Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

...! Philippines OMG! sudah meluncurkan kanal Korean Wave, sebuah halaman yang dikhususkan untuk K-pop. Sebelum boy band terkenal Super Junior (Suju) datang ke Indonesia, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang telah mengenal k-pop. K-pop merupakan sebutan untuk berbagai jenis musik yang datangnya dari Korea Selatan. Jenis musik yang ditawarkan bermacam-macam, mulai dari pop, dance, elctropop, hip-hop, rock, R&B, juga electronic. Berawal dari...

Resep Perawatan Kecantikan Pada Hari Raya

Resep Perawatan Kecantikan Pada Hari Raya

..., 2 sendok teh minyak canola. Campurkan semua bahan ke dalam toples atau botol dan tutup rapat. Untuk mengaplikasikannya ke kulit gunakan tisu dan kapas. Tabir surya. Cairkan bersama-sama beewax, shea butter, minyak alpukat, minyak kelapa, minyak wijen dan minyak canola. Secara terpisah hangatkan gel Aloe Vera dan campur dengan minyak cair dan mentega. Kemudian kocok kedua adonan yang terpisah tadi sampai tekstur menjadi lembut. Setelah adonan...

Parfum Cowok Yang Di Sukai Wanita

Parfum Cowok Yang Di Sukai Wanita

...rfum adalah campuran minyak esensial dan senyawa aroma (aroma compound), fiksatif, dan pelarut yang digunakan untuk memberikan bau wangi untuk tubuh manusia, obyek, atau ruangan. Jumlah dan tipe pelarut yang bercampur dengan minyak wangi menentukan apakah suatu parfum dianggap sebagai ekstrak parfum, Eau de parfum, Eau de toilette, atau Eau de Cologne. Wanita itu identik dengan parfum, di penjuru dunia parfum banyak dipakai oleh wanita, tapi ada...

Ketika Berada Dikalangan Sahabat yang Telah Menikah

...gan mereka dan terima dulu situasinya. Toh, kalau memang pergi dengan mereka kurang menyenangkan, lain kali Anda bisa gantian merencanakan acara yang lebih seru. 4. Selalu wangi Jaga tubuh dan pakaian Anda agar selalu berbau wangi. Terutama bagi pria yang sering harus berusaha ekstra menghadapi aroma tubuh. Minimal, jangan sampai ada bau tidak enak yang akan membuat orang menjauhi Anda, betapapun menariknya Anda. Deodoran harus punya dan cobalah...

Tips Remaja Menjadikan Kulit Paha Terlihat Mulus

...a masukan sedikit tawas dan biarkan sampai larut dalam air hangat tadi. Jika sudah, masukan handuk kemudian usap pada paha anda. Lakukan cara ini pada hari pertama anda memulainya. 2. Siapkan bubuk kopi, gula pasir, dan juga minyak zaitun. Setelah itu, campurkan ketiga bahan tadi dengan takaran satu sendok makan gula pasir, bubuk kopi satu sendok makan juga, dan untuk minyak zaitun cukup sedikit saja. Lalu setelah itu usap-usapkan pada paha anda...

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

...menimbulkan jerawat di wajah. Gunakan kapas untuk menyapu tata rias kulit Anda, dan lanjutkan dengan pembersih wajah yang lembut. Untuk menghilangkan maskara yang menempel di bulu mata, gunakan remover make up yang berbasis minyak. Gunakan krim malam. Setelah membersihkan wajah di malam hari, Anda masih harus melakukan perawatan khusus agar terlihat cantik. Kulit di bagian mata membutuhkan perhatian lebih. Oleskan lotion atau minyak esensial di...

Perhatian Awal Wanita Terhadap Tampilan Fisik Pria

...selalu beriringan dengan tatapan mata yang hangat dan sikap yang bersahabat. Untuk masalah ini, hampir semua wanita menyukai pria yang ramah dan murah senyum. Aroma Tubuh Jangan sepelekan aroma tubuh, karena aroma tubuh yang wangi bisa membuat wanita merasa nyaman dan betah berlama-lama disampingnya. Selain itu, aroma tubuh yang selalu wangi juga menunjukan kalau pria tersebut merupakan pria yang senang memperhatikan diri dan sangat peduli...

Bukti Nyata Jika Seorang Wanita Sedang Jatuh Cinta

...ya wanita yang sedang jatuh cinta secara tidak langsung memancarkan aura yang sangat cantik. Ditambah lagi, mereka lebih peduli dengan penampilannya. Jika biasanya tetap cuek saat rambut berantakan, sekarang jadi lebih rapi, wangi dan banyak orang memuji “Kamu makin cantik ya..”. Kalau Anda makin sering mendapat pujian itu, bisa jadi memang sedang jatuh cinta. Sering Stalking Sosmed si Dia Diam-diam Anda sering stalking sosmednya....

Agar Pacar Tidak Selingkuh Buat Dia Lebih Cinta

...epada wanita idaman anda. Pasti segala hal akan anda lakukan untuk dia. Segala perubahan akan anda lakukan asal si wanita bisa jatuh cinta kepada anda. Misalnya, anda tahu jika wanita idaman anda suka sama pria yang rapi dan wangi. Anda yang sebelumnya cuek, langsung pergi ke barbershop untuk memotong rambut gondrong anda, mengganti sandal dengan sepatu loafer kulit, menyimpan kaos belel di dalam lemari kemudian menggantikannya dengan kemeja....

Pengen Jadi Pria yang Dikejar-kejar Cewek, Berikut Caranya

...ang kurang bersih (kotor), kumal dan awut-awutan, percaya deh tidak akan ada cewek yang mendekati Anda apalagi sampai suka dengan Anda. Pakaian tidak seharusnya baru, cukup yang ada saja, tapi rapi dan bersih (kalau bisa sih wangi dong). Ini adalah salah satu poin yang cukup strategis dan menentukan. Bahkan ada yang cukup menerapkan satu poin ini saja untuk sukses disukai dan dikejar-kejar sama cewek. Jangan Sombong Walaupun Anda sehebat apapun,...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...an orang lain. Contohnya jika sahabatmu mendapatkan gebetan baru ia lalu memintamu memeriksa apakah penampilannya sudah cukup oke untuk kencannya dengan gebetan barunya tersebut. Bukannya memuji usahanya karna sudah rapi dan wangi, kamu malah bilang “Udah kaos oblong aja kayak biasa lah, nggak usah banyak gaya. Jadi diri sendiri aja! Biasa juga sandal jepit, apa adanya saja. Tampilan kamu seperti homo saja!” Kenapa orang yang mau jadi maksimal...

Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

14 Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

...rang demi alasan keamanan. Jika ingin memelihara kumis, diperbolehkan dengan jarak 1,5 cm dari sudut bibir. Intinya, bibir pilot harus terlihat sempurna, tidak boleh tertutup. 5. Menghindari makan bawang. Memiliki aroma yang wangi adalah keharusan bagi seorang pramugari. Jadi, mereka harus menggunakan parfum setiap saat dan menghindari mengonsumsi makanan mengandung bawang. “Jika sedang bertugas, mereka harus menggunakan penyegar mulut...

Cewek Suka Berdandan

Alasan Cewek Suka Berdandan

...iatan memulas mata, bibir, dan pipi yang kita lakukan. Kedua, tergantung jenis kosmetik yang kita pakai, berdandan juga menstimulasi indera penciuman. Beberapa jenis kosmetik, seperti bedak, foundation, juga lipstik memiliki wangi yang khas dan enak. Ketiga, indera peraba kita juga terangsang, terutama ketika proses pengaplikasian kosmetik. Ingat kan bagaimana sensasi rasa yang ditimbulkan ketika kita memulas blush on pada bagian pipi, atau...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...n salaka, tempat mandi dengan pancuran emas dan lantai serta dinding pualam. Airnya dialirkan dari mata air yang jernih yang ditampung dulu dalam telaga kecil. Ke dalam telaga kecil itu ditaburkan berbagai bunga-bungaan yang wangi. Sementara itu para pohaci menyiapkan pakaian bagi Purbasari. Pakaian itu bahannya dari awan dan warnanya dari pelangi. Tak ada pakaian seindah itu di bumi. Keesokan harinya Purbasari sangat terkejut melihat Jamban...