Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

...embuat bagian tersebut terlihat membesar. Jadi, hati-hati pilih celana jeans berdetail. 5. Celana “Mom’s Jeans” bukan pilihan. Celana berciri high-waisted, warna biru terang, bagian betis sedikit ketat, dan bagian paha serta bokong agak longgar adalah celana yang masuk dalam kategori “Mom’s Jeans”. Wanita suka celana tipe ini karena bentuknya yang cukup luas. Bagian kancing pinggangnya lumayan tinggi dan besar di bagian bokong, sehingga bisa...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...dikira kayak pembalap. motornya nggak pake spion,knalpot racing yang bukan kuping lo budek parah,nggak lupa juga stiker ’46’ (biar dibilang valentino rossi ya). biasanya dilakukan dengan efek menggoyang-goyangkan bokong. Kalau jalan kaki psti rame-rame, trus tangannya ga bisa diem, suka metikin daon di pohon atau metik buah orang. Tiap malem minggu suka sok mabok di pinggir jalan, padahal cuma minum anggur kolesom. Rambutnya pirang...

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

...adam ketika melihat wanita lain selain kekasihnya. 1. Seksi Wanita tidak hanya menatap wajah saja, mereka juga memperhatikan ‘aset’ tubuh yang dimiliki wanita. Pandangan mereka juga tidak lepas dari bagian dada, bokong dan kaki. Dalam hatinya, mereka memuji kecantikan dan keseksian wanita yang dilihatnya itu. Menurut penelitian, pria akan memikirkan hal-hal ‘nakal’ seperti itu dalam dua menit pertama ketika melihat...

Ingin Hubungan LDR Anda Bertahan Hindari 8 Hal Berikut ini

...iwaspadai! Karena kalau tidak, hubungan Anda dan pasangan bisa berakhir. 6. Jangan panik kalau dia balas pesan Anda lama “Aduh dia ke mana sih udah 6 jam belum balas-balas juga! Bukannya dia kalau kerja itu nggak boleh pegang HP ya? Kan hpnya dikumpulin ke atasannya. Kerja biasanya 8 jam, ntar lo hubungi lagi aja kalau udah lewat dari segitu. GAK BISA! Kalau dia kenapa-kenapa gimana? Aduh kayaknya kalau 15 menit lagi, temen-temen dan...

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

...ngandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga panas , dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat segera diredakan. 5. Cerewetisme. Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat...

Hal yang Dilakukan Sebelum Mencoba Jatuh Lagi

...h pembelajaran agar tidak terulang lagi di masa depan. Mengembalikan Apa yang Penting untuk Dirimu Mungkin saja, hubungan Anda kandas pada masa lalu disebabkan karena pasangan tidak bisa menerima prinsip atau nilai yang Anda pegang. Memang, kita tidak bisa memaksa seseorang untuk menuruti atau menerima prinsip kita jika bertolak belakang dengan pemikirannya. Oleh karena itu, carilah seseorang yang bisa menerima prinsip Anda, sehingga Anda pun...

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

...a budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat. 5. Lamanian Dandanitos. Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat...