Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...o Cowok Ganteng humoris, Cewek-Cewek Bilang : Orangnya asyik ya… Kalo Cowok Jelek humoris, Cewek-Cewek Bilang : CAPER(cari perhatian) tuh.. Kalo Cowok Ganteng belagu, Cewek-Cewek Bilang : Maklum beken… Kalo Cowok Jelek belagu, Cewek-Cewek Bilang : Muke lu jauh…!! Kalo Cowok Ganteng romantis, Cewek-Cewek Bilang : Ooh..so sweet… Kalo Cowok Jelek romantis, Cewek-Cewek Bilang : Urgh..you make me sick! Kalo Cowok Ganteng pake...

Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang Kekasih

Sahabat remaja, apakah anda salah satu wanita yang terlalu ambil pusing tetang omongan orang lain atau tidak? Semoga saja tidak karena jika ia maka anda akan sering mengalami stress karena omongan orang lain yang belum tentu ada benarnya. Sebaiknya anda jangan menghiraukannnya karena akan membuat hidup anda lebih mudah. Aalagi jika anda memiliki kekasih atau pacar yang digosip pada saat sebuah komentar negatif tentang pasangan kamu sampai di...

Bukti Cinta Luar Biasa Ketika Cinta Sejalan Bersama

...bisa menjadi tempat bersandar, tempat di mana Anda bisa menangis dan tempat untuk semakin menguatkan Anda. Seseorang akan lebih cepat pulih ketika ia mendapat dukungan dari orang yang mencintainya. Merasa Jadi Wanita Paling Jelek di Dunia? Saat Anda merasa jadi wanita paling jelek di dunia dan tidak ada yang mau menerima, orang yang mencintai Anda akan tetap memuja Anda. Seburuk apapun Anda berpikir tentang diri Anda, ada orang yang percaya...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...yaa” sahutku “Iya” dan dia langsung pergi “Iss gitu amat tu anak, sok cool banget!” cetusku “Eh nin, si rendi tu ganteng banget ya… Rumahnya dimana ya?” Tanya Caca “Dia tetangga gue yang baru pindah dari Yogyakarta, iss anak jelek and sombong gitu lo Bilang ganteng?, apa gak salah tu mata lo?” cetusku dengan mulut monyong “Iya betul ganteng banget dia, loh kalau dia tetangga lo kan mantap tu, lo tiap hari bisa jumpa dia” Jawab Caca “Idih,...

Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan Pertama

...i poin pertama), cuekin saja si cewek. Jangan sampai terlintas dalam benak si cewek bahwa Anda tertarik dengan dia. Cuekin yang admin maksud disini seperti saat Anda men-cueki seorang cewek yang memang kamu tidak suka karena jelek. Jangan lakukan komunikasi berlebihan dulu dengan dia selain basa basi lucu yang ringan. Anda tidak harus selalu menanggapi apa yang ia katakan atau membalas balik semua perkataan yang ia ucapkan. Pada intinya, buat...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...ak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi kalo di pikir – pikir lagi, yah kira-kira hal inilah yang paling sering membuat muka manisnya cewek kamu mendadak jelek dan jadi jutek. Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada di setiap hubungan. Kalo cewek kamu gak pernah ngambek, mungkin justru kamu harus khawatir. Jangan-jangan cewek kamu terminator? Problemnya adalah,...

Mempercayakan Sahabat Permasalah Cinta Kita

...da untuk berkata jujur! Jika betul memiliki dendam pribadi, anda jangan menyerahkan permasalahan cinta anda kepada sahabat yang ditakutkan, bukannya membaik malah semakin berantakan. Sebaik apapun pacar di hadapan anda bakal jelek juga jika di hadapan sahabar anda. Memiliki catatan kelam soal cinta Sahabat memiliki catatan kelam soal cinta, misalnya pernah di selingkuhin atau masalah lainnya sampai sahabat anda jadi skeptis buat masalah cinta....

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...216;putu-putu narziz’ (entah itu di sekolah, WC, mobil, kamar, stasiun, angkot,dll). Fotonya ga nahan semua. Dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar ‘terang baget’, foto deket baget dari wajah (biar jeleknya ga keliatan), foto dari atas (biar kelihatan keren kali ya),dll..Pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang. Kamera VGA aja sok sokan. Buat cewek tiap hari kerjaannya ngomongin tentang cowooooooooo mulu! (cth: eh tau...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...waban Cewek : “Beda usia kita terlalu jauh.” maksud si cewek : “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.” 3. Jawaban Cewek : “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.” maksud si cewek : “Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal” 4. Jawaban Cewek : “Hidupku sedang kacau sekarang.” maksud si cewek : “Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain” 5. Jawaban Cewek : “Aku sudah punya pacar.” maksud si cewek : “Abis...

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

...pakaian murah, lebih baik membeli beberapa baju dengan kualitas tinggi. Dalam jangka waktu yang lama juga akan menghemat pengeluaran, sebab baju yang lebih bagus dan sedikit lebih mahal akan lebih kuat dibandingkan baju yang jelek dengan harga yang murah. 6. Berjalan dengan cepat. Gaya berjalan sangat berbicara banyak tentang kepribadian anda. apakah lambat?seperti kelelahan?menyakitkan? atau enerjik? orang dengan rasa percaya diri bagus akan...

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...sakiti dan di kasari. 3. Cowok yang jorok. Cowok-cowok seperti ini bikin cewek illfill. Dekil, bau , kucel, akibat jarang mandi dan sebagainya. Pantesan cowok-cowok seperti ini susah dapat pacar. dan dijauhi cewek. 4. Cowok jelek. Sebenarnya saya nggak tega menempatkan cowok ini dalam jajaran 10 tipe cowok yang susah dapat pacar. Tapi mau bagaimana lagi, cowok-cowok seperti ini memang susah untuk dapat pacar. Apalagi kalau di tambah dengan...