poto orang tidak pake anak celana

Melawan Orang Tua Bukanlah Pertanda Kedewasaan

Satu hal yang harus Anda ingat, kedewasaan yang admin maksud di dalam judul artikel ini tidak ada hubungannya dengan umur ataupun kemampuan finansial. Karena admin melihat begitu banyak pria berumur dengan karir dan bisnis yang sukses namun memiliki sifat egois yang kekanakkan bila berhadapan dengan pasangan dan menjadi bocah tukang ngambek di hadapan orang tua. […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

5 Kekhawatiran Orang Tua Kepada Anak-Anaknya

Orang tua yang baik tentunya menginginkan yang terbaik buat anak-anaknya karena anak merupakan segala. Orang tua dapat memberikan kasih sayang secara maksimal terhadap anak, dan itu melebihi dari hubungan lain, apapun itu. Saudara, mantan, bahkan orang yang pernah benar-benar dicintai bisa saja dilupakan. Akan tetapi terhadap anak tidak akan dapat seperti begitu. Seperti apapun tindakan […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Menghadapi Anak Saat Memasuki Masa Puber

RUMAHREMAJA.COM – Seorang anak yang memasuki masa puber tentunya perubahan yang diberikan dalam sebuah keluarga sangat jelas dan paling sering terjadi saat anak memasuki pasa puber adalah sikap dalam menghadapi masalah selalu diselesaikan dengan penuh emosi. Dalam masalah ini orang tua seharusnya cepat mengambil tindakan dengan cara memberikan masukan yang positif seperti apa yang admin […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Bahayanya Jika Anak Ikut dalam Perayaan Halloween

Halloween? Mengapa perlu dirayakan walaupun hanya untuk bersenang-senang? Inilah pembahasan rumahremaja.com tentang bahayanya jika anak ikut dalam perayaan halloween. Semua tahu jika hari ini merupakan hari perayaan halloween mungkin termasuk Anda. Di negara Barat, Halloween sudah menjadi tradisi yang dirayakan anak-anak hingga remaja. Hari Halloween dirayakan tentunya bertemakan seputar hantu dan segala sesuatu yang seram. […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Cara Membuat Anak Remaja Terbiasa Bangun Pagi

RUMAHREMAJA.COM – Sebelumnya artikel ini admin peruntukan buat para orang tua namun sangat penting buat para anak remaja. Jika Anda mencari artikel seperti judul diatas itu berarti anak remaja Anda sering bangun kesiangan. Mungkin juga Anda sudah bosan teriak-teriak atau bolak-balik membangunkan anak remaja Anda di pagi hari agar tidak terlambat sekolah, tetapi si anak […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Sikap Seorang Anak Jika Orang Tua Ingin Menjodohkan

Apakah anda seorang anak yang sudah memasuki usia untuk menikah namun belum juga mendapatkan pasangan yang pas buat anda? Selain anda sering mendengar gosip-gosip orang lain tentang anda, orang tua juga akan ikut khawatir jika anaknya yang sudah berumur belum juga menikah. Biasanya orang tua tua jika memiliki anak yang belum juga menikah tidak lagi […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Tanggung Jawab Orang Tua Saat Remajanya Memasuki Pubertas

Dalam sebuah keluarga tentunya yang menjadi sumber tanggung jawab ialah para orang tua apalagi buat anak-anaknya dan berbicara mengenai pubertas dengan anak remaja adalah tugas yang menantang bagi kebanyakan orang tua dan terlihat sekarang, orang tua merasa terlalu tabu membicarakan beberapa masalah sensitif dengan anak-anaknya yang sudah memasuki masa puber. Berikut adalah beberapa tips yang […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Hal Penting Remaja Putri Ketahui dari Orang Tuanya

RUMAHREMAJA.COM – Setiap anak yang beranjak dewasa dan mengalami masa puberitas biasanya mengalami sebuah proses proses pemikiran yang membutuhkan pemahaman yang tepat atau mungkin beberapa pentunjuk yang harus diketahuinya, Ada banyak hal yang harus diberithaukan pada remaja putri anda. Apakah anda tahu tentang hal itu? Jika mengalami rasa kesulitan silahkan baca artikel yang diberikan oleh […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

