Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

..., Cewek-Cewek Bilang : Ooh..so sweet… Kalo Cowok Jelek romantis, Cewek-Cewek Bilang : Urgh..you make me sick! Kalo Cowok Ganteng pake kacamata item, Cewek-Cewek Bilang : Kereen… jadi inget film Matrix! Kalo Cowok Jelek pake kacamata item, Cewek-Cewek Bilang : Cocok..tinggal kasi tongkat aja.. Kalo Cowok Ganteng minta kissing, Cewek-Cewek Bilang : Boleeeeh..tapi yg soft ya… Kalo Cowok Jelek minta kissing, Cewek-Cewek Bilang : Ih...

Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang Kekasih

Sahabat remaja, apakah anda salah satu wanita yang terlalu ambil pusing tetang omongan orang lain atau tidak? Semoga saja tidak karena jika ia maka anda akan sering mengalami stress karena omongan orang lain yang belum tentu ada benarnya. Sebaiknya anda jangan menghiraukannnya karena akan membuat hidup anda lebih mudah. Aalagi jika anda memiliki kekasih atau pacar yang digosip pada saat sebuah komentar negatif tentang pasangan kamu sampai di...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...ah orang. Tiap malem minggu suka sok mabok di pinggir jalan, padahal cuma minum anggur kolesom. Rambutnya pirang matahari dan kayaknya bau deh. Kalo cowok biasanya pake baju ketat, terkadang tanpa lengan yang tujuannya entah pamer otot atau bulu ketek. celana tanggung kotak-kotak dan sepatu yang diinjek belakangnya tanpa kaos kaki. Kalo cewek biasanya pake baju yang sok-sok kebuka warna ngejreng yang menarik perhatian (mau muntah), kadang pake...

Bukti Cinta Luar Biasa Ketika Cinta Sejalan Bersama

...bisa menjadi tempat bersandar, tempat di mana Anda bisa menangis dan tempat untuk semakin menguatkan Anda. Seseorang akan lebih cepat pulih ketika ia mendapat dukungan dari orang yang mencintainya. Merasa Jadi Wanita Paling Jelek di Dunia? Saat Anda merasa jadi wanita paling jelek di dunia dan tidak ada yang mau menerima, orang yang mencintai Anda akan tetap memuja Anda. Seburuk apapun Anda berpikir tentang diri Anda, ada orang yang percaya...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...ran kemana?” “gak kemana mana huhu” jawab maudy “mul mul? Eh mul?” sambil mencabut headset yang ada di kuping ku “apa si sil?” tanyaku kesal “kau kenapa? Kok diam aja trus kayak lagi nunggu seseorang gitu?” tanya dia panjang lebar padaku “gak papa” jawabku singkat “mana mungkin” Aku hanya diam dengar perkataan dia itu. Kriiing…. Kriiing… Kriiing… “wee, udah bel” tanyaku panik “udah lah gak kau liat jam brapa tuh? Makanya jangan dengerin musik...

Ciri Wanita Berzodiak Virgo Sedang Menyukai Seorang Pria

...n kakinya yang panjang nampak seperti batang pohon yang masih muda, luwes dan lentur. Dia suka menari untuk menjaga keindahan tubuh. Akibatnya otot-ototnya pun berkembang dengan indah. Meski umumnya wanita Virgo memilikikaki lebar, tapi sungguh tidak kelihatan kaki itu lebar. Ukuran kakinya proporsional untuk menopang tinggi tubuhnya yangmemiliki otot kuat. Bibir atasnya penuh, dengan ekspresi wajah bijaksana dan tekun. Apa yang membuat...

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...nya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk. 5. Sederhana. Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok. 6....

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...h. Kamu juga sangat memuja lawan-jenis. Yang kamu cari adalah pasangan hidup terbaik. Nggak gampang lho. Karena kamu merasa sangat setia pada pasangan? Atau karena kamu merasa sensual, seksi? Di depan banyak orang, kamu suka pamer, lho. Suka kemewahan dan kecantikan dibalik sifat romantis yang kamu miliki. Sehingga adegan cinta dramatis adalah fantasi favorit kamu di masa silam. Tapi, sebagai kekasih, kamu sangat baik hati kok. ” G ”...

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

...i. Cewek yang percaya diri adalah seksi, sedangkan cewek terlalu percaya mungkin terlihat bodoh. Jadi, pastikan bahwa Anda tahu perbedaan antara keduanya. Tampilkan kecerdasan Anda. Dikatakan bahwa keseksian dimulai dalam pikiran. Pribadi dengan pikiran yang benar dapat benar-benar terlihat sangat seksi. Ini tidak berarti bahwa Anda berperilaku seperti orang yang sok tahu. Anda tidak perlu pamer kecerdasan Anda sepanjang waktu. Hanya tampilkan...

Dampak Negatif Kelebihan Cintai Terhadap Kekasih

Dampak Negatif Kelebihan Cintai Terhadap Kekasih

...nda bisa memanggilnya dengan panggilan yang unik. 7. Selalu mengumbar yang dia lakukan untuk anda Anda pasti senang ketika kekasih Anda melakukan hal-hal romatis dengan mengirim bunga atau membelikan hadiah-hadiah lainnya, tetapi bukan berarti itu semua bisa diceritakan ke semua orang. Akan dimaklumi bila Anda adalah pasangan baru, namun akan terlihat menganggu kalau Anda selalu ‘pamer’ akan hal itu. Bukankah lebih baik kalau itu menjadi rahasia...

Beginilah Katanya Kalo Mau Jadi Anak Gaul

Ciri-Ciri Anak Gaul

...e, cool. 3. Helm selalu dibawa ke mana-mana. Nah ini juga nih yang absurd abis. Yang namanya helm ( biasanya merk NHK, INK, BMC, etc ) pasti dibawa kemana mana, kadang kalo main ke mall juga masih aja ditenteng tuh helm. Mau pamer apa jaga biar ga ilang sih ? Emang pada ga kenal tempat penitipan barang ya ? Di motor juga kan udah disediain clip buat naro helm di bawah jok . 4. Rokok. Hari gini SMA gak ngeroko ? Kalo ini gobloknya uda stadium 4...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...waban Cewek : “Beda usia kita terlalu jauh.” maksud si cewek : “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.” 3. Jawaban Cewek : “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.” maksud si cewek : “Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal” 4. Jawaban Cewek : “Hidupku sedang kacau sekarang.” maksud si cewek : “Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain” 5. Jawaban Cewek : “Aku sudah punya pacar.” maksud si cewek : “Abis...

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

...pakaian murah, lebih baik membeli beberapa baju dengan kualitas tinggi. Dalam jangka waktu yang lama juga akan menghemat pengeluaran, sebab baju yang lebih bagus dan sedikit lebih mahal akan lebih kuat dibandingkan baju yang jelek dengan harga yang murah. 6. Berjalan dengan cepat. Gaya berjalan sangat berbicara banyak tentang kepribadian anda. apakah lambat?seperti kelelahan?menyakitkan? atau enerjik? orang dengan rasa percaya diri bagus akan...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...ak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi kalo di pikir – pikir lagi, yah kira-kira hal inilah yang paling sering membuat muka manisnya cewek kamu mendadak jelek dan jadi jutek. Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada di setiap hubungan. Kalo cewek kamu gak pernah ngambek, mungkin justru kamu harus khawatir. Jangan-jangan cewek kamu terminator? Problemnya adalah,...