Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...biasa dipanggil Jek. ”Ah! Elo kagak boleh melihat barang baru apalagi yang cantik-cantik dan mulus-mulus,” jawab Jek. ”Tuh! Ada yang mulus, kenapa kagak lo embat aja sekalian?” lanjut Jek sambil tertawa menunjuk ke arah Pak Didin, guru Fisika yang jidatnya emang rada botak licin. ”Bercanda lu ah! Gua serius nih,” gerutu Boy. Untuk cewek-cewek baru angkatan Lila, memang Lila bidadarinya. Orangnya cantik, putih dan tinggi lagi, perfect dah...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...a dan cinta. Berikut rumahremaja.com bagikan buat kalian yang suka dengan cerita pendek atau cerpen. Cerpen yang dikarang oleh Clara Robert Pangestu. Jika ingin Berteman dengan pengarangnya di Facebook, kalian bisa berteman add aja namanya Clara Robert. Oh ia kembali dengan cerpennya, Cerpen ini berjudul “Pertama dan Terakhir” yang mencertakan kisah cewek paling cuek dan cowok paling keren disekolah. Penasaran dengan cerpennya?...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...hatin gue setahun juga ngak apa-apa deh. Sumpah gue paling ngak tahan di buat malu nah ms.killier ini kalau seandainya jikalau andaikata apabila gue ngak bisa ngerjain itu tugas mau di tarok dimana muka gue yang udah kayak bidadari ini. Klop banget nih tamingnya, udah semalam gue begadang karena nyoba jawab ini soal yang pada akhirnya masih ngak bisa gue jawab di tambah ini kelas sepi banget sukses bikin gue tidur. “tok tok tok.” Suara pintu...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...esa-gesa David menuju kelas Pak Reno, sampai-sampai panggilan Dito pun tidak diperdulikan. Saat memasuki kelas, David kebingungan melihat kelasnya yang kosong tanpa ada seorang pun di dalamnya. David melirik jam tangannya. “Adduuh udah jam setengah 10 pantes aja kelas kosong, pasti Pak Reno udah di kantor ni..” David mulai berlari lagi menuju kantor. “Vid! David! Tunggu Vid!” teriak Dito. Tapi percuma David masih terus berlari kencang menuju...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...rbo sehati, hahahahaha “Heh lo gak usah sok keren ya?” sapa Tika “Hmm anggap orang gila aja, memang udah biasa tu kerbo nyapa orang kayak nyapa Nenek dia” cetus tika dengan muka yang kesel Sesampai gue di kelas, gue langsung duduk di kursi yang biasanya nemanin gue waktu belajar, Dan beberapa jam dengerin guru nerangin, bel sekolah pun bunyi, Kring… Kiring… Gue dan Caca langsung menuju parkiran, tiba-tiba ada yang nyapa gue dari belakang. “Hey...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...buta tidak tahu harus melangkah ke mana. Jangankan melihat ke depan, berfikir apa yang harus dilakukan detik ini, menit ini, jam ini pun rasanya sulit. Sahabat rumah remaja boleh beri saran hal itu tetapi semuanya hanya enak didengar dan kembali tidak membantu apa-apa saat kamu sedang sendirian. Itu sebabnya kebanyakan orang mengapa move on adalah berusaha untuk melupakan. Sayang sekali, realitanya adalah semakin kamu berusaha melupakan, semakin...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...20;Hmm. Rusna tipe cewek yang perfect ya. Pantas Bim-Bim nggak bisa lupain dia.” Gumam Anggun “Iya. Sekarang kita ngerjain tugas dulu yuk, besok sudah harus di kumpulin nih.” “Hayuu..” Saat jam istirahat, Bim-Bim duduk seorang diri sambil membaca buku di taman sekolah. Kemudian Anggun menghampirinya. “Hai Bim.” Sapa Anggun “Ngapain loe kesini.” Kata Bim-Bim tampa mengalihkan matanya dari buku. “Saya Cuma mau...

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : 1. Selalu keluar/pulang malem atau bahkan pagi-pagi banget Entah niatnya dugem...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...eike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama “aQ sayang kamu” mengirim sesuatu ke dinding nya.. “haee.,, kamu cantik banget…” Mata Meike Monica langsung terbuka lebar melihat wall itu… dengan cepat Meike Monica membuka profil orang itu.,, dia ingin melihat foto orang itu.. siapa tau aja.. dia kenal.....

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan yang tak mudah redup hingga kini. “Inilah gerutuk kecil direlung hatiku”. Sebut saja namaku velina. Ketika itu aku duduk dibangku salah satu perkuliahan didaerahku. Sebenarnya aku adalah wanita yang jarang keluar dan lebih banyak dirumah. Aku mungkin juga merupakan tipe wanita yang mudah mengagumi atau tertarik kepada sesuatu. Tapi,...

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

...amun sepenggal cinta telah mampu mengoyakkan indahnya matamu hingga kering airmata, sepenggal cinta telah mampu menggetarkan bibirmu untuk berucap cinta” Tangan Irwan memeluk erat tubuh Risma. Ada rasa rindu bergelayut dalam dadanya. Ada rasa kangen bersemayam dalam hatinya. Pikirannya dipenuhi seribu tanya sejuta bimbang. Tiba-tiba terbayang wajah Retna. Cewek ‘super’ yang selalu menemani Irwan saat Irwan mengalami kesusahan, yang selalu...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...arus tanding bareng ngelawan anak Harapan!” Safa menggaret Nadia memasuki kantin yang terbilang agak ramai itu. sekarang memang pagi, tapi bukan Anak SMU Pelita namanya kalau kantin sepi. Matanya jatuh pada sosok yang sedang duduk di salah satu meja kantin sambil memakan sepiring nasi goreng dan memainkan ponsel. Itu Rio, dan dia sendiri, kemana Andin? Pertanyaan itu tak berlangsung lama ketika Safa mendapati Nadia sudah tidak ada di sampingnya....

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...menumpuk di atas bangku, lalu ku masukkan semua ke dalam tas ransel merah. “Sar, ntar sore jadi ngerjain PR bareng gak?” Ujar Dyah teman sebangku ku. Dia gadis berkacamata yang pintar plus ketua kelas dan aku beruntung bisa duduk satu bangku dengannya namun gara-gara duduk sebangku dengan dia aku pun harus duduk di bangku deretan paling depan karena dia maunya duduk di bangku deretan depan. Pertama karena dia gak kelihatan tulisan di papan...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

“Akhir-akhir ini banyak orang yang berusaha mengincar nyawamu. Untuk menjagamu, Ayah sudah menyiapkan seorang pengawal untukmu.” Aku melenguh mendengarnya. “Lagi-lagi? Kali ini siapa lagi yang akan jadi Bodyguardku? Semoga bukan bapak-bapak bermuka garang yang selalu membawa pistol di jasnya lagi seperti sebelumnya.” Aku berkata sarkatis. Ayah tertawa mendengar komentarku, ia melemparkan sebuah dokumen ke meja tepat di depanku. Kuambil dokumen...