Apakah Anda Sudah dapat Dikatakan Remaja

...ekali dengan waktu kecil. Masa remaja dapat diartikan sebagai suatu masa dimana seseorang sedang atau akan menuju tahap dewasa dan bukanlah merupakan anak kecil lagi. Remaja disebut juga masa peralihan antara masa anak dan kemasa dewasa, masa remaja berjalan dari umur 12 tahun hingga 21 tahun. Masa remaja merupakan masa peralihan, sehingga para tokoh tidak dapat menjelaskan secara pasti mengenai batasan remaja. Masa remaja dapat dibagi dalam 2...

Kejadian Pada Masa-Masa SMA

Masa-Masa Ketika SMA

Mungkin jika ada kesempatan, banyak dari Anda yang ingin kembali ke masa SMA, meski itu hanya sehari. Tidak perlu ditanya lagi, karena masa-masa itu disebut-sebut sebagai salah satu masa paling indah. Rugi rasanya jika sehari saja melewatkan masa-masa tersebut. Saya yakin Anda masih ingat jelas. Masa-masa dimana Anda memiliki banyak teman, setiap hari selalu bersama. Masa dimana Anda berbagi suka duka bersama teman atau sahabat Anda. Masa...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...t yang mengatakan, remaja adalah peralihan antara anak-anak dan masa dewasa, karena itu, pada masa remaja inilah identitas pertama kali dibentuk, menjadi seperti apakah dirinya, sedikit banyak bergantung pada masa remajanya. Masa-masa remaja bisa juga disebut sebagai masa dimana kita mulai mengenal lawan jenis dan mulai kenal dengan istilah pacaran. Namun sayang, karena kurangnya perhatian orang tua dan pengaruh tren pergaulan masa kini. Gaya...

Stres pada Pertumbuhan Masa Remaja

Pernahkah anda mendengar kata-kata jika masa remaja itu adalah masa yang sangat menyenangkan? Ternyata kata itu menurut Dailymail sangat keliru adanya menurut Dailymail ternyata masa remaja sekitar usia 20-an adalah masa-masa yang sangat memberatkan. Menurut Dailymail pada usia seperti ini sangat rawan untuk terkena sindrom stres berat yakni stres yang terjadi pada masa remaja dan sangat mungkin terjadi untuk era sekarang. Ada beberapa hal yang...

Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...ernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka. 5. Kurang percaya diri. Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan...

Gaya Anak SMP Berpacaran

Masa Remaja Berpacaran

...ta. Pacar bisa kasih solusi saat ada masalah keluarga dan masalah bersama teman. Tapi kenyataannya tidak sepenuhnya benar. Sekarang ini pacaran menjadi tren di kalangan remaja, bahkan di jadikan tradisi. Orang yang sering berpacaran atau pernah pacaran sering disebut aktifis pacaran. Mengapa? Karena aktifitas mereka di penuhi dengan kegiatan berpacaran. Contohnya aja nih : Malem-malem mau belajar, eeh malah dia telepon, teleponan deh sampai...

Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...ernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka. 5. Kurang percaya diri. Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan...

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

...asih sayang. Wanita itu cantik dan “putih”… putihnya itu membuat rentan terhadap debu-debu kotoran. Oleh karena itu, coba simak beberapa tips yang diberikan oleh rumah remaja kali iini seputar tips menjaga keperawanan selama masa pacaran. 1. Menutup aurat dan menjaga pergaulan dengan para lelaki. Gunakan kerudung dan jilbab saat memasuki kehidupan umum di mana kaum lelaki banyak berkeliaran di sana. 2. Jangan pernah tergoda dengan keindahan...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia pubertas bisa jadi patokan kalo anak sekarang lebih cepet gedenya, naah udah...

Rayuan Maut Wanita Masa Kini

Rayuan Maut Wanita Masa Kini

...kini tak harus menunggu si pria untuk menyatakannya. Begitu juga dengan wanita masa kini, mereka memiliki cara tersendiri untuk merayu kaum adam. Walaupun menggunakan sedikit bahasa yang lebih halus, tapi rayuan maut wanita masa kini dapat membuat banyak pria tak berdaya. Kaula muda penasaran seperti apakah rayuan maut wanita masa kini ? Berikut, kalimat-kalimat yang dipercaya dapat membuat pria tak berdaya dan terbuai dengan rayuannya. Bisa...

Tanggung Jawab Orang Tua Saat Remajanya Memasuki Pubertas

...masi Sebagai orang tua tentunya anda harus mengetahui jika anda sebagai tempat bertanya bagi anak-anak anda apalagi mengenai masa puberitas anak dan siapakan mental anda jika anak anda bukan lagi anak-anak dan telah memasuki masa puber, selanjutnya siap memasuki gerbang masa kedewasaan. 3. Ajarkan agama dan moral sebelumnya Mengapa pendidikan agama sangat penting bagi setiap orang karena dalam agama memberikan kita bagiamana cara mengontor diri...

Trik Berpacaran di Bulan Puasa Ramadhan

...an malah berpikiran, “Mumpung nggak ada orang, kesempatan nih.” Ingat, meskipun tidak ada orang yang melihat perbuatan kalian, malaikat pencatat amal melihat dan mencatat perbuatan kalian. Sabar Menghadapi Ujian Menjalani pacaran di bulan Ramadhan mungkin tidak ringan. Barangkali akan ada orang-orang yang mengolok-olok kalian, “Ramadhan kok malah pacaran.” Karena itu, kalian perlu saling membesarkan hati. Bagaimanapun, bila kalian lolos dari...

Menghadapi Anak Saat Memasuki Masa Puber

...dmin berikan pada kesempatan kali ini. Berkomunikasi dengan Anak Remaja Pada saat anak beranjak remaja dan memasuki masa puber, kadangkala orang tua menemukan kesulitan untuk melakukan komunikasi secara dua arah dengan anak. Masa-masa remaja untuk setiap anak terkadang menjadi periode yang sulit dan ini dikarenakan anak remaja mulai mengalami beberapa hal dalam hidupnya seperti mengembangkan identitas mereka sendiri secara individu, adanya...

Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

...ngen akan melepas rasa kangennya itu dengan melihat foto, baik foto keluarga atau foto pacar. Jika dia terlihat sangat fokus dan bahagia saat melihat foto masa lalunya, itu tanda kalau dia sedang kangen. 5. Bercerita tentang masa lalu Jika teman anda bercerita tentang masa lalu, itu tanda kalau dia sedang kangen. Bercerita tentang masa lalu dengan wajah gembira dan penuh canda, itu menunjukkan bahwa dia ingin mengulang masa lalu itu. Artinya dia...