Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...kami tak terlalu dekat juga kok.” “Eh, masa sih? Habis kelihatannya dia benar-benar memperhatikanmu deh.” Masa sih? Gara-gara percakapan dengan Monica tadi di sekolah, sekarang aku jadi kepikiran. Mana mungkin dia memperhatikanku kan? Kalau iya pun itu karena aku adalah majikannya. Walau sebal tapi aku cukup bersyukur atas kehadirannya. Selain aku jadi aman, aku juga jadi bersikap jujur padanya. Tak perlu menjadi seorang putri di hadapannya....

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...gin.” Safa menarik tangan Nadia, “Udah ah, balik yuk, gue nggak jadi laper. Bye, Dit!” Radit mengangguk, “Ya, semoga berhasil ya sama perjuangan cinta lo!” Safa tersenyum senang. Oh betapa senangnya dia. Segala bimbangnya seakan-akan terjawab, dia tidak perlu mengundurkan diri dari pertandingan dan tidak perlu keluar dari basket. Dan yang paling penting Rio putus dari Andin, dan dia cukup punya peluang untuk mendekati Rio. Walau mungkin akan...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

....” “sorry Ko.,, gw tetap nggk bisa.,, loe Cuma gw anggap sahabat gw…. Kalau loe pengen lebih dari itu.., sorry gw sama sekali nggk bisa…” ucap Meike Monica sambil pergi meninggalkan Bim-Bim sendiri….. “Mmmmeeeeeeeiikkkkkeeeeeeeee….. gw suka sama loe…!!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak Bim-Bim. Namun Meike Monica terus melangkahkan kakinya.. tanpa mempedulikan teriakan Bim-Bim....

Motivasi dan Puisi Bagi Anda untuk Melakukan CLBK

...u ingin slalu bisa berada disampingnya,dan berbagi KEBAHAGIAAN dengan nya Puisi Romantis Untuk Balikan Saat kita pertama jumpa Kita sering berbincang, saling mengenal dan berbagi Hampir sempurna,. Tapi kini kulihat kau meragukanku Seakan kau sama sekali tak mengenalku Bagaimana bisa aku bisa berakhir berjalan sendirian Kadang kubertanya-tanya apakah cinta itu telah hilang Entah bagaimana kata-kata cinta hilang di tengah perjalanan kita, sayang...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...i kesalahanku dan para ukhti-ukhti diluar sana, terkadang aku ingin memiliki banyak teman, ingin disukai pria-pria tapi sayang aku sebagai wanita terlalu cuek, padahal ketika seorang pria mendekati seharusnya kubiarkan saja, kan bukan berarti pria tersebut ingin menjadi pacarku. Mungkin saja ingin berteman atau mungkin mau berbagi rezeki, Ha,Ha. Padahal salah satu cara memiliki banyak teman adalah dengan sikap ramah karena pada prinsipnya ramah...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...lu hadir di setiap lembar ceritaku, kau juga hadir di setiap bayang bayangku banyak kesamaan antara kita berdua mulai dari nama rahma muliani dan deny muliawan “muliani dan muliawan” masa masa saat kita study tour semua gak akan terlupakan tapi satu pesanku aku selalu menyayangimu walaupun kamu tidak seutuhnya menjadi milik ku aku selalu ada untukmu love you till the end laff you. Cerpen Karangan: Rahma Muliani Facebook: Rahma Muliani Nasution...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...ng kurang bagus atau benci dikarenakan pribadi orang tersebut memang tidak baik. Namun jangan sangka jika seorang pria dan wanita yang membenci terkadang akan berakhir dengan perasaan cinta. Seperti dengan cerpen yang admin akan berikan pada kesempatan kali ini di baca baik-baik ya cerpennya…!!! Kriing…kriing..kriiiing.. Suara nyaring benda itu sangat jelas terdengar di telingaku, matahari yang terik menyinari wajahku yang sedang bargegas...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...di gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu saja meninggalkan Redo. 3 HAri kemudian. Sekolah Dea mengadakan kunjungan wisata ke puncak bogor bagi anak-anak kelas 3. Dea kebetulan banget dapet satu bus denagn Redo. Masih 1 jam lagi untuk...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...mengambil keputusan ‘move on’. Aku dan Aldo sedang makan bersama dikantin sekolah saat istirahat. Tiba-tiba datang teman sekelasku yang ikut-ikutan duduk bareng di bangku yang sama. “ciyeee, baru jadian ya? Haha, kapan nih makan-makannya?” ledek Ari. “jadian? Sembarangan aja kamu, nggak usah ngaco deh” kataku kesal. “alah udah deh, nggak usah bohong lagi. Kita-kita udah pada tau kok kalo Alva dan Aldo udah jadian” “iya va, lagian gossip itu juga...

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

...ak aku ungkapkan saja perasaan cintaku pada Risma?” Sekarang Irwan sudah benar-benar merasa kehilangan. pegangan. Sejak itu Irwan menjadi banyak melamun. Apalagi ketika berpapasan dengan Risma di jalanpun Risma cuek saja. Seakan-akan tidak pernah mengenal Irwan. Irwan cuma bisa menatap Risma dari kejauhan. Tanpa bisa menggandeng lagi tangannya, tanpa bisa lagi bercanda dengan Risma. Gone with the wind. Terbang bersama angin. Siang itu matahari...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...uki kelas, tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dan mengagetkannya. Dia adalah Viona, sahabat Bim-Bim. “Woy Bim, telat mulu loe.. Sampai basah kayak gini lagi.” Kata Viona “Iya bawel, tadi kehujanan. Maklum Saya kan naik motor, bukan kayak elu yang naik mobil. Tumben loe telat.” Jawab Bim-Bim “Saya kesiangan bangun tadi. Udah yuks masuk.” Ajak Viona “Yuukss..” Mereka berdua memasuki ruang kelas. Seorang gadis menghampiri...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...ia kembali bertanya kepada dosen tadi. “Eehm.. Bu, kok ruang Pak Reno kosong ya?” “Hari ini Pak Reno tidak ke kantor, istrinya masuk rumah sakit tadi pagi” David tercengang. “Ooh gitu ya Bu, terima kasih Bu..” David meninggalkan kantor dengan langkah gontai tanpa semangat. Kertas di tangannya seolah hanya bungkus makanan yang harusnya sudah dibuang ke tempat sampah! Dito menunggu diluar kantor dengan santai. “Kenapa lo nggak bilang sih Dit?”...

Kategori Seseorang Dapat Dikatakan Telah Dewasa

...a. 4. Anak-anak yang ditinggal mati Ayah-Ibunya. Terkadang seorang anak atau remaja ada yang harus bekerja keras seperi orang dewasa, membiayai adik-adiknya. Menjadi tulang punggung keluarganya. Biasanya keadaan seperti ini akan menumbuhkan sifat dewasa sebelum waktunya pada dirinya. Ya gak Sobat? 5. Pengaruh lingkungan. Anak-anak atau remaja yang sering bermain dengan banyak tipe orang dewasa, besar kemungkinan dia bakal dewasa sebelum...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...menolaknya karena aku ingin memberikan kejutan untuk kak Arya . Aku melangkah girang menemui Neny yang ternyata lebih dulu datang di bandingkan aku. “Neny …” teriakku girang memeluk Neny. “Ada apa ?” tanya Neny melepaskan pelukanku . “Aku sudah resmi pacaran sama kak Arya !” teriakku senang . “Bagaimana Bisa ? “ tanya Neny menatapku penasaran . “Begini …” aku menceritakan kejadian kemarin termasuk ciuman pertamaku kepada Neny . Neny...