Kata-Kata Ngetrend Saat Ini "Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu"

Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu

...Terus gue harus loncat dari Monas cuma buat bilang WOW gitu? Terus gue harus godain tante-tante cuma buat bilang Wow giitu? Terus gue harus ke KPK cuma buat bilang WOw gitu? Terus gue harus bolak-balik MAKASSAR-MALILI cuman buat bilang Wow gitu? Terus gue harus salto cuman buat Wow gitu? Terus kenapa? Loe ngomong gitu juga nggak bikin loe ganteng… Bagi yang masih punya kata-kata lain atau inspirasi lain, silakan coment artikel ini. Ayo bilang...

Ketika Mantan Pacar Telah Mendapatkan Gebetan Baru

...dan tidak lagi menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Masalah masih sulit untuk move on dan merubah kebiasaan saat masih pacaran dulu membuat banyak orang yang merasa sulit untuk melakukan hal ini. Namun ketika Anda dan mantan Anda tidak lagi berstatus sebagai pacar biasanya memiliki resiko yang cukup tinggi. Tidak menutup kemungkinan kalau jika sebenarnya mantan Anda sudah menemukan gebetan baru dan ingin segera meninggalkan Anda. Meskipun...

Bukti Jika Mantan Pacar Lebih Baik Ketimbang Mantan Teman

...annya: Berdampak dengan teman yang lain Saat ada masalah dengan salah satu teman, sering teman lain juga ikut-ikutan. Mereka jarang sekali bisa netral dan cenderung memihak salah satu. Entah berada di pihak Anda atau memihak mantan teman. Hal ini tentu membuat pertemanan jadi renggang. Tentang rahasia Orang yang paling sering Anda jadikan tempat curhat adalah teman. Baik tentang masalah yang Anda hadapi hingga rahasia yang tidak bisa Anda...

Tips Mengendalikan Perasaan Untuk Kembali Kepada Mantan

...n masih ada di dalam. Maka jangan buat diri Anda semakin terpuruk dengan menutup hati dari pria lain. Mungkin Anda cukup menarik dan diperhatikan oleh beberapa pria lain selain sang mantan. Cobalah untuk membuka diri dan cobalah untuk mengenal pria-pria lain tersebut dengan lebih dekat. Mungkin saja salah satu dari mereka punya ‘sentuhan magis’ yang dapat membuat Anda melupakan sang mantan dengan mudah....

Rankaian Kata-Kata Cinta Penuh Makna Di Hari Valentine

Kata-Kata Ucapan Valentine Buat Kekasih Tercinta

...lahan dunia. Di negara-negara tertentu, valentine day dirayakan dengan cara yang unik. Valentine merupakan moment yang di tunggu-tunggu buat orang terutama yang memiliki pasangan, buat kamu yang lagi mencari ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih, saya memiliki koleksi kata-kata ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih yang bisa kamu kirimkan buat orang pacar atau gebetan kamu. Silahkan di catat atau kamu...

Cara Agar Mantan Selalu Mengingat Kita

Cara Agar Mantan Selalu Mengingat Kita

...nda benar-benar mencintainya. Apa saja tanda yang menunjukkan bahwa Anda masih sangat mengharapkannya? Kenali tanda-tandanya di bawah ini : 1. Tulis status tentang dia di forum publik. Ketika tanpa Anda sadari Anda selalu membuat status tentang dia di Facebook atau Twitter, tidak di ragukan lagi bahwa itu adalah penanda Anda masih sangat terbayang-bayang olehnya. Cara yang Anda lakukan ini tentu akan sangat menarik perhatiannya dan membuat dia...

Alasan Mantan Pacar Mengirim SMS

Alasan Mantan Pacar Mengirim SMS

...liki koneksi dalam bentuk apapun, sebaiknya jangan merespon SMS atau BBM nya sama sekali. Lakukan hal yang sama bila menurut Anda, masih berhubungan dengannya hanya akan menambah rasa sakit. Tapi bila Anda masih mengharapkan mantan kembali, tak ada salahnya membalas SMS nya. Namun sebaiknya Anda tidak segera membalas begitu menerima pesan teks darinya. Buat dia sedikit penasaran dengan tidak SMS atau BBM balik beberapa lama. Dengan begitu, dia...

Alasan Tidak Perlunya Berdebat Status dengan Mantan

...elekat dihati sehingga untuk menyembukannya tentu sangat sulit perlu waktu yang panjang apalagi jika dia betul-betul sayang pada Anda lalu Anda memutuskannya. Setelah menempuh waktu yang panjang tiba-tiba saja mantan Anda membuat status yang membuat Anda tersindir. Hati-hati Anda para wanita, jangan-jangan perasaan cinta itu masih tertinggal untuknya. Memang dalam memutuskan untuk berpisah diperlukan pemikiran yang sangat matang. Jika...

Cara Agar Tidak Terlihat Single Di Facebook

...identik dengan malam petaka bagi jomblo, hal yang paling sering dilakukan jomblo dimalam minggu dengan online nah biar Kamu tidak ketahuan jomblo matikan obrolan difacebook seolah-olah Kamu sedang malmingan bareng pacar. 5. Buat Status Gembira Antara Jam 11 Ampe Jam 12an Orang yang abis pacaran biasanya setelah pulang dan sebelum tidur menyempatkan membuat status seputar malam mingguannya, Kamu bisa pake kesempatan ini biar tidak kelihatan...

Buat Suasana Status Single Lebih Asyik dan Menyenangkan

...r yang tersedia. Dan yang pasti koneksi internet juga. Jadi dengan itu Anda bisa berinteraksi dengan banyak orang dan bisa memanfaatkan fitur-fitur canggihnya untuk menghibur diri sendiri. Manfaatkan semua fitur yang bisa membuat Anda merasa terhibur. Jadi semakin canggih gadget yang Anda miliki, hidup Anda akan lebih terasa asyik dan tentunya menyenangkan Komunitas Anda butuh komunitas, tidak harus komunitas jomblo karena komunitas apapun...

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

...uh empat hilang dijidat tumbuh dipantat 3. elama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus… 4. Hanya karna jodoh ditangan Tuhan, bukan berarti mantan ditangan Setan 5. Jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian” 6. Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda...

Mitos Mengenai Status Jomblo

Mitos Mengenai Status Jomblo

...mblo sama dengan menyedihkan. Teman-teman yang punya pacar berusaha mengenalkan Anda pada seseorang. Hal itu dilakukan mereka karena Anda dianggap haus akan pendamping hidup. Nyatanya, hanya karena Anda jomblo, bukan berarti status tersebut membuat Anda menyedihkan. Sebab masih banyak orang jomblo yang tetap merasa nyaman dengan keadaannya. 3. Jomblo sama dengan membosankan. Kenapa orang menganggap jomblo identik dengan kehidupan yang...

Sikap yang Tepat Saat Tiba-tiba Bertemu Mantan

...asa cukup lama ngobrol dengannya, sebaiknya Anda segera pura-pura mendapatkan pesan atau telepon yang membuat Anda harus segera pulang atau meninggalkan tempat itu. Jangan Mencoba Mengingat Kembali Masa Lalu Pertemuan dengan mantan berpotensi membuat Anda kembali mengingat hubungan di masa lalu, baik yang indah ataupun yang menyakitkan. Namun ingatlah bahwa Anda tidak lagi hidup di masa lalu, tapi di masa kini. Oleh karena itu, biarkanlah...

Orang yang Cocok Ditemani Curhat Di Saat Putus Cinta

Orang yang Tepat Ditemani Curhat Di Saat Putus Cinta

...a sahabat atau ajak dia menginap di rumah Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan merasa kesepian di tengah kegalauan. 2. Orang yang Tidak Suka dengan Mantan Kekasih Saling melampiaskan kekesalan dengan orang yang juga membenci mantan kekasih bisa membuat Anda sedikit lega. Bukan bermaksud menyarankan Anda untuk membentuk ‘pasukan’ pembenci mantan, namun terkadang cara ini bisa membuat Anda tersadar bahwa mantan bukan orang terbaik. 3....