photo orang yg mau d perkosa

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Jika cewek sudah jadi pacar orang apakah itu jalan buntu? Ilmu Cinta rupanya jauh lebih mencengangkan dari yang saya duga. Cinta karena tantangan ternyata akan jauh lebih menggelora ketimbang Cinta karena PDKT. Jangan cermati Cinta hanya dari sudut pandang saja! Berikanlah sedikit waktu untuk menyelami fantasi asmara terliar wanita. Hhihii… lagi pengen deket sama seseorang […]

Kategori Cinta Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Melawan Orang Tua Bukanlah Pertanda Kedewasaan

Satu hal yang harus Anda ingat, kedewasaan yang admin maksud di dalam judul artikel ini tidak ada hubungannya dengan umur ataupun kemampuan finansial. Karena admin melihat begitu banyak pria berumur dengan karir dan bisnis yang sukses namun memiliki sifat egois yang kekanakkan bila berhadapan dengan pasangan dan menjadi bocah tukang ngambek di hadapan orang tua. […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

4 Ciri Khas Bukan Sahabat Sejati

Persahabatan umumnya bermula saat kita bertemu dengan orang lain yang memiliki kesamaan minat, gaya hidup, cita-cita dan lain-lain. Selain itu, sahabat biasanya juga memiliki daya tarik yang membuat kita senang menghabiskan waktu bersama dirinya, baik dalam suka dan duka. Di dalam persahabatan, juga ada kebiasaan saling memberi dan menerima. Terkadang, kita sulit mengetahui apakah seseorang […]

Kategori Dunia Remaja, Persahabatan, Tips Remaja :: 0 Komentar

Sikap Seorang Anak Jika Orang Tua Ingin Menjodohkan

Apakah anda seorang anak yang sudah memasuki usia untuk menikah namun belum juga mendapatkan pasangan yang pas buat anda? Selain anda sering mendengar gosip-gosip orang lain tentang anda, orang tua juga akan ikut khawatir jika anaknya yang sudah berumur belum juga menikah. Biasanya orang tua tua jika memiliki anak yang belum juga menikah tidak lagi […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

Memiliki seseorang yang kita sayang atau kekasih tentunya juga membuat anda harus peduli tetangnya. Demikian juga ketika anda peduli tentang seseorang benar-benar sangat penting untuk mengetahui jika orang itu juga peduli kepada anda apalagi jika anda tidak lagi berada disampingnya, apakah dia merindukan anda atau tidak. Rasa kangen terhadap seseorang, suasana atau juga pacar bisa […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Menghadapi Orang Egois

Pada dasarnya sikap egois atau orang yang egois memiliki sifat serakah meskipun tidak selalu nampak bahwa itu serakah. Orang yang egois sebetulnya menyimpan ketakutan dan kekhawatiran akan kehilangan apa yang menjadi miliknya atau haknya. Dan sebetulnya orang tersebut memiliki kebutuhan yang besar akan ketenteraman atau keamanan. Orang egois tidak perduli terhadap orang lain, kecuali dengan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Hal Penting Remaja Putri Ketahui dari Orang Tuanya

RUMAHREMAJA.COM – Setiap anak yang beranjak dewasa dan mengalami masa puberitas biasanya mengalami sebuah proses proses pemikiran yang membutuhkan pemahaman yang tepat atau mungkin beberapa pentunjuk yang harus diketahuinya, Ada banyak hal yang harus diberithaukan pada remaja putri anda. Apakah anda tahu tentang hal itu? Jika mengalami rasa kesulitan silahkan baca artikel yang diberikan oleh […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Kelebihan Menjalin Cinta dengan Sahabat daripada Orang Lain

Anda dan dia sudah saling kenal cukup lama, selain teman curhat dia juga adalah sahabat sejati Anda. Namun sahabat itu lama kelamaan berubah menjadi sebuah percikan cinta antara kalian berdua dan semua itu tidak menutup kemungkinan pasti terjadi diatara kalian yang memiliki sahabat wanita maupun pria. Sebetulnya dalam menjalin cinta dengan sahabat sendiri juga memiliki […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

Valentine adalah sebuah hari kasih sayang yang di peringati pada 14 februari banyak di rayakan oleh orang, di curahkan dengan mengirimkan SMS, memberi bunga dan cokelat, bias di tujukan untuk kekasih, pacar, ibu, bapak, teman, saudara, kerabat, family, yang pasti orang yang spesial kita kenal. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa ucapan SMS Valentine, […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Orang yang Tepat Ditemani Curhat Di Saat Putus Cinta

Apakah anda sedang sedih atau galau sekarang? Apa masalahnya, jangan bilang hati anda sedang sakit karena barusan anda mengalami hal yang tidak pernah anda sangka yaitu putus cinta dengan kekasih. Jangan sedih gitu dong! Anda harus tahu bahwa putus cinta memang membuat seseorang menjadi terpuruk dan tidak ingin melakukan apa-apa selain hanya bersedih. Menangis dan […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

Dahulu kala di sebuah kerajaan pasir batang hiduplah seorang raja yang adil dan bijaksana Prabu Tapa Agung namanya. Beliau di anugrahi tujuh orang putri. Berturut-turut mereka itu adalah Purbararang, Purbadewata, Purbaendah, Purbakancana, Purbamanik, Purbaleuih, dan si bungsu Purbasari. Ketujuh putri itu sudah menikah remaja dan semuanya cantik-cantik. Yang paling cantik dan paling manis budinya adalah […]

Kategori Cerpen Remaja, Dunia Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

Dulunya ada yang bertanya pada admin jika disuruh memilih antara teman atau sahabat dengan pacar pilih yang mana? Admin memilih teman atau sahabat. mungkin jawan kalian juga sama dengan admin jika ditanya demikian. Lalu bagiamana jadinya jika ada teman kalian yang berkhianat kepada Anda? Masa sih masih ada teman seperti itu, tega merusak temannya sendiri, […]

Kategori Dunia Remaja, Persahabatan :: 0 Komentar

Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

RUMAHREMAJA.COM – Apakah anda sekarang lagi merasakan galau dan sedih karena cinta, sehingga anda mencari artikel ini? Admin cuman berharap anda kembali bersemangat dan tidak terus-terus berada dalam kesedihan karena cinta karena di balik dari itu semua tentu Dia menyiapkan hal yang lebih baik dari sebelumnya. Definisi galau galau menurut penelitian dokter cinta ialah keadaan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Motivasi dan Puisi Bagi Anda untuk Melakukan CLBK

Pernahkah Anda di suatu tempat tidak sengaja bertemu dengan mantan Anda lalu tiba-tiba rasa itu muncul rasa ingin kembali karena mungkin dari sudut penglihatan Anda dia terlihat sangat cantik dalam istilahnya sekarang CLBK atau cinta lama bersemi kembali dan berniat untuk balikan kembali. Jika rasa ini muncul itu adalah hal yang wajar dan seringkali terjadi. […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Mempertahankan Hubungan Cinta

Pengertian hubungan memang sangat luas, tidak hanya hubungan suami-istri, hubungan orangtua-anak, hubungan percintaan dan hubungan lainnya. Bagi Anda yang tengah menjalani hubungan percintaan saat ini mungkin Anda telah melewati satu tahap cinta baru dan berada di tengah-tengah antara hubungan yang penuh komitmen dengan hubungan yang penuh cinta. Di sisi lain, Anda pun mungkin bertanya-tanya, apakah […]

Kategori Dunia Remaja, Puisi Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Alasan Cewek Menolak Cowok

Setiap cowok tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang cewek harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali. Tidak Semua ungkapan Cinta berakhir diterima, Semua Orang mengetahui hal itu khususnya bagi seorang cowok. Nah Untuk itu mari kita Simak bersama sebenarnya apa saja […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: