pengertian pakaian rumah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

Pada suatu hari di sebuah negeri kerajaan di kisahkan hiduplah seorang raja yang mempunyai istri yang dicintainya dengan segenap hatinya dan seorang putri yang menjadi cahaya bagi matanya. Sang putri belum lagi menginjak dewasa ketika ratu jatuh sakit dan meninggal. Selama setahun penuh raja tak pernah memicingkan mata, duduk dengan kepala tertunduk di samping pusara […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

Masalah fashion tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap kalangan anak remaja, apalagi mereka yang sering mengikuti trend fashion disetiap tahunnya. Trend fashion setiap tahun memang mengalami pergantian yang signifikan karena pasar dunia akan selalu berkembang dan bersaing untuk membuat rancangan- rancangan busana atau fashion yang memiliki keindahan dan bentuk desain yang berbeda- beda. Sehingga para […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kebiasaan Jorok Wanita

Sibuk atau tidak sibuk ternyata tidak berpengaruh pada anggapan wanita itu jorok atau tidak. Ya, karena kebiasaan lah yang menentukan kepedulian seorang wanita pada kebersihan dan kerapian tempat tinggal dan barang-barangnya. Kebiasaan ini juga dipengaruhi lagi oleh lingkungan tempatnya tumbuh berkembang dulu dan bagaimana dia dididik untuk kebersihan dan kerapian. Bukan cuman pria saja yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Berbagai macam tipe cewek yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti cewek manis, cewek cantik, cewek seksi, cewek matre, dan sebagainya. Tetapi tipe yang menjadi idaman kebanyakan kaum pria yakni cewek cantik, cewek manis dan cewek seksi. Sehingga banyak kaum cewek yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut. Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

SMS Galau Memakai Bahasa Inggris

Rumah Remaja kali ini akan menulis tentang SMS galau bahasa Inggris. Jika ada di antara kalian atau teman kalian sedang galau, tidak susah untuk mencari kata-kata galau memakai bahasa Inggris. Rumah Remaja juga menyertakan artinya biar kalian mengerti apakah sudah cocok atau tidak sebelum mengirimnya.hehehhehe…. SMS galau bahasa Inggris Every dark light is followed by […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Dialah Risma atau biasa dipanggil Imma. Cantik, manis, dan pintar. Irwan terkadang merasa minder apabila berada di dekat Risma. Irwan bisa dibilang beruntung sekali bisa dekat dan akrab dengan Risma. Meskipun Irwan agak telmi tapi Risma tidak pernah bosan untuk memberikan advice atau nasehat-nasehat yang membuat Irwan semangat dan bangkit kembali. Duh, Risma di mata […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Kriteria Kekasih Sempurna

Indahnya hubungan percintaan, selalu lekat dengan perilaku hangat dan kata-kata manis. Tapi cukupkah itu semua? Apa yang sebenarnya kita butuhkan, jika berbicara tentang sosok kekasih pria yang sempurna. Kalau menurut Anda, kekasih sempurna itu yang seperti apa sih? Oke, setiap orang pasti punya kriteria yang berbeda-beda. Tetapi, bisa disimpulkan kekasih yang sempurna itu seperti : […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Aneka Tradisi Pada Perayaan Tahun Baru Imlek

Tahun baru Imlek baru saja lewat, tetapi masih menyisakan riak pesta dan hangatnya kumpul bersama dengan keluarga, jalan-jalan ketempat hiburan dan menikmati aneka hidangan lezat. Tahun baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai di hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal ke […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Kehidupan remaja sekarang ini begitu aktif dengan banyak kegiatan. Remaja masa kini juga sering tertarik dengan mengikuti mode Kaos atau Baju yang sedang menjadi trend. Tampil Gaya dengan memperhatikan penampilan, itulah sedikit gambaran mengenai remaja saat ini. Agar penampilan menarik tentu ada faktor lain yang harus di perhatikan saat seorang remaja memilih model kaos atau […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips yang Dilaukan Jika Pasangan Terlalu Mengontrol

Jika suatu hubungan cinta ingin selalu bahagia maka kedua pasangan tersebut harus saling dapat menjaga perasaan pasangannya jangan terlalu mengontrol pasangan anda. Hubungan itu akan cepat berakhir jika ada salah satu pasangan yang terlalu mengontol pasangannya. Memang dalam sebuah hubungan, seringkali kita temukan siapa yang lebih mengontrol atau mendominasi dalam hubungan. Sebenarnya hal tersebut tidak […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Ketika Berada Dikalangan Sahabat yang Telah Menikah

Bagaimana perasaan anda jika mengetahui sahabat-sahabat sejati anda semuanya telah memiliki pasangan dan telah menikah bahkan sudah ada yang memiliki anak? Tentunya anda yang masih jomlo akan merasa berbeda jika berada dikalangan sahabat anda. Intinya disini admin katakan jangan pernah merasa canggung. Anda masih dapat menjadi sahabat terbaik mereka. Santai saja untuk mengajak atau ikut […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Boneka Barbie: Dunia Realistis atau Rasis?

Ada lebih dari 200 Barbie di koleksi Boneka Mattel Dunia, semua mengenakan kostum yang menunjukkan penghormatan kepada negara yang berbeda. Koleksi debutnya pada tahun 1980 dengan Paris, Boneka Inggris, dan Italia dan ditujukan pada anak-anak dan kolektor dewasa, dengan gaya yang sama. Tetapi versi terbaru, terutama yang mewakili Amerika Latin, yang menyebabkan kontroversi online. Yang […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Cewek Suka Berdandan

Hampir semua wanita/cewek memiliki kebiasaan ini : mandi, kemudian berdandan, minimal memulas bedak dan menyisir rambut. Rasanya kita tak cukup percaya diri untuk keluar rumah atau beraktivitas tanpa make up. Tapi pernahkah Anda bertanya mengapa kita, kaum hawa, senang atau butuh make up? Mungkin Anda akan menjawab, berdandan supaya terlihat cantik atau biar pede. Tapi […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

Malam ini, cuaca sangat dingin menusuk-nusuk kulit dan tulangku, dengan malas aku beranjak menuju jendela lalu menutupnya. Hangat menyelimuti kembali ruang kerjaku. Aku melanjutkan menulis tiga tulisan dari CDG, majalah dimana aku bekerja, dengan setengah mengantuk, aku terburu-buru menyelesaikan tulisanku dan perasaanku melayang bahwa aku serasa selalu berada di Paris … hingga karya tulisku serasa […]

Kategori Cerpen Remaja :: 1 Komentar

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Kesehatan reproduksi remaja adalah suatu kondisi sehat yang menyangkut sistem, fungsi dan proses reproduksi yang di miliki oleh remaja. Pengertian sehat di sini tidak semata-mata berarti bebas penyakit atau bebas dari kecacatan namun juga sehat secara mental serta sosial kultural. Remaja perlu mengetahui kesehatan reproduksi agar memiliki informasi yang benar mengenai proses reproduksi serta berbagai […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

Ada beberapa istilah psikologisnya tapi yang jelas takut dengan tempat yang gelap di karenakan oleh diri kita sendiri, kebanyakan orang yang takut akan tempat gelap mengalami sesak nafas, seakan akan di tempat yang hampa udara, kemudian kemampuan mata kita melihat di tempat gelap tidak ada, di tambah dengan perasaan takut akan hal-hal mistik, karena gelap […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

Apakah sekarang aku berada dalam alam mimpi atau dimana, perasaanku seakan-akan berdebar kencang. Oh ia perkenalakan namuku Ana aku seorang anak SMK yang belum mengerti akan persoalan cinta . Kadang aku hanya diam mendengarkan celotehan temanku yang membangga banggakan keadaan pacarnya. Aku termasuk tipe cewek pemalu diantara siswi dikelasku. Tapi bukan berarti aku tak pernah […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Baju korea kata ini memang lagi bersinar dalam dunia fashion tanah air. Bahkan menurut data di google adwords, kata “Baju korea” diketikkan sebanyak 90.000 kali dalam satu bulan untuk pencarian menggunakan bahasa dan lokasi Indonesia. Ini menunjukkan bahwa trend fashion tanah air sedang mengarah ke Mode baju korea. Angka tersebut juga diyakini akan terus meningkat, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: