pepek yang sering d pegang

Pria Yang Sering Dihindari Oleh Cewek

Sekarang belum punya pacar? Dan selalu ditinggalkan setelah kencan pertama?. Memilih teman wanita sebagai pasangan hidup tidak cukup dengan hanya melihat dari penampilannya yang memikat. Perhatikan juga kepribadiannya , apakah kepribadian dan penampilan juga sama-sama memikat. Atau jangan-jangan anda masuk dalam golongan pria yang dihindari. Selamatkan diri sebelum terlambat!! Inilah beberapa alasannya : 1. Pria […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Masalah yang Paling Sering Terjadi Selama Masa Percintaan

Konflik dalam sebuah relationship adalah hal yang wajar. Dengan diri sendiri saja bisa konflik, apalagi bila ada dua individu digabung jadi satu. Bagaimana seseorang harus bersikap dalam menghadapi masalah dalam sebuah hubungan akan menentukan ending dari konflik tersebut. Apakah hubungan tersebut akan terus semakin kuat atau malah menjadi makin goyah hingga akhirnya tidak terselamatkan. Berikut […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

Bila kita membahas masalah seks, tidak terlepas jauh dari kehidupan atau pergaulan remaja saat ini. Fenomena seks di kalangan remaja bukan sesuatu yang baru lagi. Tetapi sumber informasi seks yang benar memang masih belum banyak di ketahui, atau kalaupun ada, remaja masih kesulitan untuk mengaksesnya. Sehingga yang banyak beredar adalah informasi-informasi yang tidak tepat tentang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang ini kebanyakan remaja cenderung keluar malam di beberapa kota dan hal ini sudah menjadi trend gaya hidup seorang remaja di bandingkan pada siang harinya. Mengapa demikian, menurut penelitian sekitar 36 % remaja mereka keluar rumah dan tidak memberitahukan orang tua mereka hingga larut malam sedangkan usia mereka masih tergolong muda sekitar 15 […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

Terkadang banyak wanita yang tidak sadar jika sifat-sifatnya membuat pria merasa tidak nyaman berada di dekatnya hal ini akan membuat pria tidak senang berada di sisi wanita itu. Wanita sulit dimengerti ya mungkin..? Banyak sikap wanita yang tidak akan kita (laki laki) mengerti. Bukan bermaksud apa-apa, cuma agar para lelaki juga tahu wanita itu perlu […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Persahabatan yang Baik Dalam Lingkungan Remaja

Mencari sahabat atau teman yang dapat dipercaya dalam kehidupan anda tentunya harus milih-milih karena tidak semua teman anda bisa dijadikan sahabat karena anda tahu menjadi sahabat yang baik dan dicintai mungkin tidaklah semudah yang dibayangkan oleh banyak orang. Betapa banyak orang yang merasa dikecewakan oleh sahabatnya sendiri. Bagi anda yang mungkin sangat menginginkan untuk bisa […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Tips Menghindari CLBK

Jangan pernah berpikir bahwa Anda tidak mungkin atau tidak akan pernah CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan mantan kekasih. Banyak hal yang bisa membuat Anda kembali menjalin hubungan cinta dengannya. Apalagi jika hubungan yang lalu putus karena alasan yang tidak kuat dan bukan hal prinsip. Semua hal bisa terjadi, karena tidak ada yang tahu dengan […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ketika Berada Dikalangan Sahabat yang Telah Menikah

Bagaimana perasaan anda jika mengetahui sahabat-sahabat sejati anda semuanya telah memiliki pasangan dan telah menikah bahkan sudah ada yang memiliki anak? Tentunya anda yang masih jomlo akan merasa berbeda jika berada dikalangan sahabat anda. Intinya disini admin katakan jangan pernah merasa canggung. Anda masih dapat menjadi sahabat terbaik mereka. Santai saja untuk mengajak atau ikut […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Tipe Pria Yang Dibutuhkan Wanita

Banyak pria tidak tauh tahu dengan keinginan kekasihnya. Padahal wanita hanya menginginkan hal-hal sederhana, seperti dihargai, canda-tawa, serta waktu pergi bersama. Wanita hanya berharap pria sadar akan hal tersebut. Semua wanita ingin memiliki pasangan yang bisa diandalkan. Selain jujur, mereka juga menaruh harapan mempunyai kekasih yang bisa melindungi dirinya dari hal-hal buruk yang tidak diinginkan. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Cowok Yang Selingkuh

Pernahkah Anda di selingkuhi oleh pasangan Anda? Banyak orang yang melakukan perselingkuhan dibalik sebuah ikatan (pacaran). Secara logika memang menyenangkan karena kita mendapat banyak kasih sayang dan perhatian lebih dari beberapa pihak. Semua orang berfikir kalau kita hidup untuk mencari yang terbaik. Tapi sungguh selingkuh itu sangat merepotkan di samping kita banyak dosa karena terus […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