Jeans atau jins bukan barang aneh lagi bagi masyarakat kita. Benda ini biasa kita pakai untuk berbagai kegiatan kita. Tapi ada aturan baku yang masih berlaku yaitu jeans tidak boleh dipakai untuk acara formal. Mungkin hal ini karena asal mula pelopor pemakai jeans kaum pekerja rendahan. Untuk pekerjaan kasar di lapangan sehingga terkesan kurang sopan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Arti dan Simbol Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

RUMAHREMAJA.COM – Bintang gemini ini merupakan zodiak yang ketiga. Zodiak ini digambarkan dengan sepasang anak kembar. Mereka adalah putra dari dewa Zeus. Kedua anak kembar ini bernama Castor dan Polux. Lambang Zodiak tersebut memiliki banyak arti. Menurut Astrologi Mesir, Gemini dilambangkan dengan sepasang ayam jago kembar. Kekembaran ini, menurut metologi Yunani, dihubungkan dengan si kembar […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kewaspadaan Orang Tua tentang Remaja Usia Sekolah Menengah

RUMAHREMAJA.COM – Seorang anak akan memperlihatkan kematangan dalam berfikir saat mereka telah memasuki usia sekolah menengah sehingga akan berpengaruh besar dalam berprilaku terggantung pada siapa mereka berteman. Olehnya itu sebagai orang tua sudah menjadi kewajiban agar mendidik anak dengan sebaik mungkin dan tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. Ada beberapa hal yang harus diingat sewaktu anak […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Beberapa Alasan Remaja Kurang Suka Komunikasi Pada Ortunya

RUMAHREMAJA.COM – Sepantasnya bagi seluruh anak yang masih memiliki orang tua harus tahu jika keluarga adalah merupakan salah satu sistem yang bersifat dinamis. Keluarga merupakan sistem yang hampir sama dengan manusia, ia berkembang berdasarkan waktu. Perubahan yang terjadi di dalam keluarga, khususnya pada waktu anak berada pada tahap perkembangan anak berbeda dengan keluarga pada waktu […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Gaul

Menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),  gaul adalah hidup berteman atau bersahabat. Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

Akhir-akhir ini sering kita melihat pemberitaan di media yang memperlihatkan kenalan para remaja ternyata ini sangat di manfaatkan oleh para orang tua untuk menutupi kenalan mereka para orang tua. Sebaiknya para orang tua merenungi untuk sejenak bahwa kenakalan ternyata tidak selalu identik dengan remaja, tapi justru banyak kenakalan yang dilakukan oleh para orang tua (di […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

Apakah pria pasangan Anda belum matang? Yah, dia bukan satu-satunya pria di dunia! Banyak pria yang belum dewasa dan masih anak-anak di hati! Mengapa? Karena mereka dimanjakan orang yang mereka cintai. Banyak tanpa wanita sadari bahwa pria memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk bersikap tidak dewasa. Ada beberapa alasan untuk mengetahui mengapa pria belum matang. […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Orang Tua Mengatasi Remaja yang Keras Kepala

Seorang remaja yang tumbuh dan memiliki kepribadian apakah baik atau buruknya itu semua tergantung dari kondisi lingkungannya dan paling penting adalah bimbingan dari kedua orang tua yang memberikan reaksi besar dalam pertumbuhan seorang remaja. Bagi anda sebagai orang tua bagi remaja anda tentunya sudah tahu bahwa menghadapi anak yang sedang tumbuh menjadi remaja tidaklah mudah. […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu

Sebuah bahasa kata-kata terus gue harus bilang wow gitu memang saat ini sedang menjadi bahasa yang paling ngetrend buat anak-anak alay dan gaul di mana kata-kata terus gue harus bilang wow gitu terinspirasi dari sebuah iklan Telkomsel yang beredar di televisi, sehingga kata kata terus gue harus bilang wow gitu menjadi inspirasi banyak orang khususnya […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: