Ciuman Enak Sih Enak Tapi Berikut Resikonya

...abkan terjadinya beberapa penyakit lain, seperti radang tenggorokan hingga hepatitis. Infeksi menyebar melalui pertukaran air liur (ciuman). Masa inkubasi (suatu jangka waktu di mana virus mulai masuk ke dalam tubuh hingga menimbulkan gejala) virus adalah sekitar 4-7 minggu. Kutil Dimulut Kutil di dalam mulut dapat menyebar melalui ciuman, terutama jika ada luka di dalam mulut. Meningococcus merupakan virus berbahaya yang menyebabkan terjadinya...

Rasa Penasaran Para Remaja Dengan Istilah-Istilah Seks

15 Istilah Seks Yang Membuat Remaja Penasaran

...eks yang membuat remaja penasaran? 1. Apa yang dimaksud dengan mimpi basah? Mimpi basah adalah istilah untuk nocturnal emission (keluarnya air mani pada malam hari). Saat sedang tidur, remaja bisa mengalami ereksi pada penisnya yang disertai dengan keluarnya air mani. Ini adalah sesuatu yang normal dan terjadi pada semua laki-laki. 2. Apa yang dimaksud dengan ‘making out’? Istilah ini sebenarnya tidak dapat di definisikan. Tapi...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...rsentak dengan suara mamanya. “David darimana aja kamu? Tolong gantiin mama anterin adik kamu les ya..” “Yaah Mama kok David sih, David mau ngerjain tugas dulu ni ma.. kenapa nggak Mama aja sih?” David mengikuti langkah mamanya yang mondar-mandir sibuk memasang anting-anting besarnya. “Nggak bisa sayang.. Mama mau pergi arisan, ini aja udah telat.. udah ya, jangan lupa nanti sekalian dijemput” kecupan di kening David sebagai tanda ‘no comment’....

Ketika Berada Dikalangan Sahabat yang Telah Menikah

...aan yang terbaik karena Anda tidak akan pernah tahu potensi gebetan teman-teman dari pacar sahabat Anda. Bila pacar sahabat Anda menyukai Anda dan mengapresiasi kualitas Anda, tentu dia akan mengenalkan Anda pada teman-temannya yang juga jomblo agar bisa ngedate bareng. Ingat, kualitas pribadi yang disampaikan oleh seseorang, jauh lebih berpengaruh dibanding kualitas yang disampaikan oleh Anda sendiri. Jadi pastikan bahwa pacar sahabat Anda bisa...

Sikap Seorang Anak Jika Orang Tua Ingin Menjodohkan

...anda seorang anak yang sudah memasuki usia untuk menikah namun belum juga mendapatkan pasangan yang pas buat anda? Selain anda sering mendengar gosip-gosip orang lain tentang anda, orang tua juga akan ikut khawatir jika anaknya yang sudah berumur belum juga menikah. Biasanya orang tua tua jika memiliki anak yang belum juga menikah tidak lagi bertanya, “Kapan nikah?”, tetapi akan mulai berencana untuk menjodohkan pilihannya untuk anda karena anda...

Tipe Pria Mencintai Disebabkan karena Nafsu

...n. Karena sesungguhnya cinta tulus itu akan selalu menjaganya tetap suci hingga pernikahan nanti. Tapi jika kamu tetap mau di ajak berhubungan badan, berarti kamu harus bersiap-siapl untuk ditinggalkan bagaikan sampah. biasanya pria yang cinta kamu karena nafsu akan meninggalkanmu kamu jika dia sudah merasakan apa yang dia inginkan dari kamu. Saran admin kenali dahulu latar belakang keluarga pria yang sedang dekat dengan kamu, jika latar...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...yang tlah dilalui. Sudah lama aku bersama Aldo, tapi sampai sekarang Aldo tidak mengetahui perasaanku yang sebenarnya. Namun, selama itu pula Aldo memberikan perhatiannya dan selalu ada untukku. Aku merasa ia benar-benar menyayangiku. Sebentar lagi kenaikan kelas. Kemungkinan aku tidak akan sekelas lagi dengannya, karna adanya moving class. Ternyata benar, hasil pengumuman mengatakan bahwa aku tak sekelas lagi dengannya. Aku berada di kelas XI...

Budaya Traktir - Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

...engundang semua yang Anda kenal. Tetapi di sisi lain Anda juga memiliki keterbatasan “budget”. Setidaknya, merayakan kecil-kecilan dengan mentraktir teman-teman terdekat, nggak perlu di venue yang mewah, yang penting makanannya enak, tempatnya cozy, dan oke untuk foto-foto. Traktiran dikala teman ulang tahun itu memanglah sangat ditunggu-tunggu. Bukan hanya ditunggu tapi diharapkan sangat, sangat dan sangat. Buat mendapatkan sesuatu yang...

Ungkapkan Cinta ke Pria Hanya dengan Perilaku

...nahan-nahan makan dan tidak menghabiskan makanan yang sudah dipesan. Sentuh Dia Tidak apa-apa jika Anda ingin menyentuhnya, asalkan tepat dan tidak berlebihan. Misalnya saja saat Anda mendengar lelucon atau cerita masa kecilnya yang menggemaskan, Anda bisa kok mengacak pelan rambutnya sambil mengatakan, “Kamu dari kecil udah lucu banget,” atau misalnya saat dia dalam keadaan tertekan akibat mendapat masalah, sentuh pundaknya dan...

Melawan Orang Tua Bukanlah Pertanda Kedewasaan

...memiliki sifat egois yang kekanakkan bila berhadapan dengan pasangan dan menjadi bocah tukang ngambek di hadapan orang tua. Seorang bocah ceroboh yang tidak pernah berpikir panjang, karena dia tahu bahwa bila terjadi sesuatu yang tidak enak, dia tinggal berlindung di balik ketiak ibunya. Bagaimana mungkin Anda menjadi pria dewasa yang seutuhnya jika orang tua Anda saja tidak menganggap Anda dewasa dan selalu melihat Anda sebagai anak kecil yang...

Trik Mendekati Pria Saat Pesta Sahabat

RUMAHREMAJA.COM – Apakah anda memiliki sahabat yang sedang mengadakan pesta atau party di rumah? Jika benar adanya kini saatnya bagi anda para wanita yang merasa jomblo mencari pasangan pria. Bagiamana caranya? tidak ada salahnya anda mengikuti trik yang rumahremaja.com berikan pada kesempatan ini. Trik ini keren banget buat kita coba supaya kita mudah berkenalan juga tidak ragu mendekati cowok yang kita suka di party. Tahu tidak dengan...

Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan Pertama

...strategi pendekatan Anda sendiri. Sebetulnya jika Anda tahu strategi yang tepat, maka Anda tidak butuh waktu yang lama untuk menapatkan hati wanita incaran Anda. Pada saat berkenalan pun Anda sudah dapat mengambil perhatiannya. Ya, buat dia tertarik kepada Anda dan sering ingat Anda bahkan sebelum Anda memulai pendekatan sama sekali. Ketika Anda sudah bisa menarik perhatian si cewek saat pertama kali berkenalan, ini akan memuluskan jalan kamu...

Kerugian Saat Cinta dan Sayang Melebihi Batas

...perkataan seperti ini jangan anda terapkan jika anda betul-betul sudah ada niat untuk menjadikan dia sebagia pelabuhan cinta anda yang terkahir. Kebanyakan orang yang menjalin hubungan terasa begitu berat sebelah. Karena banyaknya pengorbanan berupa materi yang anda berikan anda menjadi sangat sayang sama pasangan, padahal pasangan anda belum tentu melakukan hal yang sama. Anda rela melakukan apa pun yang dia sukai, anda ingin membelikan apa...

Hilangnya Selera Makan Remaja karena Alasan Emosional

...ra makan, bukan karena masakan Anda tidak enak melainkan ada sesuatu yang hilang dari dirinya dalam hal ini selera makan dikarenakan adanya alasan emosional. Masalah seperti ini disebut dengan neroksia Vernosa, namun sebenarnya orang yang terkena anoreksia nervosa sama sekali tidak kehilangan selera maupun ketertarikan mereka pada makanan. Anoreksia nervosa biasanya mulai terjadi pada remaja di awal usia sekitar 10 tahun. Anoreksia nervosa bisa...