poto yg lagi ciuman mesra

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

Apakah sekarang aku berada dalam alam mimpi atau dimana, perasaanku seakan-akan berdebar kencang. Oh ia perkenalakan namuku Ana aku seorang anak SMK yang belum mengerti akan persoalan cinta . Kadang aku hanya diam mendengarkan celotehan temanku yang membangga banggakan keadaan pacarnya. Aku termasuk tipe cewek pemalu diantara siswi dikelasku. Tapi bukan berarti aku tak pernah […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

RUMAHREMAJA.COM – Apakah anda sekarang lagi merasakan galau dan sedih karena cinta, sehingga anda mencari artikel ini? Admin cuman berharap anda kembali bersemangat dan tidak terus-terus berada dalam kesedihan karena cinta karena di balik dari itu semua tentu Dia menyiapkan hal yang lebih baik dari sebelumnya. Definisi galau galau menurut penelitian dokter cinta ialah keadaan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

RUMAHREMAJA.COM – Jejaring facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling sering di buka dan paling banyak penggunanya oleh orang dunia. Tidak ketinggalan remaja-remaja dari Indonesia. Oke, teman-teman rumah remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

Remaja, yang dalam bahasa aslinya disebut adolescence, berasal dari bahasa latin adolescere yang artinya ” tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan ”. Masa Remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat dibagi menjadi dua […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerita Pendek Berjudul O.K!

RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada kalian semua sebuah cerpen yang berjudul O.K! Menurut kalian sahabat rumah remaja, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

RUMAHREMAJA.COM – Mengapa move on itu sulit? Karena saat hati terluka, pikiran jadi buta tidak tahu harus melangkah ke mana. Jangankan melihat ke depan, berfikir apa yang harus dilakukan detik ini, menit ini, jam ini pun rasanya sulit. Sahabat rumah remaja boleh beri saran hal itu tetapi semuanya hanya enak didengar dan kembali tidak membantu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Pergaulan Anak Remaja Sekarang Parah

Pergaulan Anak Remaja sekarang Parah Separah parahnya. Kebodohan yang di piara tanpa punya rasa bersalah. Bahkan dengan alasan apapun tentu tidak akan dibenarkan. Banyak yang bilang bila pergaulan remaja saat ini sudah sangat jauh berubah di bandingkan pada masa-masa sepuluh tahun silam. Remaja sekarang lebih mampu berekspresi pada emosi dan mengungkapkan perasaan tanpa sembunyi-sembunyi dan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

Karya: Nila Utami Apakah Anda ingat bagaimana Anda bertemu kekasih Anda? Berikut kisah besar “bagaimana kita bertemu” catatan manis dari sepasang kekasih, mengenang sekilas pertama mereka bertemu, pertama kali mereka bersama-sama, dan bagaimana akhirnya berakhir dengan perasaan manis di hati, dan kisah cinta menghangatkan hati yang terbaik. Brian tersayang, Saya sangat senang karena saya mengenal […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

Valentine adalah sebuah hari kasih sayang yang di peringati pada 14 februari banyak di rayakan oleh orang, di curahkan dengan mengirimkan SMS, memberi bunga dan cokelat, bias di tujukan untuk kekasih, pacar, ibu, bapak, teman, saudara, kerabat, family, yang pasti orang yang spesial kita kenal. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa ucapan SMS Valentine, […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Jika cewek sudah jadi pacar orang apakah itu jalan buntu? Ilmu Cinta rupanya jauh lebih mencengangkan dari yang saya duga. Cinta karena tantangan ternyata akan jauh lebih menggelora ketimbang Cinta karena PDKT. Jangan cermati Cinta hanya dari sudut pandang saja! Berikanlah sedikit waktu untuk menyelami fantasi asmara terliar wanita. Hhihii… lagi pengen deket sama seseorang […]

Kategori Cinta Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

Dalam pacaran, kan sering juga kita melihat pasangan lain atau pacar kita sendiri suka ngambek tiba-tiba, padahal 5 menit lalu doi baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan mesra sama kamu. Bingung kan ? kok bisa ya gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Meike Tonapa Monica hanya terdiam, seakan tak percaya apa yang didengarnya.Kekasih yang selama ini ia sangat sayangi, dan ia sangat cintai,brniat memutuskan hubungan mereka. ‘’putus” hanya kata itu yang selalu terngiang ditelinganya….sedih,,bingung,,,bercampur baur menjadi satu. Tanpa terasa air mata mengalir dari tepian matanya yang indah.Sambil terbata-bata ia berucap ’’kenapa’’ dengan suara yang serak dan perlahan. […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

“Akhir-akhir ini banyak orang yang berusaha mengincar nyawamu. Untuk menjagamu, Ayah sudah menyiapkan seorang pengawal untukmu.” Aku melenguh mendengarnya. “Lagi-lagi? Kali ini siapa lagi yang akan jadi Bodyguardku? Semoga bukan bapak-bapak bermuka garang yang selalu membawa pistol di jasnya lagi seperti sebelumnya.” Aku berkata sarkatis. Ayah tertawa mendengar komentarku, ia melemparkan sebuah dokumen ke meja […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Alasan Cewek Menolak Cowok

Setiap cowok tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang cewek harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali. Tidak Semua ungkapan Cinta berakhir diterima, Semua Orang mengetahui hal itu khususnya bagi seorang cowok. Nah Untuk itu mari kita Simak bersama sebenarnya apa saja […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: