Trik Memulai Percakapan Dengan Gebetan Khusus Wanita

...l sangat jarang kita temui yang terlihat biasanya para pria yang langsung datang dan mendekati para wanita. Bukan karena apa, cuman yang kebanyakan wanita khawatirkan ialah ingin dimulai dari mana perkenalannya dan mengawali percakapan. Berikut beberapa ide yang dapat kalian coba jika ingin memulai percakapan dengan para pria. Gimana Pertandingan Kemarin? Tiap cowok akan merasa tertarik dengan cewek yang suka atau punya hobi olahraga yang sama....

Trik Mendekati Pria Saat Pesta Sahabat

...dia penasaran dan berinisiatif mendekati buat berkenalan dengan kita. Sapa Duluan Kalau merasa siap mendekati cowok yang kita suka di party, coba cari suasana tepat saat dia sedang sendirian. Temui dan sapa duluan lalu buka percakapan sederhana yang menarik. Misalnya, “Hai, kamu datang sendirian? Oh iya, sudah coba kue ini belum? Enak lho,” lalu kita lanjutkan dengan percakapan lain misalnya mengomentari dekorasi atau musik yang...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...ap wanita lain tetap ramah. Pada suatu hari, di kantor kami, ada kasus ketika ia telah berbicara dengan seorang wanita selama sekitar 10-15 menit dan bahkan belum menatapku sedikit pun (bahkan untuk mengajakku terlibat dalam percakapan mereka!) Saya masih menunggu, untuk melihat apakah ia canggung dengan ketidakhadiran saya. Saya pikir ini mungkin akan berlangsung setidaknya satu jam atau sampai ia menyadari ada beberapa pria tampan lain di...

Ketika Berada Dikalangan Sahabat yang Telah Menikah

...numan atau sejenisnya agar tidak terlalu grogi. Misalnya Anda tahu bahwa pacar teman Anda suka melukis, ajak dia bicara tentang lukisan, sehingga ketika bergaul bersamanya Anda punya bahan obrolan. Jangan takut untuk membuka percakapan duluan, seperti, “Eh, kayaknya kemarin Irwan bilang lo suka melukis ya? Suka main ke galeri juga nggak? Di deket rumah gue ada galeri baru loh.” Bocoran rahasia nih ya, inisiatif seperti ini sangat dihargai oleh...

Agar Anak Dapat Membiasakan Diri di Sekolah Menengah

...u mereka sebelum hari pertama mereka. Ini mengurangi satu hal baru yang harus mereka hadapai dihari pertama sekolah. Mudah-mudahan, jika mereka dapat bertemu dengan guru mereka sebelum hari pertama maka mereka dapat memiliki percakapan tentang apa yang mereka dapat lakukan ditahun mendatang. Ini memberikan mereka penilaian bagaimana cara guru mengajar di kelas juga. Mereka akan merasa lebih siap untuk hari pertama mereka jika mereka telah...

Hal Penting Remaja Putri Ketahui dari Orang Tuanya

...n benar-benar khawatir jika melihat anda dalam masalah. Jelaskan inti masalah tetapi dengan cara anda sendiri. Jangan menjelasakn seluruh hal padanya. Dia akan benar-benar merasa baik jika anda memasukkan dirinya dalam topik percakapan anda tentang masalah keluarga. 4. Ajarakan Tentang Pentingnya Menolong Ini merupakan hal yang sangat penting bagi orang tua agar mengajarkan kepada remaja putri mereka tentang pentingnya membantu atau beramal pada...

Ketika Mantan Pacar Telah Mendapatkan Gebetan Baru

...untuk move on sehingga dia tidak mau lagi untuk bertemu dengan Anda. Mulai Tidak Memperdulikan Anda Walaupun Anda berhasil bertemu dengannya, biasanya mantan akan gelisah pada pertemuan tersebut. Dia tidak lagi tertarik pada percakapan yang dilakukan. Mantan akan lebih sering bermain ponsel dan terlihat tidak tenang saat bersama Anda. Jika memang mantan telah menunjukkan tanda tersebut, ada baiknya jika Anda tidak lagi mengganggunya. Memeriksa...

