Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

...ni Korean style menjadi suksesor trend fashion tersebut. Trend seperti ini biasanya tak berlangsung lama dalam kurun waktu 5 tahun, bisa di lihat dari sudah mulai berkurangnya Intensitas tayangan berjenis korea, grup boyband ala Korean style yang sudah mulai redup di dunia music tanah air, dan pasti yang terakhir trend baju korea anak remaja yang bakal di gusur dalam waktu dekat. Kita sendiri tak bisa meramal dan menebak secara pasti kapankah...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...Ivon aja bisa batal. Ntah keduluan janjian dengan siapa saat itu sehingga nggak jadi ke rumah Ivon. ”Sorry ya, kemaren gua lupa. Gua sekarang lagi di rumah Jek,” jawabnya berbohong. Sementara matanya terus mengamati Lila di dalam rumah, karena khawatir kalau Lila nanti bisa mendengar pembicaraanya dengan Ivon. Bisa kiamat pikirnya. Lo nggak perlu khawatir Boy, walau Lila nggak dengar, Lila nggak bakalan percaya sama elo. Jujur aja orang sudah...

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

...n adik perempuan untuk kakak laki-laki, omo-ungkapan kasihan atau kekagetan yang biasa diucapkan oleh orang Korea, gomawo-ucapan terimakasih kepada sesama teman, ataupun annyeonghaseyo-sapaan seperti halo atau hai. Berikut adalah sejumlah alasan yang membuat remaja dunia menyukai K-Pop : Musik Korea menawarkan aliran musik yang baru. Selain itu setiap beberapa bulan, perusahaan yang menangani boy band mengubah konsep bermusik dalam setiap album...

Pacar Baru Aktor Korea Kim Bum

Profil Lengkap Aktor Korea Kim Bum

...yang berhubungan dengan negeri Ginseng, tentunya kamu tahu aktor-aktor korea yang membuat kebanyakan cewek jatuh pingsan saat memberikan ciuman jarak dekat. Kim Bum, si cowok imut ini bernama asli Kim Sang Bum. Kim Bum ini adalah salah satu aktor Korea Selatan yang pernah muncul dalam beberapa seri Korea televisi dan drama, seperti Unstoppable High Kick dan Timur dari Eden. Namun nama dan foto Kim Bum mulai melejit bak meteor setelah melakoni...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...ah terjadi dan menyatakan bahwa dia bermaksud mengadakan perjalanan. “Aku harus pergi ke negeri antah-berantah.” Katanya. “Sabarlah, putraku,” kata ratu. “Beri aku waktu untuk mempersiapkan bekalmu.” Meskipun semangatnya menyala-nyala, pangeran setuju untuk menunda keberangkatannya selama dua hari. “Tapi tidak boleh lebih satu jam pun!” Kini, dapur menjadi tempat yang paling sibuk di istana. Ada yang menggiling dan mengayak, membuat adonan dan...

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

...biz tidak ingin foto wajah mereka yang lama tampil di hadapan muka umum. Itulah sebabnya mereka memilih untuk bedah plastik di usia yang masih muda. Sementara, gadis lain mengatakan mereka menginginkan operasi itu sebagai imbalan dalam meningkatkan nilai prestasi sekolah. Ahli bedah plastik memperkirakan siswa SMP sekarang banyak menjadi pasien mereka, sekira 20 sampai 30 persen dalam setahun terakhir ini. Tapi, melakukan operasi plastik terlalu...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...dan pesona dan chatting. Awan merah darah meledak terhadap langit oranye pucat. Blue-¬ gelombang abu-abu berkilauan dengan emas belang-belang. Saya tekan tangan saya terhadap rel balkon dan bersandar ke depan, menarik napas dalam-dalam, keindahan memukau dari matahari terbenam. Aku menyesal bahwa saya tidak membawa kamera kesayanganku. Kutinggalkan dalam tasku di kamar. Tapi ini kali pertama saya menyaksikan indahnya matahari terbenan di...

Tips Sederhana Mengetahui Cowok Pembohong

Tips Sederhana Mengetahui Cowok Pembohong

...aban. Wanita sering kali meminta pendapat pasangan mereka dengan mengajukan sebuah pertanyaan. Ketika pria mengutarakan jawaban dengan kebohongan, biasanya Anda melihat ada alasan sebelum dia menjawabnya. Menjawab pertanyaan sederhana didahului dengan alasan panjang mungkin merupakan indikasi bahwa orang itu kemungkinan berbohong. Memasukkan tangan dalam saku. Ketika seorang pria yang berbicara pada Anda cenderung memasukkan tangannya ke dalam...

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

...a dapat mengajak teman dari anak anda untuk mampir ke rumah. Ijinkan anak untuk mengundang teman-temannya untuk berkumpul atau pun mengadakan acara bersama di rumah anda misalnya acara malam tahun baru yang bisa diadakan di halaman rumah. Kegiatan ini dapat membuat anda mengenali juga teman-temannya, berbaur dengan mereka dan meningkatkan kualitas hubungan anda dengan anak. Bermain bersama Melakukan suatu kegiatan yang menyenangkan bersama-sama...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...lu, cuek cuek bebek sama orang.” Aku tertawa terbahak-bahak. “Kamu juga sama kaya dulu sarah, ketawanya juga sama. Beda banget sama adit yang pendiem.” Om dharma pun tertawa terbahak-bahak. Om dharma mengantarkanku pulang ke rumah, malam itu aku menginap di rumah om dharma. Pagi-pagi sekali aku meminta om dharma mengantarkanku, karena aku takut orangtuaku khawatir. Aku juga sudah menceritakan semuanya kepada om dharma, dia sangat menghawatirkan...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...pukul 9 malam. Setelah pintu rumah David tertutup barulah pikirannya kembali pada tugas-tugas yang menunggunya di meja belajar. Terutama tugas Pak Reno yang harus dikumpulkan besok pagi. PIP…PIP…PIP David membuka ponselnya malas-malasan. “Ngapain lo nelpon-nelpon gue Dit? gangguin gue aja lo” “Weiits..napa lo emosi gitu bro? Gue tau.. pasti tugas lo belum selesai kan.. ahahaa..” tawa Dito terdengar sangat nyaring di telinga David. “Eh malah...

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...kenal waktu mau malem mau pagi pasti doi nelfon/sms kita buat minta tempat bakal tidur doi hari itu juga gara-gara lagi cabut. Nah kalo tidurnya 1 kasur sama kita gimane tuh Biasanya kalo cewek yang bener ga bakal cabut dari rumah apalagi nanya nya ke cowok. 7. Pengeretan, maksud pengeretan disini adalah medit, pelit, koret dan semacamnya. Dalam arti ga mau ngeluarin duit. Oke lah lagi bokek, tapi kalo misalnya doi lagi jalan sama kita, terus...

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

...pada remajalah masa yang harus di waspadai orang tua. Biasakanlah untuk memiliki komunikasi yang intens agar anak keberadaannya merasa dicintai, dihargai dan dimengerti, sehingga kebutuhan psikologis anak dapat terpenuhi di dalam rumah. Mengingat sebagian remaja yang keluar malam adalah mereka yang merasa gerah di rumahnya sendiri. Belum lagi dampak buat kesehatan bagi remaja yang keseringan keluar malam. “Jangan sering keluar malam,...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...an padaku lama ke lamaan menjauh , kata mereka aku sangat pemalu , gak asyik . Semua usaha sudah aku lakukan untuk menghilangkan sifat pemaluku , tapi tetap saja tak bisa aku tak mampu merubah sifatku itu . “Apa benar kau semalam menginap di rumah Kak Arya ? “ tanya Neny penasaran dengan SMS yang kukirim kepadanya memberitahukan bahwa aku ada di rumah kak Arya semalam. “He’e “ aku mengangguk pelan . “Kau hebat Ana ! aku saja belum pernah...