Cinta itu adalah sesuatu yang murni, putih, tulus dan suci yang timbul tanpa adanya paksaan atau adanya sesuatu yang dibuat buat, Menurut saya pribadi cinta itu dapat membuat orang itu dapat termotivasi untuk melakukan perubahan yang lebih baik/mulia daripada sebelum ia mengenal cinta itu. Cinta itu sesuatu yang suci dan janganlah kita menodai cinta yang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ungkapkan Cinta ke Pria Hanya dengan Perilaku

Wanita tentunya memiliki perasaan malu jika langsung-langsung mengungkapkan perasaannya terhadap pria, mengaku suka kepadanya dan jatuh cinta. Karena belum tentu dia juga suka kepada Anda, lagipula wanita Indonesia masih malu-malu jika harus mengatakan suka duluan. Biasanya wanita lebih suka mengirim sinyal-sinyal cinta lewat prilakunya. Jika Anda seorang wanita yang sedang jatuh hati terhadap seorang pria […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

RUAMAHREMAJA.COM – Seseorang yang mengalami rasa benci kepada seseorang apakah membenci karena sifatnya yang kurang bagus atau benci dikarenakan pribadi orang tersebut memang tidak baik. Namun jangan sangka jika seorang pria dan wanita yang membenci terkadang akan berakhir dengan perasaan cinta. Seperti dengan cerpen yang admin akan berikan pada kesempatan kali ini di baca baik-baik […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tips yang Dilaukan Jika Pasangan Terlalu Mengontrol

Jika suatu hubungan cinta ingin selalu bahagia maka kedua pasangan tersebut harus saling dapat menjaga perasaan pasangannya jangan terlalu mengontrol pasangan anda. Hubungan itu akan cepat berakhir jika ada salah satu pasangan yang terlalu mengontol pasangannya. Memang dalam sebuah hubungan, seringkali kita temukan siapa yang lebih mengontrol atau mendominasi dalam hubungan. Sebenarnya hal tersebut tidak […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Sikap Kebanyakan Cewek Membuat Pria Tersiksa

Mungkin rata-rata kebanyakan pria sudah pernah merasakan sikap wanita yang membuat Anda tersiksa apalagi bagi yang sudah memiliki pacar wanita. Selain dari cerewet,  ceklis, selalu marah-marah, dan overprotectif, ternyata masih banyak sikap dari pasangan sang Adam ini yang membuat kebanyakan pria merasa tersiksa diataranya yang akmmi sebutkan di bawah ini. Kelewat manja Mungkin sikap manja […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Alasan Wanita Menyukai Pria Yang Menangis

Sebenarnya sebagai manusia, sah-sah saja rasanya untuk menangis terlepas dari jenis kelamin mereka. Dalam beberapa hal, menangis bisa membantu melegakan perasaan, mengekspresikan perasaan, dan juga membuat rileks. Selain itu ada alasan lain untuk tak menahan tangis,  sebab banyak perempuan lebih menyukai pria yang sesekali “bisa” menangis. Manusia di dunia ini pasti pernah menangis, bahkan orang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

Kaum pria secara naluri tahu wanita itu seksi ketika melihat sesuatu. Namun apakah keseksian menarik perhatian mereka. Keseksian wanita selalu menarik perhatian pria. Tidak saja dari bentuk tubuh semata, tapi juga keberadaan aset wanita yang membuat mereka tergila-gila. Payudara menjadi aset terbaik wanita untuk ditonjolkan. Pria pun sangat menyukai bagian yang satu ini saat bersama […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tanda-Tanda Hubungan Percintaan yang Sehat

Siapapun tentu ingin bisa menghabiskan hidupnya dengan seseorang yang benar-benar dicintai. Tetapi kadang-kadang, cinta tidak seindah seperti yang kita bayangkan. Setiap hubungan harus melalui fase sulit atau fase bahagia. Ada pasangan yang bisa menikmati hubungan asmaranya dan jarang diganggu oleh masalah-masalah yang muncul di dalam hubungan. Dan mereka inilah yang patut disebut pasangan bahagia. Masalah […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

Apakah pria pasangan Anda belum matang? Yah, dia bukan satu-satunya pria di dunia! Banyak pria yang belum dewasa dan masih anak-anak di hati! Mengapa? Karena mereka dimanjakan orang yang mereka cintai. Banyak tanpa wanita sadari bahwa pria memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk bersikap tidak dewasa. Ada beberapa alasan untuk mengetahui mengapa pria belum matang. […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: