Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Punya pacar dan pacaran kayaknya udah jadi hal lazim di kalangan Remaja jaman sekarang. Entah jaman yang udah modern atau pengawasan orang tua yang menganggap pacaran hal yang wajar sehingga menyebabkan pada usia dinipun sudah berpacaran. Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belum pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan oleh orang tua, faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja...

Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...ernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka. 5. Kurang percaya diri. Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia pubertas bisa jadi patokan kalo anak sekarang lebih cepet gedenya, naah udah...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...pa-ngapain” dengan kekasih anda. Selain itu status palsu ini akan membuat anda malu ketika tiba-tiba putus dari sang kekasih, tentunya ini akan menimbulkan cemoohan publik facebook. yang wajar dan jujur sajalah, status masih pacaran ya tulis saja berpacaran. 7. Wanita Menyerahkan keperawanannya sebagai tanda cinta dan percaya kepada pasangannya. Ini merupakan puncak dari tren gaya berpacaran yang negatif. Memang terdengar cukup tak bisa...

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

...lama masa pacaran. 1. Menutup aurat dan menjaga pergaulan dengan para lelaki. Gunakan kerudung dan jilbab saat memasuki kehidupan umum di mana kaum lelaki banyak berkeliaran di sana. 2. Jangan pernah tergoda dengan keindahan pacaran sebelum nikah. Kebanyakan remaja wanita merasa sakau dan gelisah kalo gak punya pacar. Harga diri serasa jatuh kalo gak punya pacar… apalagi kalo sampe dikatain gak laku. Nah, ini yang kadang membuat wanita rela...

Trik Berpacaran di Bulan Puasa Ramadhan

...angan malah berpikiran, “Mumpung nggak ada orang, kesempatan nih.” Ingat, meskipun tidak ada orang yang melihat perbuatan kalian, malaikat pencatat amal melihat dan mencatat perbuatan kalian. Sabar Menghadapi Ujian Menjalani pacaran di bulan Ramadhan mungkin tidak ringan. Barangkali akan ada orang-orang yang mengolok-olok kalian, “Ramadhan kok malah pacaran.” Karena itu, kalian perlu saling membesarkan hati. Bagaimanapun, bila kalian lolos dari...

Belum Punya Pasangan atau Belum Siap Pacaran?

...ada salahnya membagi waktu untuk mencari gebetan. Terlalu Nyaman Kelamaan menyandang status jomblo itu keren, karena kita bisa melakukan apapun dengan mandiri. Memang betul adanya, tidak ingin bergantung sama orang lain itu wajar. Tapi, alangkah baiknya kalau ada seseorang yang bisa kita ajak berbagi suka dan duka. Ingat, punya seseorang yang selalu perhatian itu jauh lebih menyenangkan. Belum move on Bayang-bayang mantan masih saja mengikuti....

Gaya Anak SMP Berpacaran

Masa Remaja Berpacaran

...ta. Pacar bisa kasih solusi saat ada masalah keluarga dan masalah bersama teman. Tapi kenyataannya tidak sepenuhnya benar. Sekarang ini pacaran menjadi tren di kalangan remaja, bahkan di jadikan tradisi. Orang yang sering berpacaran atau pernah pacaran sering disebut aktifis pacaran. Mengapa? Karena aktifitas mereka di penuhi dengan kegiatan berpacaran. Contohnya aja nih : Malem-malem mau belajar, eeh malah dia telepon, teleponan deh sampai...

Konsekuensi Ketika Berpacaran dengan Sahabat Sendiri

...ma. Menurut psikolog klinis dewasa, Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi, menjalin hubungan asmara dengan sahabat sendiri akan lebih kompleks daripada berpacaran dengan pria yang baru kenal. “Jika anda disuruh memilih antara berpacaran dengan orang lain dari pada pacaran dengan sahabat sendiri kalian akan memilih yang mana? Pastinya kalian akan memilih pacaran dengan orang lain karena sebetulnya pacaran dengan sahabat memiliki konsekuensi...

Hal-hal yang Mendatangkan Zina di Bulan Puasa

...asi jika seorang pria dan wanita yang saling cinta ketemu? Dapat diibaratkan seperti api yang ketemu dengan kayu bakar tentu apinya akan membara lebih besar. Seperti itulah keadaan jika cowok dan wanita bertemu dalam suasana pacaran. Bukan namanya pacaran jika tidak ada kata rayuan didalamnya. Padahal semua orang tahu banyaknya sebuah rayuan itu berbanding lurus dengan tingkat keganasan cewek cowok yang lagi pacaran. Sehingga kalau sudah terlalu...

Trik Jitu Mengajak Pacar Berkencan Saat Kantong Kering

...211; Sebelum Anda memutuskan untuk memiliki pacar tentu banyak hal yang harus Anda perhitungkan karena yang namanya pacaran tentu tidak akan mengasyikan jika tidak pergi jalan berdua atau kencan bersama pasangan Anda kecuali pacaran Anda termasuk kategori pacaran LDR (Long Distance Relationship). Semua orang yang mengalami masa pacaran tentu merupakan hari yang sangat mengasyikan jika jalan berdua bersama orang terkasih. Namun yang menjadi...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...kali kan? Untunglah-untunglah.” Katanya sambil meninggalkan kami berdua. Apa-apaan ini?! “Kenapa kau tak bilang sih?! Curang!” teriakku jengkel. Namun dia Cuma tertawa, “Yah tak apa-apa kan? Lagipula mulai sekarang kita bisa pacaran beneran tak perlu pura-pura pacaran lagi.” Yah memang benar sih………. “Baiklah!” jawabku, “tapi pertama-tama beritahu namamu dulu dong.” “Jadi kamu belum tahu ya?” dia tampak capek. Dasar kau...

Mengetahui Sifat Asli Kekasih dengan Beberapa Pengamatan Sepele

...annya langsung, namun secara tidak langsung Anda akan memiliki trauma tersendiri untuk tidak menanyakan lagi pendapatnya. Gaya dia saat sedang berdiskusi Berbeda pendapat ketika berbicara dengan orang lain merupakan hal yang wajar, yang tidak wajar itu ketika pasangan Anda terlihat ingin menjatuhkan karakter lawan bicaranya. Seorang pasangan yang belum dapat dikatakan dewasa hanya ingin menjatuhkan orang lain sebagai lawan bicaranya termasuk...

Tanda Di Saat Rasa Cinta Telah Lenyap

Tanda Di Saat Rasa Cinta Telah Lenyap

...orang lain tanpa sepengetahuan Anda Ini murupakan kiamat kecil bagi buat kamu, bersabarlah dan berdoalah, agar dia bisa balikan lagi ma kamu 8. Lebih Super Egois dengan dirinya sendiri Laki-laki atau wanita punya rasa egois wajar, terlebih laki-laki. tapi jika dia memiliki egois tingkat tinggi itu tidak wajar dan harus segera di sembuhkan atau di ingatkan secara pelan-pelan. 9. Suka menghabur-hamburkan pemberian Anda Pasti dah pada...