Ciuman Enak Sih Enak Tapi Berikut Resikonya

...menjalin hubungan cinta tidak jarang rata-rata sudah pernah melakukan ciuman bibir. Katanya ciuman merupakan salah satu cara pelampiasan rasa sayang selain berpelukan dan hal lain. Namun apakah para remaja tahu jika enaknya ciuman memiliki dampak negatif yang begitu besar untuk kesehatan. Seorang peneliti melaporkan jika ciuman bukan saja salah satu cara menunjukkan rasa cinta pada pasangan, namun juga menjadi ajang pertukaran kuman. Penelitian...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...ar jendela kamarku , aku menyentuh bibirku dengan jari jariku . Tak dapat di percaya bahwa kak Arya lah yang pertama kali menciumku . Dan juga aku tak percaya jika aku sekarang resmi menjadi pacar kak Arya . Betapa lembutnya ciuman yang ia berikan padaku . Rencananya aku besok akan membawakan bekal untuk kak Arya karna ia akan tanding basket besok . Jam wekerku pun ku putar lebih awal agar aku bisa menyiapkan bekal untuk kak Arya . Matahari...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...negatifnya icon wink 7 Tren Gaya pacaran remaja masa kini yang cenderung Negatif mungkin ga sih dua insan yang lagi kasmaran berbeda jenis kelamin, berduaan di kamar hanya main catur atau playstasion?? hmm… 5. memasang foto mesra berlebihan di jejaring sosial. Memasang foto mesra dengan pasangan boleh-boleh saja, misalnya foto anda berdua di foto box atau tempat lainnya yang terlihat normal. Namun kalau foto anda (sorry agak vulgar) kissing...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...i di kafe Hookah. Dan ketika kami berciuman lagi dimalam itu, itu hanya Anda. Dan itu hanya aku. Tidak ada rasa! Dan tadi malam, ketika kami kembali ke kafe Hookah menghabiskan waktu bersama – sama dan diakhiri dengan sebuah ciuman di dalam mobil, sebelum menuju rumah kami masing-masing, Anda terasa seperti segarnya buah apel. Saya ingat ciuman pertama kami. Dan tentang bagaimana hidup saya telah berubah, dengan Anda di sekitar saya. Saya sangat...

Agustus Merupakan Bulan Penuh Momen Romantis

Agustus Merupakan Bulan Penuh Momen Romantis

...mantisme mereka. 59 persen dari pasangan puas dengan jumlah romantisme yang mereka bangun dalam kehidupan mereka, sedangkan hanya 20 persen dari lajang mengatakan hal yang sama. 41 persen dari pasangan lebih suka pelukan dan ciuman pada saat makan malam romantis dan 39 persen mengatakan itu menjadi gerakan paling romantis dari pasangan mereka, seperti yang dilansir dari Betty Confidential. Dan 41 persen lajang lebih suka makan malam romantis...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...“Maksud lo ke lapangan buat bikin gue panas karena ngelihat dua orang manusia yang lagi kasmaran? Emang gue nggak lihat mereka berdua gandengan mulu apa. Pemberitahuan apaan kalau kayak gitu, pemberitahuan mereka lagi mesra-mesraan sih iya!” ucapnya sakartis. Nadia memutar bola matanya jengah, dia tahu kalau sahabatnya ini sedang galau tingkat akut. Dan apa yang dibilang kalau Rio dan Andin selalu bergandengan itu memang benar adanya. Tapi...

Ketika Berada Dikalangan Sahabat yang Telah Menikah

...praktekkan tips-tips yang diberikan rumahremaja.com berikut ini. 1. Hormati kemesraan mereka Misalnya Anda sedang asyik ngobrol dengan sahabat Anda dan pasangannya di rumahnya, kemudian tiba-tiba sikap mereka menjadi terlalu mesra, tidak perlu merasa risih. Santai saja dan katakan, “Kalian mau berduaan? Kalau iya, aku ke belakang dulu ya.” Umumnya, mereka justru akan menghargai keterbukaan Anda ini. 2. Jadilah sahabat yang ramah Jika pada suatu...

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

...a. Dengan catatan, kamu musti rela ber-hide and seek. Maklum, kalau sampai ketauan pacarnya kamu bisa dicincang halus. Inilah resiko ngedeketin pasangan orang lain. 5. Tuai Keuntungan. Akhirnya, kamu menjadi TTM ( Teman Tapi Mesra )nya. Reguk berbagai macam keuntungan ketika kamu sudah berada pada tahap ini. Kamu bisa morotin dia. Kamu bisa pinjam semua barang berharganya. Kalau udah cinta, apa-apa rela diberikan dech. Tapi jangan sampai...

Pembuktian Jika Cintanya Tidak Sesaat

Ketika seorang pria dan wanita sedang menjalin cinta dan terlihat sangat mesra dan saling menjaga. Biasanya pada saat awal-awal pacaran, terlihat sangat mesra dan saling menjaga satu sama lain mungkin sahabat rumah remaja sudah pengalaman dalam masalah ini. Namun kebanyakan juga pria dan wanita yang menjalin hubungan, salah satu diatara mereka apakah pria atau wanitanya akan merasa ragu apakah cintanya sesaat atau tidak. Jika ingin tahu bukti...

Pacar Baru Aktor Korea Kim Bum

Profil Lengkap Aktor Korea Kim Bum

RUMAHREMAJA.COM – Kalau kamu memang gaul dan suka atau pecinta segala yang berhubungan dengan negeri Ginseng, tentunya kamu tahu aktor-aktor korea yang membuat kebanyakan cewek jatuh pingsan saat memberikan ciuman jarak dekat. Kim Bum, si cowok imut ini bernama asli Kim Sang Bum. Kim Bum ini adalah salah satu aktor Korea Selatan yang pernah muncul dalam beberapa seri Korea televisi dan drama, seperti Unstoppable High Kick dan Timur dari...

Tanda Cowok Menunjukan Rasa Sayangnya

Tanda Cowok Menunjukan Rasa Sayangnya

...ang penuh perhatian dan tulus. 2. Bangga Menggandeng Tangan di Tempat Umum. Dia ingin menunjukkan pada dunia bahwa Anda adalah miliknya. Sikap itu mengindikasikan dia tipe cowok yang mengharapkan kedekatan dalam hubungan. 3. Ciumannya Lama dan Intens. “Ciuman intens yang berlangsung lebih dari 10 detik menandakan ia selalu memikirkan untuk berhubungan seks dengan Anda,” ujar Audrey Nelson, PhD, seperti dikutip dari Cosmopolitan USA....

Rasa Penasaran Para Remaja Dengan Istilah-Istilah Seks

15 Istilah Seks Yang Membuat Remaja Penasaran

...a orang lain mengganggapnya sebagai hubungan seks. 3. Apa itu seks kering (dry sex)? Seks kering atau dry sex adalah tindakan merangsang orang lain secara seksual dengan masih menggunakan pakaian lengkap. Pada tahap awal, berciuman bisa menjadi hal yang membosankan, sehingga pasangan memilih untuk bercumbu dengan pakaian lengkap. Meskipun tampak aman, tapi hubungan ini mendekati hubungan seks sebenarnya. 4. Apa yang dimaksud dengan promiskuitas?...

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

...ia yang spesial di hati. Kamu tahu gula itu manis Kamu tahu lautan itu begitu indah Tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah Met Valentine Sayang Cintaku tidak seperti Esia yang setia 1 jam Cintaku tidak seperti baygon yang setia 8 jam Cintaku tidak seperti pepsodent yang setia 12 jam Namun Cintaku sperti Rexona yang setia setiap saat Bulan di malam ini memang indah Bintang di malam ini juga begitu sempurna Tapi malam ini terasa...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...dengan Ari, melainkan sedang bersama Tara. Mereka terlihat begitu akrab. Awalnya biasa saja. Namun, lama-kelamaan ada rasa cemburu menyelinap. Aku begitu risih melihat mereka berduaan, terlebih ketike melihat mereka sedikit mesra. Sungguh sebuah pemandangan yang tidak mengenakkan. Iuuh. Semakin hari kulihat mereka semakin dekat. Bisa kalian bayangin gimana betapa sakitnya perasaan aku *lebay*. Yaa, aku hanya bisa melihat kedekatan mereka dengan...