hanya ta’aruf. Sebab pacaran melibatkan dua aktivitas yang diharamkan yakni khalwat dan sejumlah ucapan serta aksi yang menjadi pendahuluan adanya zina. Bila pacaran itu dilakukan...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...ada masalah sama sekali kan? Untunglah-untunglah.” Katanya sambil meninggalkan kami berdua. Apa-apaan ini?! “Kenapa kau tak bilang sih?! Curang!” teriakku jengkel. Namun dia Cuma tertawa, “Yah tak apa-apa kan? Lagipula mulai sekarang kita bisa pacaran beneran tak perlu pura-pura pacaran lagi.” Yah memang benar sih………. “Baiklah!” jawabku, “tapi pertama-tama beritahu namamu dulu dong.” “Jadi kamu belum tahu ya?” dia tampak capek....

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

...menangis. Irwan sedih mendengarnya. “Aku terlalu bermimpi” kata Risma kembali. “Padahal aku nggak tahu cuma-cuma meraih mimpi. Dulu aku terlalu menaruh harapan-harapan manis kepada Agus, hingga aku tega meelupakan kamu, Wan. Sekarang aku menanggung akibatnya. Kamu dulu pernah memberikan pelajaran bagaimana caranya meraih mimpi tapi aku yang bodoh tidak mau menuruti kata-kata kamu. Sekarang pasti kamu nggak mau menerima aku lagi. Iya kan, Wan?”...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...a. “Haaaccciiii “ tiba tiba Kak Arya bersin dan membuatku berhenti memandanginya . “Ah , kakak tidak apa apa kan ?” tanyaku membenahi Syal yang ada di lehernya . “Tidak apa apa “ Jawabnya pelan . “Bagaimana kalau kita pulang sekarang ? , Apakah kakak kuat berdiri ?” “Iya “ Kakiku mengayuh pedal sepedaku dengan kuat , ini ku lakukan karna aku tidak sendiri . Di belakangku tampak Kak Arya bersandar di punggungku . Panas tubuhnya pun sangat terasa...

Gaya Anak SMP Berpacaran

Masa Remaja Berpacaran

...dentitas diri yang lengkap Pacar, buat remaja , Pacar itu tempat sharing. dia bisa ngertiin keadaan kita. Pacar bisa kasih solusi saat ada masalah keluarga dan masalah bersama teman. Tapi kenyataannya tidak sepenuhnya benar. Sekarang ini pacaran menjadi tren di kalangan remaja, bahkan di jadikan tradisi. Orang yang sering berpacaran atau pernah pacaran sering disebut aktifis pacaran. Mengapa? Karena aktifitas mereka di penuhi dengan kegiatan...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...rabnya dan abangnya sendiri yang sempat shock dengan pengkuan Safa. Tapi sekarang? Satu sekolah juga pasti tahu soal itu. Balik lagi ke Andin, yang bikin Safa nggak abis pikir, Andin tahu kalau dia suka sama Rio, tapi kenapa sekarang dia yang pacaran sama Rio? ‘Cinta emang nggak bisa dipaksain’ itu yang Safa katakan setelah tahu Rio sekarang dengan Andin. “Kenapa kemarin gue nggak liat lo di lapangan? Emang lo nggak denger pemberitahuan kalo...

Fenomena Yang Kerap Terjadi Pada Pergaulan Anak Remaja Sekarang

Pergaulan Anak Remaja Sekarang Parah

Pergaulan Anak Remaja sekarang Parah Separah parahnya. Kebodohan yang di piara tanpa punya rasa bersalah. Bahkan dengan alasan apapun tentu tidak akan dibenarkan. Banyak yang bilang bila pergaulan remaja saat ini sudah sangat jauh berubah di bandingkan pada masa-masa sepuluh tahun silam. Remaja sekarang lebih mampu berekspresi pada emosi dan mengungkapkan perasaan tanpa sembunyi-sembunyi dan malu seperti dulu. Sudah lumrah saat ini kita melihat...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...ya hadiah.” “buku matematika?” aku semakin benggong saat di beri hadiah buku ini sangat jauh dari yang aku harapkan. “makanya jangan lihat hanya pada satu arah.” “maksudnya?” “mulai deh ngak connectnya, ya bukunya di baca.” “sekarang?” “oh ngak besok aja, ya sekarang baca yang keras.” “beneran bacayang keras yah? Okey judul Buku Matematika Cin.. ta” aduh kenapa semua yang ada di sini judulnya cinta-cinta semua sih? “standard kompetensi 2012,...