rumah seks indonesia

Cara Mencegah Terjadinya Seks Bebas

Saat ini, di negara tercinta ini (Indonesia) aktivitas seks bebas benar-benar sangat memprihatinkan. Aktivitas seks bebas sudah mulai merebak di kalangan anak berusia belasan tahun. Apa bila jika dibandingkan dengan keadaan 10-20 tahun yang lalu, fenomena ini adalah salah satu dampak negatif dari globalisasi yang ditelan mentah-mentah oleh remaja Indonesia. Seks bebas berarti melakukan aktivitas […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Profil Terlengkap Fatin Shidqia Lubis

RUMAHREMAJA.COM – Siapa yang tak mengenal Fatin Shidqia Lubis, gadis SMA yang tiba-tiba sukses dan terkenal terkenal lewat debutnya di X Factor Indonesia 2013. Fatin Shidqia Lubis memiliki suara emas yang unik dan merdu menjadi idola baru bagi remaja Indonesia ditahun 2013. Ketika audisi di X Factor Indonesia 2013, Fatin memukau hati para juri lewat […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

RUMAHREMAJA.COM – Jejaring facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling sering di buka dan paling banyak penggunanya oleh orang dunia. Tidak ketinggalan remaja-remaja dari Indonesia. Oke, teman-teman rumah remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang ini kebanyakan remaja cenderung keluar malam di beberapa kota dan hal ini sudah menjadi trend gaya hidup seorang remaja di bandingkan pada siang harinya. Mengapa demikian, menurut penelitian sekitar 36 % remaja mereka keluar rumah dan tidak memberitahukan orang tua mereka hingga larut malam sedangkan usia mereka masih tergolong muda sekitar 15 […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Tipe Pria Mencintai Disebabkan karena Nafsu

RUMAHREMAJA.COM – Seorang pria yang mencintai wanita tentunya memiliki tujuan masing-masing. Apakah karena tidak ingin disebut sebagai seorang jomlo, atau karena memang dia mencintai karena ingin menikahinya dan menjadikannya sebagia seorang istri. Ada juga seorang pria yang mencintai seorang wanita karena Allah yang tujuannya agar pasangannya patuh dan tunduk dengan perintah sang  Ilahi. Namun yang […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Arti Mimpi Tentang Seks

Beberapa orang menyebut mimpi sebagai bunga tidur. Mimpi dianggap sebagai pemanis di kala sedang terlelap. Dianggap tidak mempunyai arti. Namun pada beberapa orang mimpi juga dianggap sebagai pertanda. Mimpi bisa menjadi petunjuk yang menandakan kondisi seseorang, termasuk mimpi tentang seks. Penelitian seputar mimpi yang berhubungan dengan seks berikut ini, menjelaskan makna dari pengalaman di alam […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

15 Istilah Seks Yang Membuat Remaja Penasaran

Berbicara tentang remaja, tidak luput dengan istilah seks. Tak ada yang tidak mengetahui apa itu seks. Seks bebas yang kini sering melanda moral-moral bangsa melalui kalangan remaja sering dijumpa. Di koran, majalah, berita di televisi seakan-akan tak pernah bosan untuk membicarakan penyimpangan yang terjadi pada sekarang ini. Remaja selalu di penuhi rasa penasaran termasuk mengenai […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

Bila kita membahas masalah seks, tidak terlepas jauh dari kehidupan atau pergaulan remaja saat ini. Fenomena seks di kalangan remaja bukan sesuatu yang baru lagi. Tetapi sumber informasi seks yang benar memang masih belum banyak di ketahui, atau kalaupun ada, remaja masih kesulitan untuk mengaksesnya. Sehingga yang banyak beredar adalah informasi-informasi yang tidak tepat tentang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Akibat Kenakalan Remaja Terjerumus Pada Seks Bebas

Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang menyimpang dari norma-norma hukum pidana yang dilakukan oleh remaja. Perilaku tersebut akan merugikan dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Para ahli pendidikan sependapat bahwa remaja adalah mereka yang berusia 13-18 tahun. Pada usia tersebut, seseorang sudah melampaui masa kanak-kanak, namun masih belum cukup matang untuk dapat dikatakan dewasa. Ia […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

SMS Galau Memakai Bahasa Inggris

Rumah Remaja kali ini akan menulis tentang SMS galau bahasa Inggris. Jika ada di antara kalian atau teman kalian sedang galau, tidak susah untuk mencari kata-kata galau memakai bahasa Inggris. Rumah Remaja juga menyertakan artinya biar kalian mengerti apakah sudah cocok atau tidak sebelum mengirimnya.hehehhehe…. SMS galau bahasa Inggris Every dark light is followed by […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Masalah Yang Paling Menonjol Di Kalangan Remaja

Fase remaja merupakan masa perkembangan individu yang sangat penting. Harold Alberty (1957) mengemukakan bahwa masa remaja merupakan suatu periode dalam perkembangan yang dijalani seseorang yang terbentang sejak berakhirnya masa kanak-kanak sampai dengan awal masa dewasa. Conger berpendapat bahwa masa remaja merupakan masa yang amat kritis yang mungkin dapat merupakan “the best of time and the […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Dialah Risma atau biasa dipanggil Imma. Cantik, manis, dan pintar. Irwan terkadang merasa minder apabila berada di dekat Risma. Irwan bisa dibilang beruntung sekali bisa dekat dan akrab dengan Risma. Meskipun Irwan agak telmi tapi Risma tidak pernah bosan untuk memberikan advice atau nasehat-nasehat yang membuat Irwan semangat dan bangkit kembali. Duh, Risma di mata […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Langkah Memikat Hati Cowok Idaman

Hai wanita cantik indonesia, apakah anda sedang mencari Cara Menaklukkan Hati Pria pujaan anda. Beruntunglah anda mampir kemari, karena Pria indonesia akan membocorkan rahasia bagaimana rahasia seorang pria bisa menyukai seorang wanita indonesia. Anda seorang wanita akan merasa bagaikan seorang putri raja ketika melihat pria tampan indonesia pujaan anda bertekuk lutut mengharapkan cinta anda. Bekerja […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

Akhir-akhir ini sering kita melihat pemberitaan di media yang memperlihatkan kenalan para remaja ternyata ini sangat di manfaatkan oleh para orang tua untuk menutupi kenalan mereka para orang tua. Sebaiknya para orang tua merenungi untuk sejenak bahwa kenakalan ternyata tidak selalu identik dengan remaja, tapi justru banyak kenakalan yang dilakukan oleh para orang tua (di […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

Teman itu mempunyai makna yang dalam yang memiliki kualitas sikap hidup lebih tinggi dari pada seseorang yang dicintai (lover). Di dalam kebudayaan Indonesia umumnya orang yang kita kenal atau bahkan baru dikenal, kita menyebutnya sebagai teman. Namun tidak demikian halnya dengan kebudayaan Barat, teman atau friend memiliki kualitas-kualitas tertentu. Bahkan esensi kata teman lebih kuat […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Banyak cowok yang penasaran tentang apa saja rahasia kelemahan cewek yang patut untuk diketahui, karena kalau kita tahu tentang rahasia yang dapat membuat cewek cantik menuruti kemauan para cowok, pastinya semakin terbuka lebar kesempatan untuk mendapatkan pacar cewek cantik. Banyak cowok yang sering minder ketika mendekati seorang cewek cantik dan seksi. Kebanyakan cowok tidak punya […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Ciri Seorang Wanita Mengajak untuk Selingkuh

RUMAHREMAJA.COM -  Selama ini yang biasa kita dengar jika kebanyakan pria yang melakukan perselingkuhan dibandingkan seorang wanita baik dalam urusan rumah tangga atau pun masih dalam percintaan. Sejumlah penelitian yang telah dilakukan jika kebanyakan wanita ternyata mencari kemesraan bersama pria lain dan diluar pernikahan. Fenomena ini bukan semata-mata berarti meningkatnya jumlah wanita tidak setia, menurunnya […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Persiapan Saat Jodoh Datang Menghampiri

Menanti datangnya seorang yang akan menghiasi hari-hari anda yaitu seorang kekasih idaman adalah impian dari semua orang. Namun ternyata jodoh pun tak kunjung menghampiri anda namun bisa jadi pula anda yang belum siap untuk menyambut jodoh itu. Ada yang mengatakan bahawa jodoh atau belahan jiwa itu akan lebih mudah datang jika kita sudah benar-benar mempersiapkan […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: