Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...santai, simpel dan sporty. Buat Anda kaum muda cewek atau cowok yang sedang mencari kumpulan gambar kaos lucu dan unik, coba lihat model desain kaos yang berasal dari berbagai sumber di bawah ini. 2. Model Kaos Tshirt Lengan Panjang Terbaru Wanita Pria. Kalau Anda suka dengan model kaos panjang yang modelnya keren Anda coba lihat beberapa model kaos lengan panjang untuk wanita dan pria pada psotingan ini. Pakaian jenis kaos merupakan jenis...

Kategori Seseorang Dapat Dikatakan Telah Dewasa

...lnya, bertanggung jawab, perfecsionis, berjiwa besar, dll.” Dari kata-kata diatas sudah terbukti jika dewasa itu memiliki defenisi yang berbeda-beda menurut isi kepala masing-masing. Dari tanggapan yang cowok, yang tentang merokok, berkelahi dan lainnya. Mungkin itu hanya sekedar bercanda. Karena apa? Ya orang dewasa pada umumnya seperti begitu. Hobi nge-rokok dan terkadang sering berkelahi. Kalau tanggapan dari para cewek, mereka dari yang aku...

Jangan Mengaku Sahabat Bila Tidak Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Padanya

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

...ikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu Sekali lagi Happy Birthday… Semoga segala kebaikan menyertaimu “I wish you all the best…” Selamat Ulang Tahun. Semoga Lo panjang Umur En tambah baek hati Untuk nraktir gue makan-makan. He..he..he Jus tomat dicuri mak lampir… Selamat hari lahir…. Syurga banyak bidadarinya… Semoga tambah berkah usianya. Melangkah di usia baru,...

Memilih Mencari atau Bersabar Datangnya Jodoh dari Tuhan

...hi. Kalau belum sah menjadi suami istri, artinya belum tepat. Jodoh yang tepat tidak perlu dicari, dia akan datang dengan sendirinya, kalau saja kita mau membuka hati dan mau menerima dia apa adanya” ( Clara, 35 Tahun, Perawat) “Sampai saat ini saya memang belum menemukan jodoh yang tepat buat saya. Saya tidak terlalu memikirkan hal itu, karena saya pikir saya masih terlalu muda untuk mencari jodoh sebagai istri saya nanti. Namun,...

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

...tipe ini mudah bergaul dengan lawan jenis. Perbedaan dari segi pakaian yang digunakan : Cewek Manis : Cewek kategori manis biasanya menggunakan pakaian yang sopan atau model feminim, contohnya baju terusan berlengan, celana panjang, potongan leher berada di atas belahan dada, dan lain sebagainya. mereka kelihatan lebih anggun. Cewek Seksi : Cewek seksi senang menggunakan pakaian yang dapat menonjolkan kelebihan postur tubuhnya, contohnya senang...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...wajahnya yang sekarang berada sangat dekat dengan wajahku . Hembusan hangat nafasnya terasa di leherku . Dibalik wajahnya yang tampan , aku melihat sisi yang tak pernah ku lihat ketika Ia memejamkan matanya . Bulu mata yang panjang dan lentik tampak jelas dihadapanku , bukan itu saja, batang hidungnya yang begitu mancung pun membuatku makin terpesona dengan apa yang dimilikinya. “Haaaccciiii “ tiba tiba Kak Arya bersin dan membuatku berhenti...

Tips Mendapatkan Perut Sixpack di Usia Muda

...tidak semua, bagi anda buat yang masih merasa dalam usia muda dan ingin mendapatkan perut sixpack, rumah remaja akan memberikan tips mendapatkan perut sixpack di usia muda yang dapat anda dipraktekan. 1. Hindari alkohol dan rokok Ini adalah bagian pertama yang sebaiknya anda hindari banyak para remaja telah menjadi kebiasaan buruk dalam mengkomsumsi minuman beralkohol begitu pula dengan mengisap rokok pada kedua benda ini sudah dikenal...

Alasan Tidak Perlunya Berdebat Status dengan Mantan

...rnah merasakn sakit yang begitu saat diputuskan oleh pacar? Rasa sakit hati yang dirasakan oleh mantan pacar setelah Anda putuskan tentu sangat melekat dihati sehingga untuk menyembukannya tentu sangat sulit perlu waktu yang panjang apalagi jika dia betul-betul sayang pada Anda lalu Anda memutuskannya. Setelah menempuh waktu yang panjang tiba-tiba saja mantan Anda membuat status yang membuat Anda tersindir. Hati-hati Anda para wanita,...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...ni, pagi-pagi udah datang kerumahku?” ujarku. “yee, emang nggak boleh ya? Aku mau nemenin kamu aja, lagian dirumahku juga sepi, orang rumah pada pergi. Jadi yaa daripada BT di rumah, bagus aku main ke tempatmu” jelas Keisha panjang lebar. “kok diam aja sih, aku nggak disuruh masuk ni? Masa iya aku berdiri terus didepan kamarmu? Nggak kasian sama aku?” lanjutnya. “kamu sih nggak perlu dikasihani. Haha” “ihh kok gitu? Ah, Alva jahat deh” ucap...

Motivasi dan Puisi Bagi Anda untuk Melakukan CLBK

...enyinari seluruh duniaku,seperti udara,aku takan dapat bernafas tanpamu,seperti Mutiara,kau begitu Murni..kau adalah sesuatu yg terbaik yg pernah aku Miliki,dan kau adalah semangat,yg menuntunku menjalani disebuah perjalanan panjang ini Aku akan BERUSAHA menjadi yg terbaik dan memberikan yg terbaik untuk cinta kita..semoga cinta kita utuh..tak terbagi slamanya..takan bosan ku mengatakan ” I LOVE U WILL ALL MY HEART “ Saat ku tulis...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...ian liburan kemana?” “gak kemana mana huhu” jawab maudy “mul mul? Eh mul?” sambil mencabut headset yang ada di kuping ku “apa si sil?” tanyaku kesal “kau kenapa? Kok diam aja trus kayak lagi nunggu seseorang gitu?” tanya dia panjang lebar padaku “gak papa” jawabku singkat “mana mungkin” Aku hanya diam dengar perkataan dia itu. Kriiing…. Kriiing… Kriiing… “wee, udah bel” tanyaku panik “udah lah gak kau liat jam brapa tuh? Makanya jangan dengerin...

Seputih Cinta

Cerpen Remaja: Seputih Cinta Jasmine

...veteran, jatuh cinta jauh sebelum waktunya menjadi satu. Meremukkan sederetan puisi cinta yang mungkin hanya tampak seperti halnya sepasang remaja yang baru jatuh cinta pertama kali. Tetapi bahkan orang dewasa mengalaminya sepanjang waktu. Cari tahu bagaimana cara untuk mendapatkan suasana hati yang lebih panas dan bersenang-senang pada saat yang sama. Kesenangan yang kujalani seperti sebuah rollercoaster. Selama beberapa saat, ia dapat membuat...

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

...idak sekadar main-main dalam menjalin asmara, dan sungguh-sungguh ingin berkomitmen. “Saya rasa ini pertanyaan tersulit untuk dikatakan kepada wanita, karena sangat penting dan memintanya untuk menjawab komitmen jangka panjang,” tambah Archana. 6. “Bagaimana menurut kamu tentang/jika…?”. Menanyakan pendapat dan saran kepada wanita, baik itu ketika kekasihnya membeli mobil baru atau sesuatu yang simpel seperti baju...

Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

...kan, Model-model baju wanita basic masih tetap paling disenangi. Hal ini tidak jauh berbeda dengan lebaran tahun 2012, Di mana produk baju wanita dengan model basic penjualannya sangat tinggi. Model baju wanita dengan lengan panjang dan lengan tujuh per delapan (7/8) penjualannya cenderung tinggi. Namun dengan catatan ada tali atau kain pengait yang bisa dihubungkan atau dikaitkan dengan kancing baju yang posisinya berada di lengan. Kancing ini...