rumah seks indonesia

Cara Mencegah Terjadinya Seks Bebas

Saat ini, di negara tercinta ini (Indonesia) aktivitas seks bebas benar-benar sangat memprihatinkan. Aktivitas seks bebas sudah mulai merebak di kalangan anak berusia belasan tahun. Apa bila jika dibandingkan dengan keadaan 10-20 tahun yang lalu, fenomena ini adalah salah satu dampak negatif dari globalisasi yang ditelan mentah-mentah oleh remaja Indonesia. Seks bebas berarti melakukan aktivitas [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

15 Istilah Seks Yang Membuat Remaja Penasaran

Berbicara tentang remaja, tidak luput dengan istilah seks. Tak ada yang tidak mengetahui apa itu seks. Seks bebas yang kini sering melanda moral-moral bangsa melalui kalangan remaja sering dijumpa. Di koran, majalah, berita di televisi seakan-akan tak pernah bosan untuk membicarakan penyimpangan yang terjadi pada sekarang ini. Remaja selalu di penuhi rasa penasaran termasuk mengenai [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Masalah Yang Paling Menonjol Di Kalangan Remaja

Fase remaja merupakan masa perkembangan individu yang sangat penting. Harold Alberty (1957) mengemukakan bahwa masa remaja merupakan suatu periode dalam perkembangan yang dijalani seseorang yang terbentang sejak berakhirnya masa kanak-kanak sampai dengan awal masa dewasa. Conger berpendapat bahwa masa remaja merupakan masa yang amat kritis yang mungkin dapat merupakan “the best of time and the [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Arti Mimpi Tentang Seks

Beberapa orang menyebut mimpi sebagai bunga tidur. Mimpi dianggap sebagai pemanis di kala sedang terlelap. Dianggap tidak mempunyai arti. Namun pada beberapa orang mimpi juga dianggap sebagai pertanda. Mimpi bisa menjadi petunjuk yang menandakan kondisi seseorang, termasuk mimpi tentang seks. Penelitian seputar mimpi yang berhubungan dengan seks berikut ini, menjelaskan makna dari pengalaman di alam [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

Bila kita membahas masalah seks, tidak terlepas jauh dari kehidupan atau pergaulan remaja saat ini. Fenomena seks di kalangan remaja bukan sesuatu yang baru lagi. Tetapi sumber informasi seks yang benar memang masih belum banyak di ketahui, atau kalaupun ada, remaja masih kesulitan untuk mengaksesnya. Sehingga yang banyak beredar adalah informasi-informasi yang tidak tepat tentang [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Akibat Kenakalan Remaja Terjerumus Pada Seks Bebas

Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang menyimpang dari norma-norma hukum pidana yang dilakukan oleh remaja. Perilaku tersebut akan merugikan dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Para ahli pendidikan sependapat bahwa remaja adalah mereka yang berusia 13-18 tahun. Pada usia tersebut, seseorang sudah melampaui masa kanak-kanak, namun masih belum cukup matang untuk dapat dikatakan dewasa. Ia [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

SMS Galau Memakai Bahasa Inggris

Rumah Remaja kali ini akan menulis tentang SMS galau bahasa Inggris. Jika ada di antara kalian atau teman kalian sedang galau, tidak susah untuk mencari kata-kata galau memakai bahasa Inggris. Rumah Remaja juga menyertakan artinya biar kalian mengerti apakah sudah cocok atau tidak sebelum mengirimnya.hehehhehe…. SMS galau bahasa Inggris Every dark light is followed by [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Seputih Cinta Jasmine

James terbang ke Paris untuk mencari tahu pacarnya Eliza. Dia menemukan seorang perancang mode misterius bernama Lea dan asistennya Claire, dan ternyata Lea adalah teman Eliza di Paris. Lea bilang kepada James bahwa Eliza akan segera menikah dengannya dan mereka akan pindah dari Paris. Versi lain, aku mendengar kabar bahwa Lea mempunyai mitra bisnis Vittorio, [...]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Langkah Memikat Hati Cowok Idaman

Hai wanita cantik indonesia, apakah anda sedang mencari Cara Menaklukkan Hati Pria pujaan anda. Beruntunglah anda mampir kemari, karena Pria indonesia akan membocorkan rahasia bagaimana rahasia seorang pria bisa menyukai seorang wanita indonesia. Anda seorang wanita akan merasa bagaikan seorang putri raja ketika melihat pria tampan indonesia pujaan anda bertekuk lutut mengharapkan cinta anda. Bekerja [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tanda-Tanda Hubungan Percintaan yang Sehat

Siapapun tentu ingin bisa menghabiskan hidupnya dengan seseorang yang benar-benar dicintai. Tetapi kadang-kadang, cinta tidak seindah seperti yang kita bayangkan. Setiap hubungan harus melalui fase sulit atau fase bahagia. Ada pasangan yang bisa menikmati hubungan asmaranya dan jarang diganggu oleh masalah-masalah yang muncul di dalam hubungan. Dan mereka inilah yang patut disebut pasangan bahagia. Masalah [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Dialah Risma atau biasa dipanggil Imma. Cantik, manis, dan pintar. Irwan terkadang merasa minder apabila berada di dekat Risma. Irwan bisa dibilang beruntung sekali bisa dekat dan akrab dengan Risma. Meskipun Irwan agak telmi tapi Risma tidak pernah bosan untuk memberikan advice atau nasehat-nasehat yang membuat Irwan semangat dan bangkit kembali. Duh, Risma di mata [...]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

Di antara tujuh hari yang ada, hari Sabtu tepatnya Sabtu malam atau lebih dikenal malam Minggu menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu, terkhusus bagi mereka yang memiliki kekasih. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan berdua untuk menghabiskan waktu tersebut, seperti menonton di bioskop, mengunjungi pasar malam, kumpul bersama sahabat, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana dengan nasib [...]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Banyak cowok yang penasaran tentang apa saja rahasia kelemahan cewek yang patut untuk diketahui, karena kalau kita tahu tentang rahasia yang dapat membuat cewek cantik menuruti kemauan para cowok, pastinya semakin terbuka lebar kesempatan untuk mendapatkan pacar cewek cantik. Banyak cowok yang sering minder ketika mendekati seorang cewek cantik dan seksi. Kebanyakan cowok tidak punya [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

Teman itu mempunyai makna yang dalam yang memiliki kualitas sikap hidup lebih tinggi dari pada seseorang yang dicintai (lover). Di dalam kebudayaan Indonesia umumnya orang yang kita kenal atau bahkan baru dikenal, kita menyebutnya sebagai teman. Namun tidak demikian halnya dengan kebudayaan Barat, teman atau friend memiliki kualitas-kualitas tertentu. Bahkan esensi kata teman lebih kuat [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

Siang itu di sebuah kantor kepolisian, seorang lelaki yang tampan bertubuh kekar tampak sedang gelisah. Lelaki itu sedang galau, galau memikirkan sesuatu yang membuat dia tak tahu harus berbuat apa. Wandi tampak lemas. Barusan ditelepon sama pacar gelapnya Vera. Siapa yang tak mau menyimpan Vera? Tubuh aduhai dengan wajah manis adalah salah satu alasan Wandi [...]

Kategori Cerpen Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

Siapapun ingin sekali punya penampilan yang sempurna. Wanita bisa menarik perhatian orang lain dengan penampilan mereka. Oleh karena itu menjaga penampilan wajah dan kulit sangatlah penting untuk wanita. Wanita biasanya melakukan banyak hal untuk menjaga penampilan mereka. Wanita bahkan mau tinggal beberapa jam di salon kecantikan untuk memoles wajah dan penampilan mereka. Semua wanita juga [...]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Aku Di perkosa Di Rumahku Sendiri

Aku adalah wanita berumur 23 tahun, sekarang aku tinggal sendirian di rumahku yang terletak di salah satu komplek yang disebut sebagian orang sebagai komplek orang berduit di wilayah Jakarta. Aku adalah janda tanpa anak, suamiku telah meninggal enam bulan yang lalu karena kecelakaan. Saat itu usia perkawinan kami baru menginjak tahun kedua. Rumah yang kutempati [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 7 Komentar

Boneka Barbie: Dunia Realistis atau Rasis?

Ada lebih dari 200 Barbie di koleksi Boneka Mattel Dunia, semua mengenakan kostum yang menunjukkan penghormatan kepada negara yang berbeda. Koleksi debutnya pada tahun 1980 dengan Paris, Boneka Inggris, dan Italia dan ditujukan pada anak-anak dan kolektor dewasa, dengan gaya yang sama. Tetapi versi terbaru, terutama yang mewakili Amerika Latin, yang menyebabkan kontroversi online. Yang [...]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ucapan Kata Valentine Untuk Si Dia

Valentine merupakan hari yang paling di tunggu-tunggu bagi kalangan anak muda, remaja, apa lagi Anda yang sedang berpacaran. Mungkin sudah jauh-jauh hari mempersiapkan kejutan di hari valentine untuk kekasih Anda yang Anda sayangi. Hari valentine sebenarnya merupakan budaya dari negara barat, namun kini sudah menyebar di berbagai penjuru dunia. Di Indonesia sendiri hari valentine atau [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: