Persiapan Study Tour

Tips Persiapan Study Tour

...nya. Mereka akan melakukan perjalanan dan membuat laporan perjalanan setelah mereka kembali ke sekolah. Persiapan apa saja yang diperlukan untuk sebuah studi tour? Yang paling utama adalah membentuk sebuah panitia (bisa dari siswa itu sendiri atau dibantu beberapa guru) yang nantinya akan mengurus beberapa hal, antara lain: Transportasi Pertama adalah kita akan membutuhkan bus untuk transportasi semua siswa ke daerah tujuan. Jika Anda perlu...

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

...eal. Mereka hanya himpunan anak-anak remaja atau pemuda-pemudi, yang malahan memperjuangkan sesuatu yang tidak berharga (hura-hura), kelompok yang hanya mengisi kekosongan emosional tanpa tujuan jelas. Apa Jalan Keluar Kita? Siswa-siswi SLTP/SLTA adalah siswa-siswi yang berada dalam golongan usia remaja, usia mencari identitas dan eksistensi diri dalam kehidupan di masyarakat. Dalam proses pencarian identitas itu, peran aktif dari ketiga lembaga...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...: Selalu ngerasa paling tau tentang musik. Tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok, yang cowok godain cewe yang lagi lewat). Kalo di mall selalu bawa headset buat dengerin lagu lewat handphone (suka pamer ga jelas dan sok asik gitu deh). please deh, kan ada lagu2 yang di stel di mall. Sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau. Sok pengen ‘gaul’ mau ngikutin tren yang sekarang tapi LEBAY parah (cotoh:...

Cerpen Izinkan Namaku Terukir di Belahan Hatimu

...ang kendali ku ingin rasanya mengobrol lama denganmu. Bukan hanya melihat tebar senyumnya ku merasa bahwa diriku ingin selalu dekat mu. Sekolah ini mempertemukan kita dimana kita saling tidak tau nama. Kita sama-sama menjadi siswa baru yang tentunya akan melakukan beberapa tahap untuk memulai sekolah di SMA pilihan kita begitu pendatang siswa baru di SMA ini. Namun betapa ku merasa cinta yang kurasa mungkin takkan terbalas saat ku melihat sosok...

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...nya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk. 5. Sederhana. Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok. 6....

Beginilah Katanya Kalo Mau Jadi Anak Gaul

Ciri-Ciri Anak Gaul

...e, cool. 3. Helm selalu dibawa ke mana-mana. Nah ini juga nih yang absurd abis. Yang namanya helm ( biasanya merk NHK, INK, BMC, etc ) pasti dibawa kemana mana, kadang kalo main ke mall juga masih aja ditenteng tuh helm. Mau pamer apa jaga biar ga ilang sih ? Emang pada ga kenal tempat penitipan barang ya ? Di motor juga kan udah disediain clip buat naro helm di bawah jok . 4. Rokok. Hari gini SMA gak ngeroko ? Kalo ini gobloknya uda stadium 4...

Dampak Negatif Kelebihan Cintai Terhadap Kekasih

Dampak Negatif Kelebihan Cintai Terhadap Kekasih

...nda bisa memanggilnya dengan panggilan yang unik. 7. Selalu mengumbar yang dia lakukan untuk anda Anda pasti senang ketika kekasih Anda melakukan hal-hal romatis dengan mengirim bunga atau membelikan hadiah-hadiah lainnya, tetapi bukan berarti itu semua bisa diceritakan ke semua orang. Akan dimaklumi bila Anda adalah pasangan baru, namun akan terlihat menganggu kalau Anda selalu ‘pamer’ akan hal itu. Bukankah lebih baik kalau itu menjadi rahasia...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...h. Kamu juga sangat memuja lawan-jenis. Yang kamu cari adalah pasangan hidup terbaik. Nggak gampang lho. Karena kamu merasa sangat setia pada pasangan? Atau karena kamu merasa sensual, seksi? Di depan banyak orang, kamu suka pamer, lho. Suka kemewahan dan kecantikan dibalik sifat romantis yang kamu miliki. Sehingga adegan cinta dramatis adalah fantasi favorit kamu di masa silam. Tapi, sebagai kekasih, kamu sangat baik hati kok. ” G ”...

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

...i. Cewek yang percaya diri adalah seksi, sedangkan cewek terlalu percaya mungkin terlihat bodoh. Jadi, pastikan bahwa Anda tahu perbedaan antara keduanya. Tampilkan kecerdasan Anda. Dikatakan bahwa keseksian dimulai dalam pikiran. Pribadi dengan pikiran yang benar dapat benar-benar terlihat sangat seksi. Ini tidak berarti bahwa Anda berperilaku seperti orang yang sok tahu. Anda tidak perlu pamer kecerdasan Anda sepanjang waktu. Hanya tampilkan...

Kewaspadaan Orang Tua tentang Remaja Usia Sekolah Menengah

.... Anak Anda mungkin akan lebih fokus pada status sosialnya daripada hal lain – termasuk tugas sekolah Pahamilah bahwa anak Anda mungkin akan berkurang minatnya dalam mengerjakan tugas sekolah. Ada pengecualian. Namun, bahkan siswa teladan pun terkadang mengalami penurunan dalam kinerja akademis mereka. Anak Anda akan mendorong setiap batasan Tetapkan batasan-batasan yang jelas bagi anak Anda. Kemudian, terapkanlah. Namun, hati-hati dan...

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

...ebabnya mereka memilih untuk bedah plastik di usia yang masih muda. Sementara, gadis lain mengatakan mereka menginginkan operasi itu sebagai imbalan dalam meningkatkan nilai prestasi sekolah. Ahli bedah plastik memperkirakan siswa SMP sekarang banyak menjadi pasien mereka, sekira 20 sampai 30 persen dalam setahun terakhir ini. Tapi, melakukan operasi plastik terlalu dini dapat mengakibatkan komplikasi karena tubuh masih tumbuh sampai usia 18-20....

Kejadian Pada Masa-Masa SMA

Masa-Masa Ketika SMA

...8221;, muahahaha.. ngakak sampai tobat. 10. Kantin menjadi tempat tujuan paling populer saat jam istirahat. Perpus… Hadoh.. Kayaknya tempat ini mesti dilengkapi fasilitas kamar tidur, karaoke dan PS3 biar menarik minat siswa untuk mengunjunginya! 11. Paling BeTe pas lagi seru-serunya santai tiba-tiba bel tanda masuk berbunyi. Jam istirahat terasa singkat, tapi jam belajar bagaikan seabad. 12. Hal yang bisa membuat betah adalah kalau ada...

Pentingnya Peraturan Di Awal Hubungan Cinta

...eperti, teleponan hanya saat jam makan siang dan sebelum tidur. Maka itu bisa jadi win-win solution. Si wanita tetap bisa memenuhi dahaga rindunya, si pria tidak cepat bosan. 2. Peraturan Dalam Hubungan Harus Sama Rata Semua siswa harus mengenakan seragam lengkap, apa hanya pria saja yang berseragam lengkap sedangkan yang wanita tidak? Semua sama bukan? Peraturan dalam hubungan juga harus seperti itu, tidak ada diskriminasi hanya si pria saja...