poto wagina anak 10 th

Faktor Seorang Pria Sulit Mendapatkan Pacar

Banyak faktor atau kondisi seorang pria sulit mendapatkan wanita impiannya tetapi pernahkah anda mendengar sebuah ungkapan istilah “Jika jodoh itu tidak kemana” pepatah ini sepertinya memberikan arti kepada kita semua agar dalam mencari pasangan hidup dalam arti cinta kita tidak usah bersusah-susah karena jodoh kita telah ditentukan masing-masing. Kita sebagai manusia harus berusaha semaksimal mungkin […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Mencegah Terjadinya Seks Bebas

Saat ini, di negara tercinta ini (Indonesia) aktivitas seks bebas benar-benar sangat memprihatinkan. Aktivitas seks bebas sudah mulai merebak di kalangan anak berusia belasan tahun. Apa bila jika dibandingkan dengan keadaan 10-20 tahun yang lalu, fenomena ini adalah salah satu dampak negatif dari globalisasi yang ditelan mentah-mentah oleh remaja Indonesia. Seks bebas berarti melakukan aktivitas […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

15 Istilah Seks Yang Membuat Remaja Penasaran

Berbicara tentang remaja, tidak luput dengan istilah seks. Tak ada yang tidak mengetahui apa itu seks. Seks bebas yang kini sering melanda moral-moral bangsa melalui kalangan remaja sering dijumpa. Di koran, majalah, berita di televisi seakan-akan tak pernah bosan untuk membicarakan penyimpangan yang terjadi pada sekarang ini. Remaja selalu di penuhi rasa penasaran termasuk mengenai […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

Aku benci kamu, karena kamu membuat saya setiap malam menangis sepanjang malam sampai mataku lelah dan aku jatuh tertidur  ………. dan setiap tetesan air mata ini membuat aku semakin benci kamu, karena kamu telah membekukan darah yang mengalir dalam tubuh saya …… dan kamu telah menghilangkan senyuman dari wajah saya. Aku membencimu, karena setiap sesuatu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

Ada beberapa istilah psikologisnya tapi yang jelas takut dengan tempat yang gelap di karenakan oleh diri kita sendiri, kebanyakan orang yang takut akan tempat gelap mengalami sesak nafas, seakan akan di tempat yang hampa udara, kemudian kemampuan mata kita melihat di tempat gelap tidak ada, di tambah dengan perasaan takut akan hal-hal mistik, karena gelap […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

Saling memuji antara pasangan bukanlah hal yang remeh. Justru, hal itu menjadi penguat hubungan. Tapi jangan salah pilih kalimat untuk memuji wanita, bisa-bisa malah memecah hubungan baik Anda dengannya. Pasangan mungkin memiliki senyum yang cantik. Tapi ada kalanya Anda lebih baik memuji berat badannya yang ideal daripada senyumnya itu.

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

Seorang cowok/pria yang disukai wanita itu memiliki banyak kriteria. Wanita itu menyukai cowok/pria yang memiliki sebuah Ambisi. Seorang cowok/pria yang mempunyai ambisi akan lebih disukai wanita karena itu adalah tanda kedewasaannya. Lalu ambisi semacam apa yang disukai oleh wanita itu?. Apa saja! Asalkan bukan ambisi untuk hal-hal negatif. Misalnya saja kamu sangat berambisi menjadi pesepakbola […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

14 Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

Sebuah senyuman memiliki arti lebih dalam daripada sekedar sebuah ekspresi ceria. Lengkungan di bibir menyiratkan sebuah komunikasi sosial. Senyuman merupakan sebuah magnet sosial, parameter kepercayaan, sebuah perangkat penebar kemarahan, alat tawar menawar, hingga alat menjaga ikatan sosial. Di balik senyum manis dan wajah cantik pramugari yang melayani Anda di pesawat, tahukah Anda beratnya pekerjan mereka? […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

Seperti layaknya roda yang berbentuk bulat dan selalu berputar, kehidupan manusia juga begitu adanya. Dengan berpegangan pada paandangan tersebut diharapkan kita selalu melihat ke bawah saat kita sedang berada diatas dan memandang keatas saat kita sedang berada dibawah. Hanya dengan cara tersebut kita bisa menjalani kehidupan kita dengan  tanpa lupa bersyukur atas kehidupan yang diberikan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

Mengenal sifat cewek itu agak sulit namun bagi kamu-kamu yang ingin mengetahui sifat-sifat seorang cewek yang di sukai seorang cowok bisa kamu lihat dan baca pada artikel berikut ini. Saya akan memberikan kepada kamu-kamu semuanya secara blak-blakan dan terbuka mengenai sifat seorang cewek yang membuat cowok sang pejantan tangguh tergila-gila pada cewek. Kehadiran seorang cewek […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Saat jam menunjukkan pukul 3 pagi.. Meike Monica terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur… “wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: