poto lagi malam pertama

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang ini kebanyakan remaja cenderung keluar malam di beberapa kota dan hal ini sudah menjadi trend gaya hidup seorang remaja di bandingkan pada siang harinya. Mengapa demikian, menurut penelitian sekitar 36 % remaja mereka keluar rumah dan tidak memberitahukan orang tua mereka hingga larut malam sedangkan usia mereka masih tergolong muda sekitar 15 […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

Apakah sekarang aku berada dalam alam mimpi atau dimana, perasaanku seakan-akan berdebar kencang. Oh ia perkenalakan namuku Ana aku seorang anak SMK yang belum mengerti akan persoalan cinta . Kadang aku hanya diam mendengarkan celotehan temanku yang membangga banggakan keadaan pacarnya. Aku termasuk tipe cewek pemalu diantara siswi dikelasku. Tapi bukan berarti aku tak pernah […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

Karya: Nila Utami Apakah Anda ingat bagaimana Anda bertemu kekasih Anda? Berikut kisah besar “bagaimana kita bertemu” catatan manis dari sepasang kekasih, mengenang sekilas pertama mereka bertemu, pertama kali mereka bersama-sama, dan bagaimana akhirnya berakhir dengan perasaan manis di hati, dan kisah cinta menghangatkan hati yang terbaik. Brian tersayang, Saya sangat senang karena saya mengenal […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Penilaian Wanita Kepada Pria Saat Pertama Berjumpa

Sahabat rumah remaja, kali ini admin memberikan pertanyaan kepada anda para wanita apakah betul apa yang admin berikan pada kesematan ini bahwa wanita saat pertama kali berjumpa atau pertama kali bertemu dengan pria memiliki penilaian tersendiri? dan sebagian besar hal tersebut berasal dari fisiknya. Jika benar apakah seperti hal dibawah ini yang admin sebutkan? Berikut […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Mengapa Cinta Bersemi

RUMAHREMAJA.COM – Sudah lama rasanya admin tidak memberikan artikel seputar cerpen buat kalian para remaja. Terkadang membaca cerpen membuat perasaan kita legah dan juga dapat mengambil pelajaran yang positif darinya apakah itu bertemakan kesedihan, lucu, atau seputar cinta. Seperti pada cerpen di bawah ini dengan judul alasan mengapa cinta bersemi. Sudah 14 hari kau koma […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

Di antara tujuh hari yang ada, hari Sabtu tepatnya Sabtu malam atau lebih dikenal malam Minggu menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu, terkhusus bagi mereka yang memiliki kekasih. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan berdua untuk menghabiskan waktu tersebut, seperti menonton di bioskop, mengunjungi pasar malam, kumpul bersama sahabat, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana dengan nasib […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Merindukan Permen Dibagi Dua

RUMAHREMAJA.COM – Memiliki kenangan indah bersama kekasih, tentu akan selalu membayangi ingatan tiap waktu itu tiba. Saat kekasih tidak lagi berada di pangkuan kita tentu hati kita akan merasakan kerinduan yang mendalam sehingga untuk mencari penggatinya sangat sulit karena kehadirannya  membuat  hati tidak ingin mencari yang lain. Berikut bait puisi yang diberikan oleh rumahremaja.com kali […]

Kategori Puisi Remaja :: 0 Komentar

Cucu Adam Jatuh Cinta Lalu Patah Hati

Percaya atau tidak, banyak di dunia ini lelaki yang menjadi prajurit kalah perang. Mereka adalah lelaki-lelaki yang tertusuk hatinya lantas patah. Asa mereka menggelepar. Hati mereka hancur berkeping. Lutut mereka bergetar. Mata menangis. Mereka patah hati. Aku pernah menjadi bagian dari mereka dan bahkan hampir selalu. Untuk urusan cinta, aku memang selalu kalah, sampai saat […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Pria Yang Sering Dihindari Oleh Cewek

Sekarang belum punya pacar? Dan selalu ditinggalkan setelah kencan pertama?. Memilih teman wanita sebagai pasangan hidup tidak cukup dengan hanya melihat dari penampilannya yang memikat. Perhatikan juga kepribadiannya , apakah kepribadian dan penampilan juga sama-sama memikat. Atau jangan-jangan anda masuk dalam golongan pria yang dihindari. Selamatkan diri sebelum terlambat!! Inilah beberapa alasannya : 1. Pria […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

Cinta itu adalah sesuatu yang murni, putih, tulus dan suci yang timbul tanpa adanya paksaan atau adanya sesuatu yang dibuat buat, Menurut saya pribadi cinta itu dapat membuat orang itu dapat termotivasi untuk melakukan perubahan yang lebih baik/mulia daripada sebelum ia mengenal cinta itu. Cinta itu sesuatu yang suci dan janganlah kita menodai cinta yang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tips Remaja Menjadikan Kulit Paha Terlihat Mulus

Memiliki paha mulus adalah idaman setiap orang apalagi seorang wanita tentunya hal yang sangat memalukan jika memiliki paha yang berbintik. Seorang remaja putri sangat penting untuk menjaga kemulusan pahanya karena suatu saat hal itu bermanfaat untuk suaminnya nanti. Oleh karena itu, rumah remaja akan memberikan tips buat remaja menjadikan kulit paha terlihat mulus agar penampilan […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Puisi Remaja : Selembar Puisi Buat Kekasih

SELEMBAR PUISI BUAT KEKASIH Terpaku dalam kegundahan hati Terasa tak dapat ku lawan dengan jari-jari Tiada lagi tempat hari yang terasa ada Hanya lelah Lelah yang ku rasa…………… Andaikan waktu itu tak terjadi Mungkin hatiku takan remuk seperti ini Langkahku terhenti dalam kelamnya malam Mataku terhalang jurang yang dalam Pendengaranku sayup-sayup tak menentu Hatiku terombang […]

Kategori Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Kata PlayBoy bagi kalian tentunya tidak asing lagi apalagi bagi seorang wanita yang dikenal dengan seorang yang memiliki pasangan cinta yang tidak cukup cuman satu. Bicara tentang cinta, ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tipe Pria Mencintai Disebabkan karena Nafsu

RUMAHREMAJA.COM – Seorang pria yang mencintai wanita tentunya memiliki tujuan masing-masing. Apakah karena tidak ingin disebut sebagai seorang jomlo, atau karena memang dia mencintai karena ingin menikahinya dan menjadikannya sebagia seorang istri. Ada juga seorang pria yang mencintai seorang wanita karena Allah yang tujuannya agar pasangannya patuh dan tunduk dengan perintah sang  Ilahi. Namun yang […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

RUMAHREMAJA.COM – Apakah anda sekarang lagi merasakan galau dan sedih karena cinta, sehingga anda mencari artikel ini? Admin cuman berharap anda kembali bersemangat dan tidak terus-terus berada dalam kesedihan karena cinta karena di balik dari itu semua tentu Dia menyiapkan hal yang lebih baik dari sebelumnya. Definisi galau galau menurut penelitian dokter cinta ialah keadaan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

RUMAHREMAJA.COM: Langkah akhir yang ditempuh oleh perasaan hatiku adalah sebuah keikhlasan. Ketika sebuah ketulusan dipatahkan, terhempas oleh impian, terbias harapan seraya berucap tak bermakna. Saat lelaki idaman sejak kutahu cinta, tak hujung bersandar. Membuat hati kabung serta miris untuk dikenang, berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Menyatukan Kembali Hubungan Cinta di Ambang Keputusan

RUMAHREMAJA.COM – Hai para sahabat rumah remaja anda mungkin sudah tahu jika hubungan asmara cinta itu tidak selamanya berjalan dengan apa yang kita inginkan sering kali terjadi hal-hal yang membuat hubungan hampir berakhir mungkin saja anda dan pasangan menghadapi masalah dan pertengkaran yang bertubi-tubi. Jika tidak secepatnya diatasi maka hubungan itu lambat laun akan berakhir […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Hai sahabat rumah remaja apakah kalian pernah merasa jatuh hati terhadapa seseorang akan tetapi kalian takut untuk mengutarakan perasaan itu? Tentunya ada perasaan yang begitu menyiksa apakah takut ditolah atau sebaliknya. Tetapi jangan khawatir urusan diterima atau ditolak itu urusan belakang asalkan perasaan anda legah jangan seperti dengan cerpen remaja yang akan admin berikan pada […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: