rumah bugil

SMS Galau Memakai Bahasa Inggris

Rumah Remaja kali ini akan menulis tentang SMS galau bahasa Inggris. Jika ada di antara kalian atau teman kalian sedang galau, tidak susah untuk mencari kata-kata galau memakai bahasa Inggris. Rumah Remaja juga menyertakan artinya biar kalian mengerti apakah sudah cocok atau tidak sebelum mengirimnya.hehehhehe…. SMS galau bahasa Inggris Every dark light is followed by […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Dialah Risma atau biasa dipanggil Imma. Cantik, manis, dan pintar. Irwan terkadang merasa minder apabila berada di dekat Risma. Irwan bisa dibilang beruntung sekali bisa dekat dan akrab dengan Risma. Meskipun Irwan agak telmi tapi Risma tidak pernah bosan untuk memberikan advice atau nasehat-nasehat yang membuat Irwan semangat dan bangkit kembali. Duh, Risma di mata […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Inilah Faedahnya Jika Memiliki Keluarga Besar

RUMAHREMAJA.COM – Sungguh merupakan kebanggan jika memiliki keluarga yang banyak, selain nabi menyukai jika ummatnya semakin banyak selain ada pepatah yang mengatakan jika banyak anak maka banyak pula rezeki yang datang. Walaupun untuk zaman sekarang pepatah tersebut kurang tepat lantaran menambah jumlah penduduk, namun masih banyak masyarakat yang memiliki banyak anak dan membangun keluarga besar. […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 1 Komentar

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang ini kebanyakan remaja cenderung keluar malam di beberapa kota dan hal ini sudah menjadi trend gaya hidup seorang remaja di bandingkan pada siang harinya. Mengapa demikian, menurut penelitian sekitar 36 % remaja mereka keluar rumah dan tidak memberitahukan orang tua mereka hingga larut malam sedangkan usia mereka masih tergolong muda sekitar 15 […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Yang Harus Dipikirkan Sebelum ke Jenjang yang Lebih Serius

Apakah Anda sudah merasa hubungan Anda bersama pasangan sudah cukup lama, sehingga Anda sudah merasa bosan bermain-main dalam hubungan asmara? Apakah Anda sudah ingin mengakhiri hubungan cinta monyet Anda? Atau apakah Anda sudah siap untuk membangun rumah tangga? Pada saat keinginan tersebut sudah hadir dalam pikiran, maka itu berarti Anda harus harus mulai melakukan langkah […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Wanita Tidak Butuh Pengorbanan yang Berlebihan

Sahabat rumah remaja, seorang pria biasanya jika sudah jatuh cinta terhdapa seorang wanita, akan mengoorbankan setiap waktu yang dia miliki agar wanita incarannya menyukai dia, pernahkah anda diminta  untuk menjeptnya dan pada saat itu anda langsung jemput, dia minta ditemanin makan es krim, anda langsung ke rumah dia dan makan berdua, dia mau coba tempat […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

RUMAHREMAJA.COM – Jejaring facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling sering di buka dan paling banyak penggunanya oleh orang dunia. Tidak ketinggalan remaja-remaja dari Indonesia. Oke, teman-teman rumah remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Persiapan Saat Jodoh Datang Menghampiri

Menanti datangnya seorang yang akan menghiasi hari-hari anda yaitu seorang kekasih idaman adalah impian dari semua orang. Namun ternyata jodoh pun tak kunjung menghampiri anda namun bisa jadi pula anda yang belum siap untuk menyambut jodoh itu. Ada yang mengatakan bahawa jodoh atau belahan jiwa itu akan lebih mudah datang jika kita sudah benar-benar mempersiapkan […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Ide Surprise Lamaran Termanis Buat Calon Istri

Kebanyakan wanita menyukai sebuah kejutan apalagi kejutan yang diberikan oleh idaman hatinya olehnya itu, bagi kalian para pria pintar-pintarlah mencari ide untuk memberikan surprise termanis buat pasangan kalian. Memberikan kejutan atau surprise kepada pasangan lebih manis saat anda ingin mengajaknya untuk menikah dengan anda. Karena yang biasa kita kenal dengan adat merisik, meminang dan bertunang […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Strategi 30 Hari Mendapatkan Gebetan Cinta

Cinta terkadang seseorang akan berfikir jika datangnya tidak diundang dan akan menghampiri anda tetapi terkadang pula cinta itu tak kunjung datang dan anda sudah lama mencarinya bukan karena anda kurang cekep atau kurang menarik perhatian para wanita akan tetapi mungkin cinta itu datang jika anda melakukan strategi seperti pada kesempatan ini rumah remaja memberikan kepada […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Bahayanya Jika Anak Ikut dalam Perayaan Halloween

Halloween? Mengapa perlu dirayakan walaupun hanya untuk bersenang-senang? Inilah pembahasan rumahremaja.com tentang bahayanya jika anak ikut dalam perayaan halloween. Semua tahu jika hari ini merupakan hari perayaan halloween mungkin termasuk Anda. Di negara Barat, Halloween sudah menjadi tradisi yang dirayakan anak-anak hingga remaja. Hari Halloween dirayakan tentunya bertemakan seputar hantu dan segala sesuatu yang seram. […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Karakter Wanita yang Paling di Sukai Pria

RUMAHREMAJA.COM – Wanita di ciptakan tentunya sebagai pasangan buat pria di dunia ini. Namun pria juga dalam mencari wanita memiliki karakter tersendiri jika seorang pria telah menemukan karakter yang disukai dari seorang wanita maka pria tersebut tidak akan mencari wanita lain. Nah, lalu bagaimana karakter wanita yang paling di sukai pria? Berikut karakter tersebut yang […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Puisi Kesedihan karena Luka di Hati

Seseorang yang merasakan kesedihan dalam hatinya, tentunya memiliki faktor yang membuat hatinya terluka apakah dikarenakan masalah cinta, keluarga dan masih banyak lagi olehnya itu pada kesempatan ini admin rumah remaja akan memberikan kepada anda untain bait puisi kesedihan yang admin beri judul Kesedihan karena luka di hati. Cahaya mentari yang terasa membeku. Di balik kabut […]

Kategori Puisi Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Kata PlayBoy bagi kalian tentunya tidak asing lagi apalagi bagi seorang wanita yang dikenal dengan seorang yang memiliki pasangan cinta yang tidak cukup cuman satu. Bicara tentang cinta, ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

Tentu yang namanya diselingkuhi merupakan sebuah penyakit yang hanya dapat dirasakan oleh hati. Sehingga jika diselingkuhi maka hanya dapat dilkaukan oleh oleh orang yang diselingkuhi untuk mengobati rasa sakit yang mendalam dalam hati, biasanya mereka hanya dapat mengeluarkan air mata, berdiam diri, dan lain sebagainya. Namun, pernahkah sahabat rumah remaja diselingkuhi? dan pernahkah Anda menangis […]

Kategori Cinta Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Aneka Tradisi Pada Perayaan Tahun Baru Imlek

Tahun baru Imlek baru saja lewat, tetapi masih menyisakan riak pesta dan hangatnya kumpul bersama dengan keluarga, jalan-jalan ketempat hiburan dan menikmati aneka hidangan lezat. Tahun baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai di hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal ke […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Pungguk Merindukan Bulan

Kadang hal yang diharapkan berbenturan dengan kenyataan. Orang menganggapnya sebagai takdir. Di sitiulah perasaan bermakna, salah satunya adalah cinta. Apa yang dialami Ellhy memang biasa, terjadi pada manusia umumnya. Tetapi ini menjadi luar biasa, ketika ia merasa bahwa simpatinya sebagaimana pungguk merindukan bulan. Sudah dua minggu ia memendam seribu rasa yang membuat jantungnya berdebar kencang […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: