Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...Cowok Jelek menyendiri, Cewek-Cewek Bilang : Minder kali… Kalo Cowok Ganteng humoris, Cewek-Cewek Bilang : Orangnya asyik ya… Kalo Cowok Jelek humoris, Cewek-Cewek Bilang : CAPER(cari perhatian) tuh.. Kalo Cowok Ganteng belagu, Cewek-Cewek Bilang : Maklum beken… Kalo Cowok Jelek belagu, Cewek-Cewek Bilang : Muke lu jauh…!! Kalo Cowok Ganteng romantis, Cewek-Cewek Bilang : Ooh..so sweet… Kalo Cowok Jelek romantis,...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...ng pergi “Iss gitu amat tu anak, sok cool banget!” cetusku “Eh nin, si rendi tu ganteng banget ya… Rumahnya dimana ya?” Tanya Caca “Dia tetangga gue yang baru pindah dari Yogyakarta, iss anak jelek and sombong gitu lo Bilang ganteng?, apa gak salah tu mata lo?” cetusku dengan mulut monyong “Iya betul ganteng banget dia, loh kalau dia tetangga lo kan mantap tu, lo tiap hari bisa jumpa dia” Jawab Caca “Idih, tampang macam dia dilihatin? Hmm yang...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...hahaha lucu banget ya? Ga lucu!) Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N : Kamu : kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu,...

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

...asing-masing. Contohnya tarian dalam lagu milik Super Junior berjudul ‘Sori-Sori,’ lagu milik f (x) berjudul ‘Nu ABO,’ dan lagu ‘Run Devil Run’ milik SNSD. Tidak hanya mengandalkan tampang ganteng dan cantik, artis-artis k-pop umumnya melewati waktu yang panjang, yang memang telah dipersiapkan sejak muda untuk menerima kesuksesannya saat ini. Karena memang dipilih untuk dipersiapkan jadi bintang, tidak heran...

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

...kulasi. Ejakulasi yang tanpa rangsangan yang nyata disebut mimpi basah. Masturbasi adalah memberikan rangsangan pada penis dengan gerakan tangan sendiri sehingga timbul ereksi yang disusul dengan ejakulasi, atau disebut juga onani. KEHAMILAN. Merupakan akibat utama dari hubungan seksual. Kehamilan dapat terjadi bila dalam berhubungan seksual terjadi pertemuan antara sel telur (ovum) dengan sel sperma. Proses kehamilan dapat diilustrasikan...

Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

4 Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

Masturbasi adalah perbuatan laki-laki atau perempuan dalam memuaskan hasratnya dengan mempermainkan organ vitalnya. Masturbasi pada laki-laki lebih di kenal dengan istilah onani. Dari mulai zaman dahulu, sudah banyak orang yang melakukannya, akan tetapi dengan berbagai macam alasan. Apalagi di zaman sekarang ini, dari mulai remaja yang baru gede sampai kakek-nenek juga ada yang melakukannya. Masturbasi ternyata bukan hanya pria yang sering...

Beberapa Alasan Kebanyakan Pria di Tolak cewek

RUMAHREMAJA.COM – Kebanyakan pria merasa dirinya cukup ganteng dan memiliki materi yang cukup sehingga menggap dirinya cukup mudah untuk mendapatkan cewek idaman mereka. Namun ternyata banyak juga cewek tidak melihat pria dari kegantengan ataupun kekayaan mereka kecuali cewek yang hanya memandang pria dari tampan dan materinya saja. Kebanyakan cewek menolak pria karen mereka memiliki alasan tertentu seperti yang diberikan oleh...

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

...remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga “IMPOTEN” ya “HOMO” 2. Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat. hilang satu tumbuh empat hilang dijidat tumbuh dipantat 3. elama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar...

Cara Khusus Agar Pacar Memperdulikan Penampilan

...arkan. Hal ini bisa memotivasinya membeli produk yang tepat baginya. Tapi tentukan durasi belanja. Jangan sampai dia ilfeel dengan durasi belanja Anda dan menganggap perawatan ala kita itu merepotkan. Puji Penampilannya Yang Ganteng Mungkin Anda melihatnya lebih rapi saat akan ke undangan pernikahan, atau Anda melihat fotonya jaman SMA yang lebih fresh. Coba deh puji penampilannya itu. Ini bisa menjadi kode halus baginya untuk lebih...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...ai. Aku pun lekas meninggalkan kelas dan segera menuju samping garasi sepeda motor. Ku lihat anak laki-laki itu menghampiri sebuah sepeda motor warna abu-abu metalik. Di tengah siang bolong seperti ini pun dia masih terlihat ganteng. Dia masuk di kelas 1 C dan disitu dia menjadi ketua kelas. Ah sayang aku tak sekelas dengan dirinya karena aku di kelas 1 F jadinya aku tidak bisa mengenalnya lebih jauh. Tapi entah mengapa hari demi hari aku...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...a Rio, kakak kelasnya di sekolah. Dia juga tahu kalau Rio tahu dia suka Rio, dan kalian tahulah yang namanya selebriti sekolah sudah pasti memandang itu biasa. Jelas, Rio salah satu seleb sekolah yang terkenal karena tampang ganteng dan kerennya. Dan itu juga salah satu alasan Safa menyukai Rio. Banyak hal yang dilakukan Safa untuk mendekati Rio, mulai dari mengikuti ekstrakurikuler yang sama sampai meminta abangnya yang memang teman kental Rio...

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

...macet total, komputer hang berat Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu Selamat hari Valentine. Sayang di malam Valentine ini Aku ingin mengatakan Sejujurnya Aku sangat mencintai dan menyayangi Temanmu yang ganteng/cantik itu Kata dimulai dengan ABC Angka dimulai dengan 123 Lagu dimulai dengan do re mi Cinta dimulai dengan aku dan kamu Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...k : “Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla….” maksud si cewek : “cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo” 13. Jawaban Cewek : “Gua masih belum pengen pacaran.” maksud si cewek : “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu” 14. Jawaban Cewek : “Terima...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...angatlah penting. Kamu butuh kedekatan dan kebersamaan. Kamu harus dapat bicara dengan pasangan sebelum, selama dan sesudah bercinta. Kamu ingin objek kasih sayang haruslah bisa diterima secara sosial, untuk itu si dia harus ganteng atau cantik. Kamu melihat kekasih sebagai teman dan pendamping. Kamu adalah orang yang sangat seksi dan sensual. Yang kamu butuhkan adalah seseorang yang menghargai dan hampir memuja kamu. Nah, ketika itu tak...