Mencuri dan Mendapatkan Perhatian Mantan di Jejaring Facebook

...untuk menjalin hubungan kembali dengan mantan, Anda sedang membaca artikel yang tepat. Inilah beberapa cara agar bisa tetap berhubungan dengan mantan, dan mencuri perhatiannya kembali. Mengawali dengan komentar Untuk memulai percakapan, awali saja dengan komentar, LIKE, atau postingan foto di timelinenya. Cara ini cukup efektif menggiring perbincangan masuk ke dalam inbox message dan bahkan mungkin lebih intim lagi, entah di chat atau lewat...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...ahaya senter mengenai mataku, ada orang yang berada di atas yang mungkin akan menolongku. “Seorang gadis yah,” ujar seseorang “Oh ya? Tolong berikan tali. kita akan menolongnya. Sepertinya dia ketakutan.” “Iya yah, sebentar” Percakapan orang-orang yang akan membantuku “Hey nak, kau jangan takut. Kami akan membantumu.” “Iyaaa” ujarku dengan menangis “Jangan menangis, tenang saja. Tidak akan terjadi apapun.” Terlihar sorotan lampu, lalu tambang...

Tanda Seseorang Menaruh Kebencian pada Anda

...ri Kontak Mata dengan Anda Sebagai contoh, Anda sedang duduk di meja yang sama dengan beberapa orang. Seseorang yang tidak suka dengan Anda akan selalu mencoba untuk tidak melihat Anda agar tidak ada kesempatan untuk memulai percakapan. Tapi, yang perlu Anda pahami, biasanya orang yang pemalu, mereka tidak ingin menunjukkan perasaan mereka atau mereka yang sedang merasa cemas mungkin berniat menghindari kontak mata dengan Anda. Atau mereka yang...

Cowok Anda Cuek, Inilah Penyebabnya

...ir anda akan mudah bosan kalau ia terlalu sering menghubungi anda. Coba baca dari bahasa tubuhnya, jika ia sering terlihat gugup saat bersama anda tidak ada salahnya kalau anda yang selalu mengambil inisiatif untuk memancing percakapan. Butuh Ruang Saat cowok butuh ruang, ia akan merasa kesulitan untuk memberitahu anda. Hasilnya ia memilih diam dengan anggapan jika anda akan mengerti apa yang dia inginkan. Mungkin saja saat itu dia sedang...

Ungkapkan Cinta ke Pria Hanya dengan Perilaku

...ian-perhatian kecil ini. Pria secuek apapun senang mendapat perhatian yang hangat. Berbagi Makanan Bingung mau mulai pembicaraan apa dengannya? Ambil sebungkus camilan dan berbagilah dengannya. Anda bisa dengan mudah memulai percakapan dengan dia-yang-Anda-suka. Saat Anda dapat kesempatan makan bersama dia (atau ramai-ramai dengan teman), jangan perlihatkan bahwa Anda sedang diet. Pria biasanya ilfil dengan wanita yang menahan-nahan makan dan...

Tanggung Jawab Orang Tua Saat Remajanya Memasuki Pubertas

...memberikan perlindungan dan menerima anak apa adanya. 7. Memberi anak privasi atau keleluasaan pribadi Ada beberapa orang tua yang bersikap terlalu protektif terhadap anak remaja mereka misalnya saja selalu ikut mendengarkan percakapan anak dengan teman di telepon. Atau kasus lain orang tua yang suka menggeledah kamar anak karena anak lebih suka menyendiri atau menutup diri di kamar. Tindakan seperti memata-matai anak akan menyebabkan anak...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...aran sama cowok sial yang bahkan namanya aja aku nggak tahu itu! “Walaupun seperti itu, sebenarnya kami tak terlalu dekat juga kok.” “Eh, masa sih? Habis kelihatannya dia benar-benar memperhatikanmu deh.” Masa sih? Gara-gara percakapan dengan Monica tadi di sekolah, sekarang aku jadi kepikiran. Mana mungkin dia memperhatikanku kan? Kalau iya pun itu karena aku adalah majikannya. Walau sebal tapi aku cukup bersyukur atas kehadirannya. Selain aku...