Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

...lam hidupnya. Mereka menyukai saat cowok/pria bekerja keras untuk mencapai tujuannya. Jadi apa ambisi anda sebagai seorang Cowok/Pria?. Buat para pria, cobalah simak beberapa poin lelaki di bawah ini yang disukai wanita : 1. Laki-laki Iman dan Taat Beribadah. Setiap wanita selalu mendambakan seorang laki-laki yang beragama dan taat beribadah. Karena lelaki yang shalih sangat berpotensi mampu memberi jaminan rasa aman kepada masa depan...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...Tapi sudah aku akan mencobanya.” Ucapku Aku mencoba naik, namun baru beberapa kaki aku kembali jatuh karena licin, kaki ku pun sangat sakit. “Oh tuhan, gadis ini. Ya sudah aku saja yang turun” ujar laki-laki yang seumuranku. Laki-laki itu turun menggunakan tambang. Sampailah di bawah. “Maafkan aku merepotkan kalian.” Ucapku “Sudah jangan banyak bicara, cepat naik. Kamu yang duluan, nanti saya di belakangmu” “Mmm iya.” Aku pun berdiri, mencoba...

Alasan Mata Cowok Sukanya Melirik-lirik

...tik pasti kemanapun dia bergerak seolah-olah bola mata cowok terpaku padanya. Anda kaum wanita tentu sering merasa sebel dengan pasangan saat jalan-jalan dikerumunan yang banyak wanita cantiknya. Sudah jadi rahasia umum jika laki-laki itu sangat sering melirak-lirik wanita lain. Bahkan pada saat jalan sama pasangan, mereka masih saja suka lihat-lihat sana-sini. Sekarang yang menjadi pertanyaan mengapa hampir semua cowok jelalatan? apakah mereka...

Ciri-Ciri Pria Yang Benar-Benar Setia Pada Kekasihnya

Ciri Pria Yang Benar-Benar Mencintai Kekasihnya

...hubungan sudah berlangsung pasti ada rasa keingintahuan kita apakah dia benar-benar memiliki rasa cinta? Berikut ini beberapa ciri umum dari seorang pria yang benar-benar mempunyai true love : Memberi komitmen jelas. Seorang laki-laki bisa saja melakukan hal-hal romantis seperti mengajak dinner, memberikan bunga, ataupun mengajak berlibur bersama, tetapi ini bukan berarti dia mencintaimu apabila ia tidak memberikan komitmen kepada anda. Maksud...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

....,,” “koQ kamu tau aku nggk suka cowok plinplan??” “karena aku udah tau kamu dari dulu..,, aku udah tau kamu itu orangnya kaya’ gimana..” “sebenarnya kamu siapa sic??? Dan kamu maunya apa??” “aku Cuma mw bilang kalau aku itu suka sama kamu..” “suka??” “iyaa.,,” “jadi loe bikin akun yang nggk ada identitasnya trus loe bilang suka sama gw?? Jangan ngarap yaa gw bisa suka ama loe.,, nama aja gw belom tau.,, gimana bisa suka ama loe..,, iuuuuuu”...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...dikumpulkan dalam satu aula, disana berkerumun banyak anak yang sibuk mencari teman baru, memperkenalkan dirinya atau mungkin hanya say hay saja, tapi itu tak membuatku tertarik hingga ketika mataku tertuju pada seorang anak laki-laki dan entah mengapa aku tertarik untuk memperhatikannya. Tubuhnya tinggi membuatnya terlihat di antara anak-anak yang lain dan senyumnya ya ampun… suwer aku gak bohong manis banget… dan sejak saat itu hari-hari ku...

Faktor Seorang Pria Sulit Mendapatkan Pacar

...insan manusia terutama laki-laki yang sulit mendapatkan jodoh,apalagi jika kita insan tadi hidup di zaman modern seperti sekarang, zaman di mana tak berlaku lagi sistem siti nurbaya dimana anak perempuan dipaksa kawin dengan laki-laki pilihan orang tuanya. Tapi disamping itu,ada juga berbagai penyebab yang membuat seorang laki-laki susah mendapatkan jodoh (atau pacar),berikut adalah sebab-sebab laki-laki susah dapat pacar atau jodoh : 1.Faktor...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...mendengarkan celotehan temanku yang membangga banggakan keadaan pacarnya. Aku termasuk tipe cewek pemalu diantara siswi dikelasku. Tapi bukan berarti aku tak pernah jatuh cinta pada lawan jenisku, yang jelas sekarang seorang laki laki tampan bernama Arya sedang bersandar dibahuku. Hangat tubuhnya kian merasuk kedalam ragaku, desah nafasnya terdengar diiringi matanya yang perlahan terpejam, tapi ini semua bukan lantaran aku kekasihnya. Namun aku...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...utuh mengerti isi kepalanya untuk mengerti apa yang mambuatnya bergerak. Kamu tertarik pada orang-orang eksentrik. Seringkali, ada perbedaan usia antara kamu dan pasangan. Kamu menikmati bahaya, gairah dan ketegangan. Adegan sesama jenis membuat kamu bergairah meski kamu bukan cinta sesama jenis. ” W ” Kamu sangat bangga, tekun dan menolak tantangan jika mengejar cinta. Ego kamu dipertaruhkan. Kamu romantis, idealis dan sering jatuh...

Tanda Di Saat Rasa Cinta Telah Lenyap

Tanda Di Saat Rasa Cinta Telah Lenyap

...hong. 7. Diam-diam suka berjalan dengan orang lain tanpa sepengetahuan Anda Ini murupakan kiamat kecil bagi buat kamu, bersabarlah dan berdoalah, agar dia bisa balikan lagi ma kamu 8. Lebih Super Egois dengan dirinya sendiri Laki-laki atau wanita punya rasa egois wajar, terlebih laki-laki. tapi jika dia memiliki egois tingkat tinggi itu tidak wajar dan harus segera di sembuhkan atau di ingatkan secara pelan-pelan. 9. Suka menghabur-hamburkan...

Arti dan Simbol Zodiak Aries

Arti dan Simbol Zodiak Aries (21 Maret-20 April)

...inkannya dan jika berbicara orang Aries suka asal bicara, terlalu berterus-terang dan tidak dicerna terlebih dahulu dan sering kali perkataannya itu membuat orang-orang yang berada di sekitarnya tersinggung. Orang Aries juga suka berteman, mencari pergaulan dan suka berada di tengah-tengah keramaian. Orang-orang Aries sangat menonjol dalam lingkungan pergaulannya, semua itu didukung oleh kecerdasan dan sikapnya yang menarik. Dalam dunia...

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

...wok balik yang dikejar-kejar sama kaum cewek. Cowok adalah sebutan yang digunakan untuk spesies manusia berjenis kelamin jantan. Lawan jenis dari cowok adalah wanita. Cowok adalah kata yang umum digunakan untuk menggambarkan laki-laki dewasa. Laki-laki yang sudah menikah juga biasa dipanggil dengan sebutan ayah. Untuk laki-laki yang belum menikah atau berada antara umur 16 hingga 21 tahun disebut juga dengan anak bujangan. Kebanyakan wanita...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...ukan kuping lo budek parah,nggak lupa juga stiker ’46’ (biar dibilang valentino rossi ya). biasanya dilakukan dengan efek menggoyang-goyangkan bokong. Kalau jalan kaki psti rame-rame, trus tangannya ga bisa diem, suka metikin daon di pohon atau metik buah orang. Tiap malem minggu suka sok mabok di pinggir jalan, padahal cuma minum anggur kolesom. Rambutnya pirang matahari dan kayaknya bau deh. Kalo cowok biasanya pake baju ketat,...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...banget sama Safa. Dia Andinara biasa dipanggil Andin, dari namanya aja udah bisa diprediksi kalau Andin itu cantik, anggun, pintar dan apalah yang bagus-bagus pokonya. Dan yang makin parah lagi, Safa pernah cerita kalau dia suka sama Rio, Andin orang ketiga yang tahu kalau Safa suka sama Rio setelah Nadia teman akrabnya dan abangnya sendiri yang sempat shock dengan pengkuan Safa. Tapi sekarang? Satu sekolah juga pasti tahu soal itu. Balik lagi...