Beginilah Katanya Kalo Mau Jadi Anak Gaul

Ciri-Ciri Anak Gaul

...di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, dipikiran kita, gaul = punya barang-barang yang uptodate. Padahal sebenernya, itu bukan gaul, tapi TREND atau LIFESTYLE. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri anak gaul : 1. Distro-man. Kalo kemana mana, pasti pake pakean yang branded distro....

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia pubertas bisa jadi patokan kalo anak sekarang lebih cepet gedenya, naah udah...

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

Jeans atau jins bukan barang aneh lagi bagi masyarakat kita. Benda ini biasa kita pakai untuk berbagai kegiatan kita. Tapi ada aturan baku yang masih berlaku yaitu jeans tidak boleh dipakai untuk acara formal. Mungkin hal ini karena asal mula pelopor pemakai jeans kaum pekerja rendahan. Untuk pekerjaan kasar di lapangan sehingga terkesan kurang sopan dipakai untuk kegiatan formal dalam ruangan. Terlebih busana jeans dipopulerkan oleh kaum yang...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...erjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N : Kamu : kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu, qamu, etc. Aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,quh, etc. Maaf :...

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...alah, tapi kalo up to datenya cuma gara-gara gamau ketinggalan gaul itu yang masalah kaya misalnya bulan ini lagi jamannya BB (Bukan BB17 ) BB yang dimaksut disini ‘Black Berry’, pasti doi ikutan beli biar ikutan gaul terus chat sama temen-temen deh. Bulan depan I-Phone ngetrend lagi, BB di tuker tambah sama I-Phone, bulan depannya ada Mac keluaran baru, beli lagi deh biar lebih gaul kalo lagi nongkrong di Cafe. Nah tipe kaya gini...

Pacar Baru Aktor Korea Kim Bum

Profil Lengkap Aktor Korea Kim Bum

RUMAHREMAJA.COM – Kalau kamu memang gaul dan suka atau pecinta segala yang berhubungan dengan negeri Ginseng, tentunya kamu tahu aktor-aktor korea yang membuat kebanyakan cewek jatuh pingsan saat memberikan ciuman jarak dekat. Kim Bum, si cowok imut ini bernama asli Kim Sang Bum. Kim Bum ini adalah salah satu aktor Korea Selatan yang pernah muncul dalam beberapa seri Korea televisi dan drama, seperti Unstoppable High Kick dan Timur dari...

Kata-Kata Ngetrend Saat Ini "Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu"

Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu

Sebuah bahasa kata-kata terus gue harus bilang wow gitu memang saat ini sedang menjadi bahasa yang paling ngetrend buat anak-anak alay dan gaul di mana kata-kata terus gue harus bilang wow gitu terinspirasi dari sebuah iklan Telkomsel yang beredar di televisi, sehingga kata kata terus gue harus bilang wow gitu menjadi inspirasi banyak orang khususnya anak-anak alay ataupun anak gaul sekarang ini. Akhir-akhir ini, kalimat “Terus gue harus...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...ak baru, Lila termasuk cepat menyesuaikan keadaan dan peka dengan situasi perkembangan yang ada di sekolahnya, demikian juga dengan watak dan perilaku Boy yang sebaliknya akan menjadi korbannya. Ya, lantaran karena dia cukup gaul, sehingga sangat cepat mendapat kabar baru atau gosip-gosip dari teman-temannya. Tapi secara naluriah wanita, mata hatinya tak bisa memungkiri, jika Boy terbilang cakep sehingga layak menjadi play boy. Wajar kalau Ivon...

Persahabatan Tidak Sekedar Kumpul Bersama

...arkan semua hubungan, hubungan kamu dan pacar, juga kamu dan sahabat. Jika sudah jomblo, ditinggal sahabat pula, tentu sangat tidak mengasikkan. Jika persahabatan kalian cuma sekedar nongkrong atau kumpul bersama, gosip, dan gaul bareng, suatu saat sahabatmu akan bertemu orang baru dan kebetulan merasa cocok dan get along lebih sering dengan orang itu karena dia sudah bosan sama anda, walaupun anda tidak melakukan kesalahan apapun. Coba intip...

Persahabatan Bukan Hanya Sekedar Foto Bareng

...ka kebosanan bisa memudarkan semua hubungan, hubungan kamu dan pacar, juga kamu dan sahabat. Kalau sudah jomblo, ditinggal sahabat pula, tentunya tidak asyik bukan? Jika persahabatan kalian cuma sekedar nongkrong, gosip, dan gaul bareng, suatu saat sahabatmu akan bertemu orang baru dan merasa lebih nyaman dengan orang itu, walaupun kamu tidak melakukan kesalahan apapun. Coba anda melihat persahabatan orang-orang yang menekuni hobinya dengan...

Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...uat para Cowok kabur dan ilang feeling. 3. Kurang banyak teman dan kurang sosialisasi. Memang ga semua Cewek yang ga pernah pacaran itu berarti ga punya banyak temen ato kurang sosialisasi. Cuman, memang siapapun yang kurang gaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupun Cowok. 4. Ga sadar kapan harus bersikap romantik dan tidak di...

Apakah Anda Sudah dapat Dikatakan Remaja

...tebal dinding pembuluh darah yang meningkat. Permasalahan Remaja Remaja, selain masa yang indah juga merupakan masa yang rawan, karena pada masa inilah remaja rawan mendapat masalah seperti penyalahgunaan obat terlarang, pergaulan bebas, konflik dengan keluarga, merokok, dan sebagainya. Hal diatas dapat terjadi, karena masa remaja adalah masa dimana mereka memiliki rasa keingintahuan yang tinggi, sedangkan mereka tidak memikirkan resiko atas...

Tips Menaklukan Hati Cowok

Cara Menaklukan Hati Cowok

...yang harus Kamu miliki jika berhubungan dengan tipe Atom yang terbilang outgoing dan banyak teman. Sifatnya yang tak suka dikekang membuatnya risih menerima telepon atau SMS yang selalu menanyakan keberadaannya. Berusaha bergaul dan mengenal komunitasnya bisa membuat Kamu lebih dekat dengannya. 3. Tipe Dual Core yang datar. Sikapnya yang cenderung tanpa ekspresi menuntut Kamu untuk mengerti bahasa tubuhnya. Ia akan merasa nyaman jika Kamu bisa...

Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...uat para Cowok kabur dan ilang feeling. 3. Kurang banyak teman dan kurang sosialisasi. Memang ga semua Cewek yang ga pernah pacaran itu berarti ga punya banyak temen ato kurang sosialisasi. Cuman, memang siapapun yang kurang gaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupun Cowok. 4. Tidak sadar kapan harus bersikap romantis dan tidak di...