Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...mereka yang tujuannya entah untuk apa. Kalo berhadapan dengan lawan jenis biasanya rasionya berat sebelah, omongan jadi sok asik, dengan pola sok aksi Bagaimanakah ALAY itu? Versi A : Suka banget pake tulisan atau teks yang GedE keCiL-gEdEkeciL. Sok bergaya Emo atau Harajuku tapi pas ditanya asalmulanya, gak tau sama sekali. Kalo sms atau ngirim komentar memakai bahasa aneh seperti, “aQuWh, maNi3eZz..”. Pokoknya gaya rambut si cowok persis...

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

...embuat bagian tersebut terlihat membesar. Jadi, hati-hati pilih celana jeans berdetail. 5. Celana “Mom’s Jeans” bukan pilihan. Celana berciri high-waisted, warna biru terang, bagian betis sedikit ketat, dan bagian paha serta bokong agak longgar adalah celana yang masuk dalam kategori “Mom’s Jeans”. Wanita suka celana tipe ini karena bentuknya yang cukup luas. Bagian kancing pinggangnya lumayan tinggi dan besar di bagian bokong, sehingga bisa...

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

...adam ketika melihat wanita lain selain kekasihnya. 1. Seksi Wanita tidak hanya menatap wajah saja, mereka juga memperhatikan ‘aset’ tubuh yang dimiliki wanita. Pandangan mereka juga tidak lepas dari bagian dada, bokong dan kaki. Dalam hatinya, mereka memuji kecantikan dan keseksian wanita yang dilihatnya itu. Menurut penelitian, pria akan memikirkan hal-hal ‘nakal’ seperti itu dalam dua menit pertama ketika melihat...

Mengatasi Sahabat yang Sifatnya Kekanak Kanakan

...yang sifatnya terlihat kekanak-kanakan layaknya seperti anak kecil. Seperti halnya gampang cengeng, mudah di godain, tidak ingin mengalah jika ada sesuatu, dan lain sebagainya. Hal ini mungkin saja dapat dikatakan anak baru gede’ yang masih dalam proses pertumbuhan. Tidak jarang banyak orang yang bersahabat yang memiliki teman yang sifatnya kekanak-kanakan membuat siap saja merasa sebal atau bosan untuk meladeninya. Bagiamana, betul...

Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

4 Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

...sturbasi pada laki-laki lebih di kenal dengan istilah onani. Dari mulai zaman dahulu, sudah banyak orang yang melakukannya, akan tetapi dengan berbagai macam alasan. Apalagi di zaman sekarang ini, dari mulai remaja yang baru gede sampai kakek-nenek juga ada yang melakukannya. Masturbasi ternyata bukan hanya pria yang sering melakukan mastrubasi ternyata perempuan juga sering melakukan Masturbasi, berdasarkan hasil penelitian di sebuah data...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...uga kita melihat pasangan lain atau pacar kita sendiri suka ngambek tiba-tiba, padahal 5 menit lalu doi baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan mesra sama kamu. Bingung kan ? kok bisa ya gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi kalo di pikir – pikir lagi, yah kira-kira hal inilah yang paling sering membuat muka manisnya cewek kamu mendadak jelek dan jadi...