Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

.... Tahapan berikutnya lebih berani lagi. Selain melakukan kedua hal di atas, dalam tahap ini the lovers sudah tidak sungkan lagi untuk berpelukan. Tahap-4. Lebih tinggi lagi, setelah berpelukan lalu si cowok berani mencium si cewek. Tahap-5. Kalau tadi hanya si cowok yang mencium, sekarang dua-duanya sudah saling berciuman bahkan mouth to mouth alias dari mulut ke mulut. Jijik? Enak? Terserah Anda. Ada istilah dari mulut ke mulut, maksudnya kayak...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...ungkin ada diantara kita semua sifat-sifat di bawah ini, ya sifat-sifat Alay seperti di bawah ini : Selalu ngerasa paling tau tentang musik. Tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok, yang cowok godain cewe yang lagi lewat). Kalo di mall selalu bawa headset buat dengerin lagu lewat handphone (suka pamer ga jelas dan sok asik gitu deh). please deh, kan ada lagu2 yang di stel di mall. Sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga...

Menghancur Leburkan Hubungan Asmara Cinta

...gan kata lain Kamu tidak mempedulikan perasaan Kamu sama sekali. Kamu hanya mematuhinya seperti robot yang mematuhi majikan. Berkorbanlah sebanyak mungkin dan jangan pedulikan sedikitpun kebutuhan atau perasaan Kamu. – Paksa pasangan untuk menuruti keinginan Kamu: Mulailah secara perlahan, kemudian semakin lama semakin jadilah orang yang penuntut. Minta pasangan untuk memenuhi semua keinginan Kamu. Jika dia melakukan kesalahan, langsung...

Mempercayakan Sahabat Permasalah Cinta Kita

...at itu tidak ingin menceritakan jika ia memiliki dendam pribadi terhadap pacar anda tujuannya tidak ingin merusak persahabatan kalian. Coba tanyakan kepada sahabat anda apa dia memiliki dendam pribadi terhadap pasangan anda. Paksa sahabat anda untuk berkata jujur! Jika betul memiliki dendam pribadi, anda jangan menyerahkan permasalahan cinta anda kepada sahabat yang ditakutkan, bukannya membaik malah semakin berantakan. Sebaik apapun pacar di...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...ngalamin itu tau nggak. Saran aku sih kamu harus coba ngelupain dia, cari pengantinya” “ngomong sih enak, tapi itu nggak mudah Kei” “iya aku tau, aku ngerti. Tapi apa salahnya mencoba?” “ahh udah deh, ganti topic aja. Jangan paksa aku untuk ngomongin ini lagi” “iya deh iya, maaf”. Tahun kembali berlalu. Sekarang aku sudah duduk di kelas XII IPA-1. Itu artinya tidak lama lagi aku akan menempuh Ujian. Pada suatu hari sepulang sekolah . . . “vaaa...

Kehidupan Remaja Terancam Oleh Digital Dementia

...eorang ahli dari Korea Selatan mengapa hal ini dapat terjadi? Karena jika kita keseringan bergantung pada teknologi canggih, maka otak kanan tidak lagi di gunakan untuk berfikir keras. Apabila otak kanan tidak pernah lagi di paksa untuk berfikir karena ketergantungan pada teknologi canggih, maka lambat laun otak kanan akan mengalami penurunan fungsi disebabkan oleh digital dimentia. Terbukti kebanyakan orang hanya mencatat jadwal meeting,...